@suryaa_darma: Prediksi kalian gimana? Tulis dikomen coba #freefire #ffesportsid #ffwsseafall2026

Surya Darma
Surya Darma
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:33:45 GMT
21432
1047
89
7

Music

Download

Comments

exhanzzz23
Hanzz4You :
gua berharap evos gk lolo biar rombak roster besar besaran
2026-09-02 13:27:32
21
s.tiyo_12
Ss :
evos go to FFNS bung surya prediksi ku😂🥰
2026-09-02 18:22:43
5
hayxxx_sul77
Salman :
setuju gw sama prediksi bung surya, dan prediksi juaranya menurut gw AG
2026-09-02 16:26:21
4
zoro48725
ZORO || GAMING :
bung Surya kalo MBR masuk final gak bakal degradasi ke ffns kan please jawab bung surya
2026-09-02 07:47:24
4
eieieiei573
🧏🏻 :
ag juara
2026-09-02 11:25:53
1
laliberte_24
Onic Raja Langit :
Falcon sih Minggu kemarin kelihatan waktu game ke berapa tuh, mereka berbenah dan ya point mereka langsung melonjak, kalau EVOS sih gimana ya apa bisa roster yang sekarang mengamuk seperti tahun kemarin
2026-09-03 02:05:20
0
secondc40
second choice :
onic sih kayaknya
2026-09-02 13:55:56
0
croewd
unforgettwble :
week 4 main berapa game berarti?
2026-09-03 00:25:12
0
stevwaitaby
Stev waitaby :
Prediksi ONIC yang akan juara kalau onic berarti BTR 2 tim itu aja
2026-09-02 14:40:26
0
oktoten1
M590 :
agal or flcn sih
2026-09-02 09:00:32
0
ameyy_17
Ameyy﷼ :
yang lolos ada 5 tim? atau cuma 2 tim aja?
2026-09-02 17:35:07
0
userrrr020407
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kayanya yang juara antara ag bru flash kalo diliat dari performa nya
2026-09-02 13:48:10
1
kauiket
keiket :
menurut gua kalo indo floop di gf yang juara bakal AGAL sih
2026-09-02 15:32:50
0
easbet
apadaypp🇦🇱 :
bung mau nanya ni, misalnya 3 tim indo lolos di week 4 ini, jadi tak ada sistem degradasi turun ke FFNS 🙏
2026-09-02 10:30:36
0
dtriaji2
Siapa Nyak 🫣 ? :
ag juara
2026-09-02 13:02:14
1
zufarrft
Zeen :
detik detik evos degradasi kah
2026-09-02 11:13:24
1
zaxyyy_21
Reglaaa2YOUU :
kalau misalkan semua team indo masuk gf, yg degradasi siapa? yg peringkat paling bawah di gf kahh?
2026-09-02 08:44:22
0
xnxheskay
ras id :
kalo final sulit ditebak.. yg main bagus di fase grup blm tentu juara.. rrq sama Ag season lalu bagus di fase grup begitu final malah wag yg juara
2026-09-02 14:57:56
1
ksusiusjwh
BERKAH :
rrq masih bapuk pak
2026-09-03 02:10:32
0
alipxee
ⓓ :
Ag juara
2026-09-03 06:00:08
0
rhmt.aris
rhmtaries22 :
kalo aku sih prediksi juara sih ag atau flash
2026-09-03 05:57:34
0
rhmt.ning
NING.28 :
bung saya lihat di EWC 2027 gak ada free Fira?
2026-09-03 04:00:09
0
oneblue345
gaktau :
evos lagi fokus ffns bung🙏
2026-09-03 03:08:16
0
afiq_rayyan21
? :
yang lolos week4 falcon,rrq,pe,wag,mbr,vamos yang juara agal
2026-09-03 05:11:18
0
lycnlvly102
Numb906. :
1
2026-09-02 07:37:15
0
To see more videos from user @suryaa_darma, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About