Bapawputih :
bil gatau kenapa kalo denger lagu ini masih suka ingat sama mu, rasanya kayak masih ada kamu gt di sela sela hariku,dahal masih ingat banget gimana kmu cuma jadiin aku sebagai second choices, ingat bgt pas aku tanya ke kamu, kenapa gak jujur kalo kamu udah ada cwe, hubungan kalian udah jalan 4 tahun, berkali-kali kmu ngeyakinin aku kalo kamu gak punya cwe ,tentu aku percaya, aku pikir kamu emang cowo baik yg dateng buat meluk aku pas susah, pas seneng, tapi nyatanya, jawab an kamu enteng bgt, "aku emng udah ada cwe, tapi pas kita deket emang aku pas lagi ada problem aja sama cwe ku, dan hampir putus", pas baca pesan itu rasanya mau marah mau nangis tapi aku ga bisa apa apa.
kira kira di sana kamu pernah nyesel ga sih bil pernah gituin aku, kamu inget kamu punya ade cwe, apa kamu tega kalo ade cewe mu seumpama di posisi aku, tapi ngeliat hidup mu sekarang, kayak nya emng gak pernah ada penyesalan. tapi kalo kamu tau, kamu bil itu jd first experience ku, kamu tau? setelah kita ga sama sama lagi dan setiap aku inget smua itu, di tempat kerja, di jalan, di kamar, di manapun aku ga bisa nahan air mata biar ga jatuh, setengah tahun aku nangis in itu smua, entah lah, mungkin aku yg salah terlalu bergantung hati bgt samamu,setelah kita udah ga sama sama lagi, aku selalu trust issues sama smua laki" aku mikir akhirnya bakal sama,tapi entah bagaimana cara asing nya, tapi di fikiran ku selalu akan berfikir endingnya bakal sakit jg, makasih bil udah pernah meluk aku pas gaada siapapun yg meluk aku
2026-09-02 15:12:18