@keonho.dd09: bahkan kata jahat aja gak cukup buat agensi kaya kamu bighit, agensi taik#juhoon #cortis

✯
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:18:37 GMT
19060
4797
119
147

Music

Download

Comments

micuuu1._.1
Kaaaa_ :
Semangattt buat stan Jjuu dan Keonho😇
2026-09-02 14:40:13
598
gurame0077g0
gurame💜 :
dan gw masih beneran bingung ,dia knp njir mau diredupin ?? dia warlok sana, dia cakep, background keluarga oke, dia juga kaya raya, dia juga udah ada impact sebelum debut kan ,dan gw lihat" dance + vocal nya oke" aja , tapi knp dah sebegitunya ?? aneh bgt nih agensi
2026-09-02 11:53:55
1064
__cloverevolc
C🧸 :
bighit emg selalu sableng.. idk what kind of drugs they smoke to keep treating their artists like this.
2026-09-03 06:25:14
0
1998archv
˙⋆na :
juhoon sayanggggg, semoga setelah ini kamu lebih bersinar lagi yaa 🥺
2026-09-02 15:41:25
277
mgl0vr
no0thing :
my SHAYLAAAA🥺🤍
2026-09-03 06:16:31
0
kimjimin.chim
Ica Store08 :
James jg ga ada solo activity nya. Bahkan pre debut dia ga ada di ksh video pas nyanyi. Keonho jg sama
2026-09-02 22:20:27
63
w3irdhoo
crayon🌈 :
ni fandom banyak bnget anjir masalah nya mulai dari mistreat,haters,war,solo stan ,akgae ,masalah vote pun melempem sampe fanbase vote bnyak yg tutup akun karna kebanyakan ngurusin utang vote jadi vote kalah mulu wkwkwkw pusing bngt
2026-09-02 20:15:59
66
ririn..16.12
ririn.🦋🦋 :
dan lagi" juhoon udah ke berapa kalinya lo😌😌
2026-09-02 08:27:19
40
syaaahiyi1z
syaaa :
Bighit lu beruntung ya dapatin jju Sam keonho udalah muak bnget SMA bighit
2026-09-02 15:16:18
35
kanjengpiduttt
🕷️ :
sumpah gue nangis bgt liat ini😭 lagi lagi dia dibikin ga adil sm agensi
2026-09-02 08:14:55
89
jjuyzaa
jju stan plng behave ya gua :
gua smpk muak bgt liatnya
2026-09-03 04:47:13
1
mrtinny08
𝓐 ^᪲᪲᪲ :
ada kok kak konten solo nya jju😭
2026-09-02 16:59:08
2
apa_ya463
apa_yaa :
solo tiktok kayanya ada deh, cma lupa vt apa
2026-09-03 09:20:15
0
nanaadd_floridina12
itsmee_fl00 :
akuu mau nanya, kenapa kalo setiap nanyi juhoon cuma kebagian buat nyanyi solo sebentar? sedangkan yg lain udh sering dn lumayan lama kalo nyanyi, apa karna posisi job nya beda? aku cumaa nanyaa yaa, jangan hujat akuu 🥹
2026-09-03 05:35:39
8
jjuuuu80
juhoon ana'e syahrini :
lagi² yang kena jju dan kono🥺🥺
2026-09-02 15:31:42
6
ndastyna_
skythrax :
semua agensi sama aja ternyata
2026-09-02 09:06:05
7
skylarr_bluee
🪻 :
KIM JUHOON, KAMI SAYANG BANGET SAMA KAMU💕, JANGAN MENYERAH DAN TERUS BERUSAHA YAA!. KAMI AKAN SELALU MENDUKUNG KAMU, KAMU PASTI BISA MENJADI LEBIH BERSINAR LAGI KEDEPANNYA. SAYANG JUHOON BANYAK²💕💕💕💕
2026-09-03 07:28:31
4
hypqa6
hypqa :
sedih bgtt
2026-09-02 09:30:10
5
gyuniyaa
🌷 :
sehatt" dua anak tiri bighit, jju, dde 🥹🫶🏻
2026-09-03 02:56:42
2
mhmmdlatifsaputra_
Mhmmdlatifsaputra_ :
Juu semangat ya 🍃
2026-09-02 13:18:08
1
chocoawa_
madiesonbeer :
lu duluan yang ngejar ngejar dd juhoon ya bighit😡 giliran udh dapet di sia siain gini adek gw😡😡😡😡
2026-09-03 01:51:52
2
To see more videos from user @keonho.dd09, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About