@belihape.id: PERSEMBUTAN DUA RAKSASA KASTA TERTINGGI! GALAXY Z FOLD 8 ULTRA VS IPHONE 17 PRO MAX! ⚡📱💥 Belibers, pertarungan dua device paling sultan tahun ini akhirnya resmi pecah juga! Samsung Galaxy Z Fold 8 Ultra vs iPhone 17 Pro Max! Mana yang respon fisiknya paling kencang tanpa jeda? 💥 Pas pengujian alih-tugas dan eksekusi puluhan aplikasi berat dilakuin, transisi kosmetik kecepatan dari iPhone 17 Pro Max dengan optimasi kustom chip terbarunya bener-bener menyajikan performa yang sangat matang dan serba instan. Buka game berat harian berasa super mulus tanpa delay! Tapi jangan remehkan monster lipat versi Ultra dari Samsung! Fungsionalitas multitasking dan optimasi RAM kustom di Galaxy Z Fold 8 Ultra siap dipaksa kerja rodi nemenin aktivitas harian kalian dengan kecepatan loading yang tajam, presisi, dan tetep sat-set pas alih antar aplikasi! Gimana Belibers, setelah ngeliat adu kecepatan buka aplikasi sampai akhir video, menurut kalian performa chipset mana yang paling bikin kalian kepincut? Yuk, langsung gas absen dan tulis jagoan kalian di bawah! 👇 Copyright Disclaimer: This video is not owned by us; it belongs to the respective creator credited below. No copyright infringement is intended. We share this for educational/inspirational/entertainment purposes only. 🎥 Credit: @anothertech7 Note: If you are the owner and would like this content removed or need further credit, please reach out via DM. We will respond promptly. #galaxyzfold8ultra #iphone17promax #speedtest #komparashp #samsungindonesia

belihape.id
belihape.id
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:29:04 GMT
370781
6396
172
234

Music

Download

Comments

kyle.use66
4bii 👾 :
mau ip mau Andro dua dua nya bagus sesuai kebutuhan,itu yang sering debat ip Ama Andro emang rada lebay 😹
2026-09-02 17:09:10
686
rralmegaming231
AGUS IKI™ :
iphon = hp gensi sejuta umad
2026-09-02 10:09:48
72
wira.saputra3809
Wira Saputra :
Samsung enak nya buat kerja IP enak nya buat foto
2026-09-03 03:56:28
4
kevv1njei8494
kevv1njei8494 :
udah di pur masih lelet😂
2026-09-02 09:35:32
89
jametkomet
Paraside :
IP ttep kalah durability, klo udh main lama hp panas fps turun, klo andro yg setara hp hangat fps ttep stabil
2026-09-02 22:39:07
6
ezvoc2
Super dino :
lawan aku sini
2026-09-02 09:38:24
4
toktokevryday
superTokTok :
ta.. tapi aipon lebih bagus dari android
2026-09-03 12:49:08
0
star_history1
BALI MAPPER🕉亗✅ :
jng fold speknya dipangkas mending Ama s26 ultra biar setara
2026-09-02 08:07:38
8
0xdinannn
dinan :
infokan chord semua tentang kita
2026-09-02 09:59:15
3
kahantutentut
kahantutentut :
gua mah kalo dikasih yang mana aja mau nggak milih-milh gua orangnya
2026-09-03 01:47:49
4
serahludah1231
orang have :
satu2nya yang bagus dari apple cuma os dan ekosistemnya sisanya kalo dibanding kalah ama flagship android yang lain
2026-09-02 17:49:30
1
mein320
mein :
apple menang di ekosistem,. yg pada gak tau ekosistem tu bukan seputar, pc,tv. smartwatch dll tp yg krusial itu di aplikasi nya,. ada procreate ada adobe,. di Android kayaknya gak mungkin app td ada di android bukan krna gk bisa tp develop jelas gak mau rugi
2026-09-03 08:48:08
0
hj.ebreg115
O.khobet :
jangankan z fold gua A07 aja login game mah kenceng kenceng aja mas
2026-09-03 02:10:54
0
di2krey
gunawan :
kalo yg paling cepet kecopetan yg mana bang?
2026-09-02 11:17:07
5
rizzzlbf
Rizzz :
os iphone bisa dibilang gacor, kebanyakan hp kalo abis restart itu pas dihidupin dia aga ada lag sedikit saat langsung ngebuka aplikasi
2026-09-02 15:40:38
0
zaniyanto3
EVOS Kitler :
IP mana berani layar lipat, android nih boss senggol dong
2026-09-03 23:56:46
0
aa_asep201
ᮃᮞᮨᮕ᮪ gunawan :
mau android atau apel tergantung kalian suka nya apa..jangan di samakan 2 dunia yang berbeda🗿
2026-09-02 16:51:36
1
loki.uwu_
loki🐿 :
njir mk mobile yg dibuat tes 😹
2026-09-02 15:57:24
1
unfinishedgoodbyee
saSazct :
abcd
2026-09-02 09:11:51
0
diatasawan7
di atas awan :
orng" pada debat yg IP yg Andro sama" gak mau kalah ,Gue baca komen pake hp dua Andro Vivo sama iPhone 13 😌
2026-09-03 14:46:39
0
remo84644
remo :
imbang sama vivo y30 ku yo bg,10 menit baru hiudp😂
2026-09-04 05:10:31
0
boba.tobrut6
Boba Tobrut :
startup cepet... tapu kalo log in game lumayan
2026-09-02 22:33:16
0
To see more videos from user @belihape.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About