@kimchanyoll: Kalo menurut kalian gimana?? #temanonline #lovestory #cowokchina🇨🇳 #HelloTalkFriend #talktoforeigner

YEOBO
YEOBO
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:05:14 GMT
4461
155
21
5

Music

Download

Comments

armyna_jhope
armyna💜J-Hope🥋 :
hadech gk capek apa🤣🤣aku aja di gombalin lgsg ilfiil
2026-09-02 15:08:27
1
ayamjago123...0
farahdila :
kak aku ga kenal cowok china tiba" ngajak ketmu 5 orang berbeda.. tapi kita ga nah dket chatan" tiba" mau minta ktmuan.. ya tak tolak .. ga tak bales
2026-09-02 13:48:35
1
eff.ootd
FENN :
Aku juga pacaran sama cochin, sering aku cuekin. Sekarang dia yg cuek balik, tapi bodo amat ah udh males juga
2026-09-03 05:05:41
0
peoplebdh
ᘻ. 👹 :
kakk balass komenku ini pliss lagi bingung banget ada cochin yang minta ID wechatku tapi takut jadi mau kukasih apa nggak kalo dikasih aman nggak kak?
2026-09-03 04:03:25
0
afridiah2
Ferly+4 :
jadi males banget klo ngomong ngajak ketemuan .. cukup ngobrol di aplikasi aja bodo amat mau ngobrol sama banyak orang yg penting gue nga pake Rasa
2026-09-03 00:15:13
0
thasya23_
피트리 :
bagus mb pikiran mu
2026-09-02 09:08:06
0
1ddkkk00
idk? :
kak kalo ksh no rek blh ga?soalnya mau tf
2026-09-02 08:20:10
0
yoke516
Yoyo567 :
Cwe Indo ini hrs sering d ingatkn mslh dgn warga negara asing Ka...cm gk semua juga cwo warga asing itu jahat n nipu. Soalnya ada juga cwe Indo yg juga pandai menipu warga negara asing. Baik kita semua jaga diri jgn d bohongi / dinipu dan membohongi / menipu. Sm orng luar gk seindah sprti yg d medsos
2026-09-02 08:39:39
2
fitnur_yani
Fitri Nuryani :
pernah sama cokor, aku juga kaget banget dia ketemu sama wanita lain setelah bertemu denganku, bahkan saat aku belum sampai ke tempat dia baru sampai parkiran dia udah chat duluan pulang jam berapa nanti? bayangin Q awalnya gak curiga tapi udah kesel duluan, eh pas udah ketemu dan waktu diparkiran dia udah ditungguin oleh sopir travel dan sopirnya ngira kalau Q juga ikut nemuin wanita itu dan sempet ngobrol sama sopir itu, dan ternyata anjiiirrr banget, nemuin cewek lain😂,tp Q masih untung sih dikasih duit sama cokor itu hanya nemenin dia jalan²😂😂😂 pengalaman parahhh
2026-09-03 00:56:35
0
selfi_huang9
Selfi黄思慧 :
Aku chindo barusan aja nikah ama WNC , komunikasi pakai bahasa cina padahal aku belum lancar . Sedangkan cew indo byk yg ga bisa bahasa cina tp bisa hamil dan nikah ama Wnc , itu komunikasi pakai apa ? Mosok hanya andalkan ponsel melulu
2026-09-03 05:19:42
0
wannabeyours977
wannabe yours :
@🌷 kyutijee
2026-09-03 00:41:22
0
To see more videos from user @kimchanyoll, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About