@belihape.id: PERSEMBUTAN DUA RAKSASA KASTA TERTINGGI! GALAXY Z FOLD 8 ULTRA VS IPHONE 17 PRO MAX! ⚡📱💥 Belibers, pertarungan dua device paling sultan tahun ini akhirnya resmi pecah juga! Samsung Galaxy Z Fold 8 Ultra vs iPhone 17 Pro Max! Mana yang respon fisiknya paling kencang tanpa jeda? 💥 Pas pengujian alih-tugas dan eksekusi puluhan aplikasi berat dilakuin, transisi kosmetik kecepatan dari iPhone 17 Pro Max dengan optimasi kustom chip terbarunya bener-bener menyajikan performa yang sangat matang dan serba instan. Buka game berat harian berasa super mulus tanpa delay! Tapi jangan remehkan monster lipat versi Ultra dari Samsung! Fungsionalitas multitasking dan optimasi RAM kustom di Galaxy Z Fold 8 Ultra siap dipaksa kerja rodi nemenin aktivitas harian kalian dengan kecepatan loading yang tajam, presisi, dan tetep sat-set pas alih antar aplikasi! Gimana Belibers, setelah ngeliat adu kecepatan buka aplikasi sampai akhir video, menurut kalian performa chipset mana yang paling bikin kalian kepincut? Yuk, langsung gas absen dan tulis jagoan kalian di bawah! 👇 Copyright Disclaimer: This video is not owned by us; it belongs to the respective creator credited below. No copyright infringement is intended. We share this for educational/inspirational/entertainment purposes only. 🎥 Credit: @anothertech7 Note: If you are the owner and would like this content removed or need further credit, please reach out via DM. We will respond promptly. #galaxyzfold8ultra #iphone17promax #speedtest #komparashp #samsungindonesia
belihape.id
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:29:04 GMT
Music
Download
Comments
4bii 👾 :
mau ip mau Andro dua dua nya bagus sesuai kebutuhan,itu yang sering debat ip Ama Andro emang rada lebay 😹
2026-09-02 17:09:10
686
AGUS IKI™ :
iphon = hp gensi sejuta umad
2026-09-02 10:09:48
72
Wira Saputra :
Samsung enak nya buat kerja
IP enak nya buat foto
2026-09-03 03:56:28
4
kevv1njei8494 :
udah di pur masih lelet😂
2026-09-02 09:35:32
89
Paraside :
IP ttep kalah durability, klo udh main lama hp panas fps turun, klo andro yg setara hp hangat fps ttep stabil
2026-09-02 22:39:07
6
Super dino :
lawan aku sini
2026-09-02 09:38:24
4
superTokTok :
ta.. tapi aipon lebih bagus dari android
2026-09-03 12:49:08
0
BALI MAPPER🕉亗✅ :
jng fold speknya dipangkas mending Ama s26 ultra biar setara
2026-09-02 08:07:38
8
dinan :
infokan chord semua tentang kita
2026-09-02 09:59:15
3
kahantutentut :
gua mah kalo dikasih yang mana aja mau nggak milih-milh gua orangnya
2026-09-03 01:47:49
4
orang have :
satu2nya yang bagus dari apple cuma os dan ekosistemnya sisanya kalo dibanding kalah ama flagship android yang lain
2026-09-02 17:49:30
1
mein :
apple menang di ekosistem,. yg pada gak tau ekosistem tu bukan seputar, pc,tv. smartwatch dll tp yg krusial itu di aplikasi nya,. ada procreate ada adobe,. di Android kayaknya gak mungkin app td ada di android bukan krna gk bisa tp develop jelas gak mau rugi
2026-09-03 08:48:08
0
O.khobet :
jangankan z fold gua A07 aja login game mah kenceng kenceng aja mas
2026-09-03 02:10:54
0
gunawan :
kalo yg paling cepet kecopetan yg mana bang?
2026-09-02 11:17:07
5
Rizzz :
os iphone bisa dibilang gacor, kebanyakan hp kalo abis restart itu pas dihidupin dia aga ada lag sedikit saat langsung ngebuka aplikasi
2026-09-02 15:40:38
0
EVOS Kitler :
IP mana berani layar lipat, android nih boss senggol dong
2026-09-03 23:56:46
0
ᮃᮞᮨᮕ᮪ gunawan :
mau android atau apel tergantung kalian suka nya apa..jangan di samakan 2 dunia yang berbeda🗿
2026-09-02 16:51:36
1
loki🐿 :
njir mk mobile yg dibuat tes 😹
2026-09-02 15:57:24
1
saSazct :
abcd
2026-09-02 09:11:51
0
di atas awan :
orng" pada debat yg IP yg Andro sama" gak mau kalah ,Gue baca komen pake hp dua Andro Vivo sama iPhone 13 😌
2026-09-03 14:46:39
0
remo :
imbang sama vivo y30 ku yo bg,10 menit baru hiudp😂
2026-09-04 05:10:31
0
Boba Tobrut :
startup cepet... tapu kalo log in game lumayan
2026-09-02 22:33:16
0
To see more videos from user @belihape.id, please go to the Tikwm
homepage.