AQ yg skrg jualan kue pagi... tiap tengah MLM ke pasar buat blanja keperluan jualan
. brgkt jam 12/1 tengah MLM... Uda GK prnh rasa takut LG ....
pagi masih ngojek dua anak .. dan harus standby di di sekolah anak yg pertama krn sekolah di SLB...
pulang sekolah masih harus nganter anak terapi dan jemput anak yg ke dua... pulang sekolah Uda jam 12 siang lgsg bersih" rumah.. ngrawat dia bocil buat makan siang jam 3 sore nganter ngaji pulang nya les ...
jadi klo di bilang AQ takut sendiri... dari dulu Uda terbiasa semua ngurus. sndri...
TDR pun dalam 24 jam hanya 3jam dan itu Uda rutinitas tiap hari nya..
skrg yg ku takutin cuma GK punya uang buat jajan nya anak 😁
2026-09-03 11:54:35
36
RonaNeera_moms :
real beat 2013
2026-09-03 09:39:41
0
Mazroatul Mazidah :
beat 2015 awet sampe sekarang bunddd
2026-09-03 13:12:43
5
Mea_R :
beat 2014 sudah di pakai 13 Thn ya Allah kasih uang yg banyak pengen ganti motor baru
2026-09-03 11:14:32
15
Lina Heni :
aku berani kemana aja asal suami Ndak ada di rumah (KERJA )tapi kalau ada suami aku manja banget ke warung depan aja mintak anterin
2026-09-03 07:22:37
15
shasamutia :
versi vario kak
2026-09-03 05:13:56
5
nursiyah ✨ :
bikin yg scoopy dong 😘
2026-09-03 03:37:59
8
sriulfah_ :
aku jualan dan hanya laku di delivery, buka dari jam 5 pagi sampai malam jam 10 , udh kebal banas dan hujan , belanja sendiri , masak sendiri , delivery sendiri dan admin sendiri menyala diri ku🔥🔥 🥹🥹
2026-09-04 00:11:17
1
YunieRa :
mintol bikinkan yang versi mio kak☺️🙏
2026-09-03 02:57:15
4
pujilestarishopp :
scoopy dong
2026-09-03 14:10:17
1
habibikurnia18 :
versi scopy donk kka🙏
2026-09-03 13:01:46
1
mommyallun :
seng tak wedeni muk nek starter e mati😭
2026-09-03 12:44:13
2
yanitri🍒 :
sebelum nikah aku berani kemana mana sendiri mau itu tengah malam sekalipun tetep gas, tapi setelah menikah ga tau kenapa kalau pergi ga sama suami ga berani🥺
2026-09-03 13:14:57
1
bunda twins Naira_maira :
bikin yg Mio dong 🤭
2026-09-03 11:05:32
0
@racuntiktok :
beat ku tahun 2010.. semoga bisa ganti lewat jlur affiliate
2026-09-03 12:52:09
0
🌻ndooro ayu🌻 :
scoopy ku brebet ae gaspoll kok
2026-09-03 10:54:57
0
otul92🐣 :
q biasanya berani kmana mana sendiri tapi 1 buln llu abis jatuh dri motor udah nyoba nguatin mental tapi blum sanggup bestian lgi sama mtor ku 😅
2026-09-03 11:39:17
0
Ririn Fendi pranoto :
kakk..mw ini donk..please..bisa d download
2026-09-03 06:19:08
0
Kemriyuukk :
aku malah pakai supra thn 2005 kak 😭sambil bawah todller dan anak usia 8 thn kmana2 bertiga🥰doakan ada rezeky biar bisa ganti pakai beat aminn 😇
2026-09-03 11:47:05
0
Lee_09 :
Di sini gw sendiri kek nya yang naik sepeda onthel
2026-09-03 11:08:54
0
𝘍𝘢𝘳𝘻𝘢 🌷 :
versi PCX dong
2026-09-03 11:19:43
1
Ratu_Ku😊 :
pernah menerjang banjir yg tingginya separuh motorku😅
2026-09-03 05:43:57
1
noer :
gk bisa di smpan
2026-09-03 03:06:48
0
D'k dee :
mending punya motor ..gak punya motor aja aku trabas kok😁😁
2026-09-03 10:30:27
1
To see more videos from user @gogumappang2, please go to the Tikwm
homepage.