@ibliskedua: abortion right!!!!! #targetaudience

4zerta
4zerta
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:51:03 GMT
927350
209378
3092
6927

Music

Download

Comments

richessedesray
gijs :
gw support aborsi cuma kalo alasannya berbobot, contoh: perempuannya gamau hamil
2026-09-02 13:37:30
49025
naffka__
naffka. :
diperkosa bukannya boleh milih mau dilahirin atau gak, malah disuruh nikahin pelakunya! 🤪
2026-09-02 13:52:39
73359
exee.damn
bubeyvje :
gue sih dukung aborsi tanpa ada kata tapi wkwkwk their body their choice btw. mending diaborsi daripada anaknya lahir dalam keadaan ga diinginkan, ditelantarkan, lahir dalam keluarga yang miskin struktural yang bahkan untuk makan sehari sekalipun sulit, parahnya lagi kalau anak itu lahir dengan stigma "anak haram" yang bakal ngebuat anaknya malu buat ngejalanin hari harinya, itu lebih nyiksa anaknya daripada diaborsi
2026-09-02 15:15:11
31230
bunniestbabe
iza :
"bayinya deserve kehidupan yg baik", so do the mother.
2026-09-02 14:21:28
37121
ivytralala
ivy silvy :
"membunuh" katanya. Tapi surat lahir aja belom ada, apalagi surat kematian.
2026-09-02 13:50:20
16634
hachiman_7
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ :
aborsi more better than menelantarkan anak dawg
2026-09-02 15:39:20
1867
rrvmvd
&i :
“Gue pro aborsi kalau….” TF? Their body their choice
2026-09-02 14:02:00
6969
bae.mika69
𝑴𝒊𝒂 𝑲𝒉𝒂𝒍𝒊𝒇𝒂˚✿ :
Aborsi should be legal in Indonesia
2026-09-04 03:16:33
7
lupaaaygmanaa
jean :
If abortion is considered a mvrd^er, then don’t you think forcing a child to be birthed and grow up in those circumstances is just as bad? Do you think a fetus will somehow have trauma from being removed, but a child who actually grows up being called “anak haram,” getting insulted, bullied, and treated like a disgrace AND a punishment for their own mother JUST like you all said, will SOMEHOW be fine? And is this really about “saving an innocent child,” or is it just about fulfilling your “women should be punished for having s’.3x” ego? I’m not even gonna talk about all the religion and bureaucratic struggles they might have to deal with just because they’re considered “illegitimate.” Oh, and did you not notice that abortion itself already comes with consequences? Was that not enough???????
2026-09-03 10:58:01
1
duchesszies
noirade :
justru itu. karena kita pro kemanusiaan, kita gak mau anak yang bakal dilahirin nanti kurang peran dari orang tua. mau lo bilang itu resiko yang ditanggung, tapi tetep aja anaknya gak salah apa-apa kocakk
2026-09-02 13:03:26
3688
pinkyextra
caramel macchiato :
for once pls let women choose their own path. dari lahir sampe gede perempuan always being told to be like this to be like that blablabla.
2026-09-02 16:13:56
16
w.iidizvy
konyel♡ :
pertama liat sudut pandang agama,kedua kita tinggal di negara hukum,ketiga lihat dari sisi medis . kalo emang pro aborsi karena ga mau hamil,ga mau nikah,ga mau bertanggung jawab atas anak itu better sebelum hs sudah di pikir konsekuensinya .semua ada aturannya .
2026-09-04 08:51:11
8
nknady
Nomi :
Their body their choice btw, gue jg dukung aborsi. Dripda itu anak lahir tp menderita hmm
2026-09-03 22:07:02
17
alfffsss_hyu
alffsss_hyu :
gua support untuk alasan yg lebih manusiawi.. contoh ibunya emang punya riwayat penyakit yg bikin bahaya kalau tetap hamil dan hamil karena pemerkosaan..
2026-09-02 16:32:39
17
wanjemim
mim :
ini my teman friend gue, we can't kill "someone" whos not even exist
2026-09-03 12:03:59
2
heavensgoth
j :
PRO CHOICE RISEEEE
2026-09-04 09:15:40
0
chanandlerbong222
anes :
why yall cooking
2026-09-03 10:46:05
1
wonder._fara
Wonderhoy! _Fara ^_^🇵🇸 :
gabisa repost but just so u know im here♥️
2026-09-05 00:13:29
1
caudaequina
Juntexxx_imoetz :
karena gw sekarang lagi koas obgyn, gw hanya mendukung yg namanya aborsi spontan dan medisinalis, gak mendukung yg namanya abortus provokatus. Selain bisa dipidana dan melanggar norma, itu juga bisa ngebahayain ibunya.
2026-09-03 09:28:26
6
ayasa_noi
leehan ݁ ˖Ი𐑼⋆ :
their body their choices. ga perlu alasan apapun kalo emang mereka maunya aborsi
2026-09-03 12:40:51
43
velinlav_
vel~✧ :
gaada gunanya jga maksa org lahirin bayi yg dia gamau😭
2026-09-03 08:50:44
77
althegoodail_
gail :
hal yg ga bisa di satuin gua & "aborsi cuman boleh untuk korban pemerk0saan"
2026-09-02 10:17:39
11181
frankohsn
aerichandesion :
y'all care about the fetus more than the actual mother 😂
2026-09-03 15:22:40
96
cheekissh
es teh :
pro abortion dengan alasan yang jelas dan masuk akal
2026-09-02 14:41:53
16
alealestobelli
ale :
kalo cowo yg hamil pasti pada pro aborsi
2026-09-02 13:45:29
650
To see more videos from user @ibliskedua, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About