@mochrezarismana: yg fikirannya dewasa itu pria bukan cowo ya! #zaw #4u #fyp #xzybca

Zaw
Zaw
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:42:15 GMT
478443
110396
296
18249

Music

Download

Comments

kuroneko_126
PRATAMA :
gw heran sama cowo yang ga suka cewe nya tampil cantikk bukannya bangga punya cewe cantik malah di bilang caper,heran gw
2026-09-02 12:24:01
4623
gabrelaa3
. :
padahal kita merias diri bukan untuk di lirik atau caper, tapi itu bentuk menghargai diri sendiri
2026-09-02 23:25:32
1410
__nhaliza
Konan :
when ya
2026-09-03 06:51:11
0
sivv354
sivv :
aku malah di bilang dempul
2026-09-02 12:18:41
223
rrii4568
akn baruu🦖 :
suka banget sama fikiran cowonya😁
2026-09-02 07:59:15
738
alwzhr
⋆. 𐙚˚࿔ Capricorn 𝜗𝜚˚⋆ :
cowoku Selalu bilang cantik sayang, bulmat nya cantik,makeup nya bagus🥺
2026-09-03 06:12:18
24
callme_liaajaa
Liyaa🌸 :
dikira makeup buat cowo wkwkw pdhl buat diri sndiri krna bs bikin mood bagus jg😘
2026-09-02 13:57:53
77
alleyaaoi
alleyaa :
seneng bgt cowoku gperna larang" aku makeup, tpi mlh blng kmu mau makeup ga makeup jg selalu cantik😭
2026-09-03 02:39:57
32
sipasptr
Sipasptr🧚🏻‍♀️ :
Cowo gua : “engga makeup aja udh cntik apalagi makeup tambah cantik bget sayang”🥰🥰
2026-09-03 00:46:30
32
ninaa0893
ninaa🦋 :
2026-09-02 07:46:24
47
hgrykgifv2w
nyenyenye :
berulang kali dia bilang kalo gua cantik natural gua bilang emang aku se ngga cantik itu di mekup? sampai kamu bilang aku harus natural dia marah, GUA SALAH? dan aneh nya dia ga pernah muji gua cantik padahal gua udah mekup🥹
2026-09-03 08:20:38
2
rinihasan_
Rinihasan_ :
aku malah di beliin makeup mna lengkap bngtt🥹🥹
2026-09-03 05:08:52
8
1o473
totebag :
@.: padahal kita merias diri bukan untuk di lirik atau caper, tapi itu bentuk menghargai diri sendiri
2026-09-03 07:58:52
2
macapink7
ai✭ :
Kata cwo aku dia ngerasa berhasil kalau aku make up an, dia bangga sama diri dia 🥹🥹 karena dia punya cewe yang cantikkk
2026-09-03 02:12:13
5
aul.blubub
Aul🌙 :
beli makeup pakai duit klo ga di pakai buat apa
2026-09-02 23:09:32
6
oshefa01
zahera :
itulah perbedaan obses sama cinta
2026-09-03 02:40:15
6
jiisukaajamsuttt
سي بوغسو :
berarti maksud elu kalo ga make up jelek dong?🗿
2026-09-03 06:15:43
0
willhoho
nanaWUHHH :
kadang aku aja yg cewe suka kagum sama cewe cantik banget gitu, hebat pemikiran kamu kak
2026-09-02 23:40:38
9
mpitmpit_0
tay_ :
gini yang aku mau bukan nya malah "sayang jangan make up yang cantik cantik ya nanti orang pada liat kamu"
2026-09-02 22:46:44
3
444keyra
夏天 :
sebagai cowo ... sebenarnya cewe cantik itu ya buat diri mereka sendiri, up foto cantik ya karena mereka cantik dan itu buat diri mereka sendiri juga 😭😭 terkadang cowo nya aja ke PD an yang mikir "dia cantik buat gua doang" antara ke PD an atau obses beda tipis hahaha
2026-09-03 04:40:37
3
aryindaryanti08
aryindaryanti08 :
Ajarin cowo lain bang
2026-09-02 07:45:55
3
keyyy3834
keyyy :
kata cwo aku "makeup yang cantik ya sayang wajar kmu makeup kmu prempuan gappa dempul itu wajar ko" 🥹🥹🥹🥹
2026-09-02 22:51:33
4
love.your.self168
lulu_zahr@ :
cwok aku juga bilang kaya gitu , jangan make up terlalu cantik , katanya mau dilihatin siapa sih . Padahal aku make up cantik ini kalau lagi sama cwok aku doang , biar cwok aku gak ke sindir sama orang orang.
2026-09-02 17:31:48
2
To see more videos from user @mochrezarismana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About