@promopku26:

bg nuRR
bg nuRR
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 07:44:34 GMT
190325
2475
544
528

Music

Download

Comments

tumarni641
jangankepo2 :
mereka pikir orang yg jln tu banyak duit, padahal kepepet mampir makan, padahal dia tu ngak sadar matiin usaha sendiri 🙏🙏
2026-09-02 12:09:39
323
faizha371
Icha :
bijak ya sebelum makan ditanya dlu harga ya..bukan makan dlu baru di tanya harga ya..
2026-09-02 10:26:23
95
4n45sulawesi
ANAS 2729 🎯 :
Hampir rata2 semua dstu harganya mahal 😂
2026-09-02 10:16:44
39
resni406
mamaalyn :
saya juga kena makan di situ ,sampai sekarang ngk mau lagi mampir di situ.
2026-09-02 13:23:07
23
lissetiya01
Setia :
ah masa iya si, aku makan es kelapa 17k mie goreng telur 15k masih murah kok 😂 mau murah ya bontot aja sendiri🤣🤣
2026-09-02 16:01:36
7
ujang.firgo70
ujang firgo :
heran kedai itu. mereka berpikir jual mahal mahal biar banyak untungnya. tapi nyatanya. sekali belanja kapok untuk balik lagi. akirnya kan jadi sepi. biasa ajalah harga itu. ramai yg singgah kan bagus. misalnya semangkok mie standarnya 12 rb. di jual 17rb. pembeli pasti kaget. bukan nya belanja kesana lagi. malah di sampaikan ke teman temannya atau tetangganya sepulang dr kampung atau dr pakan baru. tapi kalau harga standar pasti juga penyampaian nya baik sama orang. kan kedainya jadi ramai
2026-09-02 13:54:37
17
yudi_tamar_
yudi_tamar :
prasaan kami tiap singgah di situ harga setandar wisata,mie goreng/ rebus 15 rb kopi hitam 8rb teh panas 5rb kerupuk 2rb awak pun bisa rebahan sambil istirahat,kadang pun kami sekalian nompang makan bawa nasi dari rumah itu setiap kami pulkam mau lebaran atau hari biasa perasan harga sama
2026-09-02 15:41:49
9
jeprigeofani
jeprigeofani :
sama saya juga kena mis rebus 25 rb😂😂😂kapok saya..sejak itu ngk pernah lg mampir dsitu
2026-09-02 09:45:20
27
eviemadona2
EVie. pekan Baru :
Kalau di sumbar makan tahu lah kenak pakuak.. lebih baik mkn di resto kalau di sumbar.. jelas pula enk dan sesuai harga dan tempat.. niat mkn di kaki lima. lesehan.. tunggu aja selesai mkn.. kenak pakuak..
2026-09-02 13:17:30
13
aryaaguswaraa
Aarya86 :
murif jokowi ya, ngibul soalnya saya sering sarapan dsna, harga standard aj
2026-09-02 13:18:22
9
kastulani8
Kastulani :
hhhh...kena prang..kami kmren jg..tiga orang, teh manis 3 mie goreng 1...96 ribu rupiah..maleset,uwang kampuong deyen
2026-09-02 10:01:01
9
herrianti
herrianti :
mi rebusnya gk menarik,,apalgi rasanya... mi rebus d kasih telur,,gtu aja mehong 😁🤭
2026-09-02 15:44:06
2
www.hantubedelau
Hantu Bedelau :
mehong makan hanya indomie rebus 30 rb,anjirrr sama pula harga di sumbar
2026-09-02 14:48:00
6
mama.el041
mama el :
saya minta leminera besar 1 kopi gelas kecil 1 teh sisri 1 kena 55rb,emang gila pedagang di sanaa bg
2026-09-02 15:44:15
14
mbkanik8
Mbk Anik :
q jual mirebus pake telur pake nasi 15rb gak pake nasi 12 RB pake rawit pake cabe giling merah.
2026-09-02 13:50:38
6
jalur.langit6200
jalur langit :
ini pasti arah ke PKU dari sumbar
2026-09-02 13:08:17
5
putratamabustamii
putratamabustamii :
aku kemaren makan ayam penyet 2 org kenak 80.000 hari biasa😅
2026-09-02 10:12:21
6
wasik.ulquluf
Ragil :
ambo pernah lo indomie abuh, nasi goreng jo teh manih kanai 72 rb situ ko daerahnyo
2026-09-02 14:44:27
5
user2712600415060
Tony :
mie rebus mahal karena bahan nya banyak, bawang +cabe + telor+seledri + biaya rental mangkuk nya hahaha.
2026-09-02 15:35:56
1
abi_una_zaya
abii una & zaya :
jngan menjatuhkan usaha orang bro, kalau mahal cukup tak usah kamu beli. kasihan mereka, kita TDK tau kondisi ekonomi nya
2026-09-02 16:18:21
0
vshine.bkt
Vshine BKT :
Taruih stek lai, tibo di kelok indah 😄😄
2026-09-02 13:49:30
1
dnvha1
ftho :
awak kasumbar jo honda acokk lalokk disinan bg, tapi ndak pernah sa mahall tu makan di sinan doo
2026-09-02 15:44:49
0
dio1610
A,Namo la :
jan kek tu kawan barang x kebutuhan keluarga yang menuntut
2026-09-02 15:55:29
0
putraridor
Ridhoputra :
hahaha Samo😂😂cukup sekali makan disitu
2026-09-02 14:42:04
1
daa_zull
hanafizul :
enak yg di dekat jembatan kedua,harga nya normal aja,
2026-09-02 13:04:26
1
To see more videos from user @promopku26, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About