mereka pikir orang yg jln tu banyak duit, padahal kepepet mampir makan, padahal dia tu ngak sadar matiin usaha sendiri 🙏🙏
2026-09-02 12:09:39
323
Icha :
bijak ya sebelum makan ditanya dlu harga ya..bukan makan dlu baru di tanya harga ya..
2026-09-02 10:26:23
95
ANAS 2729 🎯 :
Hampir rata2 semua dstu harganya mahal 😂
2026-09-02 10:16:44
39
mamaalyn :
saya juga kena makan di situ ,sampai sekarang ngk mau lagi mampir di situ.
2026-09-02 13:23:07
23
Setia :
ah masa iya si, aku makan es kelapa 17k mie goreng telur 15k masih murah kok 😂
mau murah ya bontot aja sendiri🤣🤣
2026-09-02 16:01:36
7
ujang firgo :
heran kedai itu. mereka berpikir jual mahal mahal biar banyak untungnya. tapi nyatanya. sekali belanja kapok untuk balik lagi. akirnya kan jadi sepi. biasa ajalah harga itu. ramai yg singgah kan bagus. misalnya semangkok mie standarnya 12 rb. di jual 17rb. pembeli pasti kaget. bukan nya belanja kesana lagi. malah di sampaikan ke teman temannya atau tetangganya sepulang dr kampung atau dr pakan baru. tapi kalau harga standar pasti juga penyampaian nya baik sama orang. kan kedainya jadi ramai
2026-09-02 13:54:37
17
yudi_tamar :
prasaan kami tiap singgah di situ harga setandar wisata,mie goreng/ rebus 15 rb kopi hitam 8rb teh panas 5rb kerupuk 2rb awak pun bisa rebahan sambil istirahat,kadang pun kami sekalian nompang makan bawa nasi dari rumah itu setiap kami pulkam mau lebaran atau hari biasa perasan harga sama
2026-09-02 15:41:49
9
jeprigeofani :
sama saya juga kena
mis rebus 25 rb😂😂😂kapok saya..sejak itu ngk pernah lg mampir dsitu
2026-09-02 09:45:20
27
EVie. pekan Baru :
Kalau di sumbar makan tahu lah kenak pakuak.. lebih baik mkn di resto kalau di sumbar.. jelas pula enk dan sesuai harga dan tempat.. niat mkn di kaki lima. lesehan.. tunggu aja selesai mkn.. kenak pakuak..
2026-09-02 13:17:30
13
Aarya86 :
murif jokowi ya, ngibul soalnya
saya sering sarapan dsna, harga standard aj