berulang kali dia bilang kalo gua cantik natural gua bilang emang aku se ngga cantik itu di mekup? sampai kamu bilang aku harus natural dia marah, GUA SALAH? dan aneh nya dia ga pernah muji gua cantik padahal gua udah mekup🥹
2026-09-03 08:20:38
2
Rinihasan_ :
aku malah di beliin makeup mna lengkap bngtt🥹🥹
2026-09-03 05:08:52
8
totebag :
@.: padahal kita merias diri bukan untuk di lirik atau caper, tapi itu bentuk menghargai diri sendiri
2026-09-03 07:58:52
2
ai✭ :
Kata cwo aku dia ngerasa berhasil kalau aku make up an, dia bangga sama diri dia 🥹🥹 karena dia punya cewe yang cantikkk
2026-09-03 02:12:13
5
Aul🌙 :
beli makeup pakai duit klo ga di pakai buat apa
2026-09-02 23:09:32
6
zahera :
itulah perbedaan obses sama cinta
2026-09-03 02:40:15
6
سي بوغسو :
berarti maksud elu kalo ga make up jelek dong?🗿
2026-09-03 06:15:43
0
nanaWUHHH :
kadang aku aja yg cewe suka kagum sama cewe cantik banget gitu, hebat pemikiran kamu kak
2026-09-02 23:40:38
9
tay_ :
gini yang aku mau bukan nya malah
"sayang jangan make up yang cantik cantik ya nanti orang pada liat kamu"
2026-09-02 22:46:44
3
夏天 :
sebagai cowo ... sebenarnya cewe cantik itu ya buat diri mereka sendiri, up foto cantik ya karena mereka cantik dan itu buat diri mereka sendiri juga 😭😭 terkadang cowo nya aja ke PD an yang mikir "dia cantik buat gua doang" antara ke PD an atau obses beda tipis hahaha
2026-09-03 04:40:37
3
aryindaryanti08 :
Ajarin cowo lain bang
2026-09-02 07:45:55
3
keyyy :
kata cwo aku "makeup yang cantik ya sayang wajar kmu makeup kmu prempuan gappa dempul itu wajar ko" 🥹🥹🥹🥹
2026-09-02 22:51:33
4
lulu_zahr@ :
cwok aku juga bilang kaya gitu , jangan make up terlalu cantik , katanya mau dilihatin siapa sih . Padahal aku make up cantik ini kalau lagi sama cwok aku doang , biar cwok aku gak ke sindir sama orang orang.
2026-09-02 17:31:48
2
To see more videos from user @mochrezarismana, please go to the Tikwm
homepage.