@alfaaja._: sorry kalea kelupaan | Update MCGG hari ini #MCGG #MagicChessGoGo #MCGGSeason7 #MCGGIDCreators #MCGGChronoEchoes

mannn :3
mannn :3
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 06:25:49 GMT
392613
19826
1105
2212

Music

Download

Comments

lmp_merah
anggerae :
ecommerce udah susah di tambah susah lagi co co😹🗿
2026-09-02 07:55:25
782
ajisaputra.31
ajisaputra.31 :
selamat tinggal roll atas ,saatnya menghamaa
2026-09-02 06:57:50
945
anakm1sterius
Kyo :
starbell dauntless/def aja ygy
2026-09-02 17:18:59
0
luts__
Luts_🎮 :
gk akan pernah balance ni game 😭
2026-09-02 08:36:59
97
ravielxrose1
amot toma :
mantap moonton ga nyadar harus 400 setelah 4 game baru nyadar
2026-09-02 07:29:03
53
unnamed5357
UNNAMED :
mage gazer is back😅😅
2026-09-02 12:18:51
0
fannnn.15
тαкαηαѕнι :
buff iritell
2026-09-03 12:02:13
0
punk_still_here
mas ir :
vexana Stargizer 😍
2026-09-02 16:27:01
0
dika__lj
LemboFuckingGetes :
info min hehehehe
2026-09-02 17:56:04
0
hmmmiyaaaaaaa
Hmmiyaa :
game pekok makin lama,sakit guin ku jadinya
2026-09-02 07:53:44
52
rickychandra128
RickyCON :
Hmmmmmmmmmm
2026-09-04 02:47:46
0
foks_nok
@ ￴ ￴ ￴ :
makin gak asik mcgg ni udah sinergi kayak mistic gak ada comendet roll atas jadi gak enak. kayak mau naikin roll bawah si montoon ni
2026-09-02 12:05:07
0
exia0_
. :
udah hero echomancer udahlah damage seuprit darat seuprit. malah sinergy nya kena nerf, gaguna juga meski jumlah hero dapet bonus 3 point kalo nahan aja berat
2026-09-02 08:11:01
72
syukri_712
Syukri~ :
hama di ternak, role atas di buru hingga punah
2026-09-02 12:46:40
28
emerkoneng
cilla :
udah kagura di nerp lancenya ikut di nerp
2026-09-02 11:24:47
8
user428544574
joz. :
stress monton kasih patch echo b2 di 400, 3x main paksa 6 echo mau kejar 999 susah mau transisi juga g sulit, bisa transisi tapi udah keburu bonyok paling masuk top 4 doang. buff rasa nerf parah
2026-09-02 07:47:52
6
hmph...5
Wakaranai... :
echomancer walau point yang di dapat per round ngurang, tapi setiap 1 hero itu kalau semisal dapet 3 point itu bukannya malah kayak buff? kalau di combo pake comander fanny cpt banget tuh jadi nya 999, meta baru nih
2026-09-02 09:03:38
11
myghty_owl
Phd, Delipery :
kalo bisa nyala 6 dari gogobox 1 eco lebih cepet buat 999 karena setelah deploy 7 hero dia jadi +3 daripada poin yg dulu tinggal fokus naikin slot biar cepet. teori nya gini, pas maen bocor hahaha
2026-09-02 07:06:04
6
khepalamukhesanmunhako
ALCOHOLSWABS :
masihh enak kok
2026-09-02 18:35:37
0
armanazizz
Arman Aziz :
ECO masih gacor ah
2026-09-03 01:15:27
0
gar_chuu
garchu :
udah ga si ban freya nya
2026-09-02 15:01:26
0
fabulous.muggl3e
muggl3e :
akal akalan admin itu gasss
2026-09-02 12:41:18
1
gandi.28
Tri Sugandi :
izin 999 nih setelah nerf🫰
2026-09-03 01:53:08
0
To see more videos from user @alfaaja._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About