@sharpscline: the purest soul there is 🤍 #jungkook #jungkook_bts #bts #bangtanarmy #fypage

giulia.⁷
giulia.⁷
Open In TikTok:
Region: IT
Wednesday 02 September 2026 07:08:12 GMT
2026
396
1
22

Music

Download

Comments

gabrielewiedemann5
gabriela :
2026-09-02 07:28:14
1
To see more videos from user @sharpscline, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Happy aniversary to 4year sayang🤍, aku beruntung bangett bisa kenal kamu sejauh ini, ga kerasaa yaa kita udah sejauh ini ngejalanin hubungan yang tentunya ngga selalu mulus, yang tadinya kita ngga mengenal satu sama lain tapi ternyata kita bisa menjadi orang yang takut kehilangan satu sama lain, kamu yang selalu sabar dengan sikap aku, kamu yang selalu ngertiin aku, dan kamu yang selalu berusaha buat ngebuat aku selalu bahagia saat bersama kamu, sayangg makasii udah bertahan sejauh ini, kita emang ngga ketemu setiap hari tapi if we meet aku selalu nyaman sama obrolan random kita, makasii udah ngasihin rasa yang begitu nyaman hingga rasa takut akan kehilangan yang begitu hebat, kamu itu pemenang dari semua yang datang dan kamu yang mampu bertahan sampe sejauh ini, sayang jangan pernah berubah yaaa tetaplah menjadi perempuan yang selalu buat aku tersenyum, apapun masalahnya nanti ninggalin kamu itu ngga akan pernah jadi pilihaan aku sampaii kapanpunn ituu. kamu kalo ada apa” tolong bilang ke aku ya iangan di sembunyiin, aku ga mauu kamu pendem sendiri, aku ada disinii dan akan selalu ada sayang, aku akan selalu jadi rumah kedua yang ternyaman setelah keluarga kamu, aku akan ttp selalu ada di belakang mu selagi aku masi kamu jadiin tujuan hidup kamu , kalauu kamu udah punyaa segalanya jangan lupain cowo egois  ini yaa sayang,,jangan pergi ya, jangan berpindah hati, stay with me sampe takdir yang memisahkan kita, ga kerasaa yaa hubungan kita udah lamaaa banget kita udah jalanin semuanya secara bareng”, semoga kedepannya kamu terus sayang aku lebih dari kemarin ya dan ga akan ada kata bosan terimakasi atas waktu, tenaga, yang telah banyak kamu berikan buat aku, kalauu suatu saat kamu ngerasa bosan sama akuu bilang baik” ke aku yaa jangan selingkuhh jangan cari kenyamanan di cowo lain kita perbaikin pelan”. semoga kita bisa ngadepin masalah yang nantinya akan dateng di kedepannya secara bersama sama yaa,, semogaaa apapun yang kita rencana bisa tercapai sama sama yaa sayang aminn, gabole nyerahh dengan apapunn yang nantinya akan terjadi, kita usahainn sama” yang terbaik buat hubungan kitaa kedepannya yaa sayang, aku mauu kamu selalu sayang akuu lebihhh darii apaun ituu,, i lovv uu sayaang 🤍🤍 #anniversary #fyp #beranda #capcut #4tahun
Happy aniversary to 4year sayang🤍, aku beruntung bangett bisa kenal kamu sejauh ini, ga kerasaa yaa kita udah sejauh ini ngejalanin hubungan yang tentunya ngga selalu mulus, yang tadinya kita ngga mengenal satu sama lain tapi ternyata kita bisa menjadi orang yang takut kehilangan satu sama lain, kamu yang selalu sabar dengan sikap aku, kamu yang selalu ngertiin aku, dan kamu yang selalu berusaha buat ngebuat aku selalu bahagia saat bersama kamu, sayangg makasii udah bertahan sejauh ini, kita emang ngga ketemu setiap hari tapi if we meet aku selalu nyaman sama obrolan random kita, makasii udah ngasihin rasa yang begitu nyaman hingga rasa takut akan kehilangan yang begitu hebat, kamu itu pemenang dari semua yang datang dan kamu yang mampu bertahan sampe sejauh ini, sayang jangan pernah berubah yaaa tetaplah menjadi perempuan yang selalu buat aku tersenyum, apapun masalahnya nanti ninggalin kamu itu ngga akan pernah jadi pilihaan aku sampaii kapanpunn ituu. kamu kalo ada apa” tolong bilang ke aku ya iangan di sembunyiin, aku ga mauu kamu pendem sendiri, aku ada disinii dan akan selalu ada sayang, aku akan selalu jadi rumah kedua yang ternyaman setelah keluarga kamu, aku akan ttp selalu ada di belakang mu selagi aku masi kamu jadiin tujuan hidup kamu , kalauu kamu udah punyaa segalanya jangan lupain cowo egois ini yaa sayang,,jangan pergi ya, jangan berpindah hati, stay with me sampe takdir yang memisahkan kita, ga kerasaa yaa hubungan kita udah lamaaa banget kita udah jalanin semuanya secara bareng”, semoga kedepannya kamu terus sayang aku lebih dari kemarin ya dan ga akan ada kata bosan terimakasi atas waktu, tenaga, yang telah banyak kamu berikan buat aku, kalauu suatu saat kamu ngerasa bosan sama akuu bilang baik” ke aku yaa jangan selingkuhh jangan cari kenyamanan di cowo lain kita perbaikin pelan”. semoga kita bisa ngadepin masalah yang nantinya akan dateng di kedepannya secara bersama sama yaa,, semogaaa apapun yang kita rencana bisa tercapai sama sama yaa sayang aminn, gabole nyerahh dengan apapunn yang nantinya akan terjadi, kita usahainn sama” yang terbaik buat hubungan kitaa kedepannya yaa sayang, aku mauu kamu selalu sayang akuu lebihhh darii apaun ituu,, i lovv uu sayaang 🤍🤍 #anniversary #fyp #beranda #capcut #4tahun

About