mientras lootean los reporto el resto de la partida una vez reporte los mismos dos 120 veces hasta que los mataron y me sali xd
2026-09-02 18:46:32
25
junior cesh :
only random
2026-09-02 12:08:20
39
:
dih fakta lagi,kadang gw heran mereka ngeloot duluan tuh gak mikir ya kalau tiba" ad musuh?kalau posisi udh di end mungkin masih dimaklumi tapi pas masih knock malah dibiarin,nyawa jadi sisa 1 deh,mau gak mau balik tanpa bawa apa"
2026-09-02 14:28:19
13
Lionel Yamal🐐 :
gw pernah ngalamin, semenjak saat itu saya tidak peduli lgi dengan player randem
2026-09-03 04:29:38
1
exsel yoga :
smlm juga gtu perang di CEO random gw knock gw suruh temen gw revive gw mau ambil loot soalnya randomnya Sus pake topi baseball bener dong baru di revive ga heal ga apa lari ke loot gw wkwk
2026-09-03 03:41:04
0
wolezzz :
pernah ngenokin 2 sisa 1 gwnya ga di rivev njir di embat semua🗿
2026-09-02 20:24:46
1
Phúc :
nếu ng bắn là bn thì cứ nhạt đi kệ bà nó nếu ghép ngẫu nhiên toàn loại tranh đồ thôi
2026-09-02 20:39:28
0
tuannguyen9446 :
từ đó đi solo 🤣🤣🤣
2026-09-02 23:58:44
1
beckerjanis :
да я чуть такие тоже
2026-09-02 09:16:01
3
ERROR404 :
ransoms🥲😭😭
2026-09-02 10:12:57
0
️nubi🇰🇭 :
This mf didn’t even revive and just loot my kills
2026-09-02 23:32:52
0
navii :
real😭
2026-09-02 13:50:24
2
istimewa :
video diatas berlaku jika bermain rendom 😅
2026-09-03 02:05:47
0
xiao chihuo :
cs队友
2026-09-03 04:37:51
0
ريسكي :
intinya jgan pedulikan random🗿
2026-09-03 02:19:51
0
hn :
hôm qua gặp con hack lỏ cx v á nên tui cắn nó =))
2026-09-03 05:43:39
0
To see more videos from user @rqserchannel, please go to the Tikwm
homepage.