gamenya jadi viral lagi gara" ada yang buat jj lagu ini, dan banyak juga yang fomo baru main sok ngerti semuanya dan mereka gatau rasanya dulu bolos sd demi main game ini, tiba" udah kerja aja, jadi nostalgia gua
2026-09-02 11:46:34
32
kings_心臓 :
for the order empire!!🔥🔥
2026-09-02 10:15:38
1
rey rey :
gw rela tidur dengan keadaan hp masih hidup dan login ke stick war legacy cmn dengerin lagunya 😹
2026-09-02 08:48:21
112
ซ𝒛𝒊𝒊𝑾𝒂𝒍𝒌𝒆𝒓 :
name film?
2026-09-02 13:49:45
0
💫ARSHVNZ✨ :
btw nama lagunya "field of memories"
2026-09-02 11:50:35
34
ALFI 👑 :
anjirlah mereknya yamaha dikira motor yamaha ya
2026-09-02 09:29:50
0
kang_lukis^pemula :
siapa yang sama kaya aku dulu yang main spam pedang dengan skin Kramat ya🙃
2026-09-02 13:33:28
1
FII :
apalagi kalo pas di tengah" sound kita mencet skill, "archudans fire"
2026-09-02 23:47:04
1
دوني. ☪️ :
gelo enak bener
2026-09-02 08:46:44
1
ᴍᴢᴄ🕷️ :
gua yang pke mod langsung spam Golem helm🗿
2026-09-03 02:25:54
0
DAUN...!!? :
udah lama gua ngak main game nya
2026-09-02 13:12:47
3
To see more videos from user @cheonripper, please go to the Tikwm
homepage.