IKYY :
di awal bulan 8 tgl 1 September, aku di tinggalin lamaran, sama orang yang aku sayangin, hubungan 9 tahun berakhir dengan tangisan hebat 🥺😔,, udah sama sama mau ngelamar,, tapi ada cowok yang lebih kaya melamar nya di tgl 1 September, dn aku mau ngelamar dia di tgl 2 September, dn baru di kasih tau nya di tgl 2 September smaa dia nya,,dia sudah di lamar cowok lain, rasanya hancur banget perasaan serta pikiran, sampai ga bisa berkata kata apa lagi😭😭sesakit ini kah perjuangan yang berakhir dengan keterpaksaan melepasnya dengan cowok lain 😭😭
2026-09-02 14:12:54