seneng part Jimin kebawa akhirnya,belarti KLO pas in to thesun taro Jimin Deket jin yah😩
2026-09-02 09:46:10
143
Kusuma Ning Ratri :
salfok reaksi jimin ke jin, kalo aku bininya pasti dikit-dikit dipeluk, dikit2 dicium, deket-deket diterkam😭
2026-09-02 22:31:05
19
𝙁𝙄𝙕𝙕𝘼🍷 :
Jin Stan are you okay?????
2026-09-02 17:22:59
4
cookie :
OMG 😭 Touching my heart 🐹 My Adorable WWH💜
2026-09-02 14:58:16
4
🍭 :
Ma silver voice 🫶🏻
2026-09-02 14:52:12
2
nylazlfaaa_ :
neverbehindholic🫶🏻
2026-09-02 12:43:31
7
Nurul Husna Hasyim :
indahhnyaaa😭😍🥰 suara mereka nyatu bangetttt.. sama2 tinggi tapi ngak menghilangkan ciri khas masing2.. pokoknya nyatu dan enak banget di dengarr😍 terharu bangett dengar ini😭🥰
lagu paling ku suka semenjak jadi Army (sekalipun baru 2 bulan ini) tpi benar2 ini lagu yang buat mau nangis kalau dengar🥹😍🥰
2026-09-02 14:57:09
20
selamayvita :
ya bnr amy,part yg ga bosen" samsek🥰apa lgi pke headset, aduuuhhh ,,serasa melayang" di udara🤭😘💆
2026-09-02 12:54:25
15
v.jn :
ini suara rock jin keluar banget, apalagi pas di part just waiiieeett, gilaaa,, inilah kerennya grup ini segala macam vocal ada🔥
2026-09-03 03:30:17
3
syanti :
part yg paling AQ tunggu,,part bang jin 🥰
2026-09-02 14:05:04
7
. :
Cengkok nya dapat banget jin😭😭
2026-09-02 13:58:39
5
eaaaaaaaaa00 :
disini naksir bgt sama jimin😭
2026-09-02 23:24:03
2
Yani Norma :
part paling candu n keren 😭🥰🥰
2026-09-03 01:15:39
1
wahyuzakaklong :
2026-09-02 13:37:56
1
meimei👌🏻 :
2026-09-02 15:33:34
2
To see more videos from user @seokjinny_04, please go to the Tikwm
homepage.