@babyyparkk_4: diliat dari cara ngetiknya emosi bgt, takut jebol tuh hp wkwk #jingboran井柏然 #jingboran #cdrama #theearlyspring #sunqian

ata
ata
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:10:05 GMT
74046
2423
56
41

Music

Download

Comments

chiaaaaa___08
nurlinthalia :
"ponselku cuma pajangan atau otak mu yg cuma pajangan" bener benerr congor nya sih luke😫🤣🤣
2026-09-02 09:35:55
79
ratihsyaripudin
Ratih Syaripudin :
lumi keerrreennn
2026-09-02 13:17:22
0
bonbondessert61
Bonbon Dessert :
sebenarnya yg paham bahasanya Luke ni si Lumi😂
2026-09-02 12:24:44
14
anagosa23
Anna Gosa👁️👃👁️ :
aku menyuruhmu bicara🫤 tapi lu ngerocos Mulu Lukman😂
2026-09-02 08:48:11
31
emma_sandalgantung
EmmaSandalGantung :
ketika aku ceweknya luke : 💃: "trus mau kau apa kutanya? spanjang jalan isinya mulut lantam kau aja,aku mau jwb kau sruh diam,aku diam kau merepet lg,aku ga cerita aja kau dah kek setan kesurupan gimana klo aku cerita?? apa ga kau sumpah serapahin aku?? ini aja kau bodoh2kan aku,iya aku bodoh,kenapa pula kau mau samaku yg kau bilang bodoh ini?? bukannya itu nunjukin kaupun lebih dongo dr aku?? dah lah males aku sm kau,tambah pening aku,putus aja lah kita,sama kau mau gila aku rasanya.!
2026-09-02 15:56:49
4
englishwithyuli
alittlebitofeverything :
Part lumi jie ngakak banget sihhhh 😂😂 tp sweet banget pertemanan mereka 🥰
2026-09-02 09:05:12
22
adms26ravindra
1122334455 :
lumi q padamu😅😅
2026-09-02 07:59:21
14
tiktokbawin
WINA KUSTIA :
pacarku dipukul org aku org terakhir yg tau anjayyyyyyy
2026-09-02 11:00:14
10
diajengriesti5
Guru BK masa kini :
gimane mau ngomng elu nyerocos aje luke etdh wkwkw
2026-09-02 14:57:39
1
niyaaaaaaaaw
Nia1802 :
Lumi bawa pasukan😭🤣
2026-09-02 09:25:28
3
cithut95
VIANA💜🦩 :
justru aq lbh suka cow yg ceplas ceplos tanpa rem klo ngomong tp tindakannya bkin meleleh drpd kebalikannya
2026-09-02 10:34:07
2
ikaafriyani565
ikaafriyani565 :
ini episode brp ya?
2026-09-02 10:00:41
0
rahyaaaaaaa
rhyastory :
gemes bgt elah 😂
2026-09-02 12:56:34
1
wanitasolehaa
Wanita Tangguh :
tayangnya sehari 1 episode ya kak?
2026-09-02 09:59:22
0
imaa_5429
I💋 :
aku nonton ini yg pas lumi naik moge bengek bngt😭🤣
2026-09-02 09:13:53
0
ci_ca_cu
Chachichu :) :
eps ini ku kasih bintang 4,5 ya lukman... minès nyerocos nya ajaa😂
2026-09-02 14:23:07
0
lyn_makeup15
LYN makeup :
bisa bisanya flora di suruh reka adegan jatuhnya 😅
2026-09-02 10:05:25
0
imelda07101989
LibraGirl♎💜 :
iya mas pacar🤣🤣🤣
2026-09-02 14:24:16
0
dorayaki_235
dorayaki235 :
dan bgusnya di drma ini kyknya mreka emng diksi ponsel sm jnisnya smua cuma beda warna ajaa jd sm smua. gue lihat flora luke lumi sm smua. beda warna ajj
2026-09-02 11:07:38
0
asba.lana
Asba Lana :
duta sarkasme.
2026-09-02 17:33:12
0
lubnaym2322
LubNaYM :
tp menurut ku part ini Luke yg paling waras 😂😂
2026-09-02 15:40:17
0
fitrhiehandhayanie
Fitrhie Handhayanie :
ngakak bgt pas lumi muncul😂😂
2026-09-02 13:49:02
0
To see more videos from user @babyyparkk_4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About