@voyagervox: #voyagervox yang menurut gw perlu dibedain itu tulus, romantis, dan berkorban. tiga hal tersebut nggak otomatis sama. dari kalimat “gue rela gadai hp buat jalan sama cewe gue” juga nggak otomatis bisa ditarik kesimpulan bahwa tindakan tersebut membuktikan ketulusan. itu justru termasuk non sequitur, karena kesimpulannya nggak benar-benar mengikuti premisnya. kalau pengorbanan dijadikan ukuran ketulusan, berarti semakin besar kerugian yang lu tanggung, semakin tulus juga lu? kan nggak begitu cara menilainya. gw juga nggak ikut campur soal hubungan mereka, mereka mau menjalani hubungan seperti apa ya itu urusan mereka. yang gw kritik cuma pola pikir bahwa pengorbanan yang ekstrem otomatis berarti romantis atau tulus. berkorban memang bisa menjadi bentuk kasih sayang, tapi seberapa besar lu merugikan diri sendiri bukanlah ukuran mutlak dari seberapa besar perasaan lu. jadi, jangan samakan pengorbanan dengan ketulusan, apalagi kebodohan dengan romantisme. cinta nggak harus dibuktikan dengan menyusahkan diri sendiri. #fyp #ClèaftUnity #edukasi #filsafatpemikiran
Vyy. 2side
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:14:50 GMT
Music
Download
Comments
reiza717 :
liat tuh
2026-09-02 13:48:20
171
All x granger. :
preset min
2026-09-04 06:40:12
0
—Rishèll :
"mom, who is Vyy?"
2026-09-03 10:54:09
15
V1ssNk9 :
ternyata ada yg lebih tlol dari gw
2026-09-02 10:52:04
47
Nask¡. :
trus si cwe bilang "bare minimum" 😂
2026-09-03 22:38:44
27
H :
bagi preset bang
2026-09-04 12:28:40
1
sigmaa :
cinta boleh bodoh jangan
2026-09-04 13:54:46
1
lia :
cinta membuat mu bahagia sekaligus bodoh dalam berpikir
2026-09-04 15:24:02
1
zzyyyy :
prsetnya mas asik bet jj nya🤭🤭
2026-09-04 05:44:34
2
iyannn :
info nama lagunya
2026-09-03 12:06:31
0
ISS●《ART》🪽 :
jika barang berharga digadai ama uang hanya demi cinta wtf broo emang cinta diterima ibaratkan disuruh baca buku dunia(belajar) pada gak mau terus buka buku cinta yang udah terbakar pada mau baca🗿
2026-09-04 01:15:10
1
⸸ vQu莲花 :
bocah sekarang cinta2an standar tiktok mana ngerti pragma, egape, and teori cinta yg tiga.
2026-09-03 05:36:57
6
𝒎𝒂𝒓𝒊𝒐𝒊𝒍𝒚𝑨ツ :
jangan samakan tulus sama kebodohan 😹
2026-09-04 12:25:45
0
MR.China :
lah malah lewat di bawah 😹
2026-09-04 11:51:32
0
Lyingāxce :
jodoh dan bodoh itu hampir samaa,
jadi kalo bukan jodoh jangan bodoh
2026-09-04 12:10:09
0
Yudass :
kata org jodoh sama bodoh cuma beda satu huruf, klo bukan jodoh jangan jdi bodoh
2026-09-04 13:05:26
0
rixzyyy :
broo jodoh sama bodoh itu cuma beda satu kata, berarti kalo bukan jodoh jangan jadi orang bodoh😂
2026-09-04 12:25:49
0
⃟ :
Info nama sound?
2026-09-03 11:51:04
0
Natnl Miss calculation :
pentingnya belajar prioritas
2026-09-04 06:06:59
1
by bumbu kacang :
argumen nya kuat banget anjir
2026-09-04 10:30:47
0
:
pentingnya punya uang dulu baru cinta
2026-09-04 09:24:44
0
To see more videos from user @voyagervox, please go to the Tikwm
homepage.