lamun ceuk urang sunda PAPAIT mang, teu mere parkir mh CANCEL.. salila jadi ojol mh ulah di jadi keun rudet sok tara bener narik th.. pangalaman abi mh kitu..
2026-09-04 02:56:11
2
ARYA AMANDA88 :
tinggal ngomong KA ada parkir .gamau kensel😅✌️
2026-09-02 18:02:17
5
✭ ✮ ✵ ✯ ⛥ :
bagi ojol bayar parkir 1rb aja berat banget
2026-09-02 12:00:04
3
memeg :
saya mah nunggu ditagih driver. Kalo gak nagih, saya anggap driverna mampu mayaran 😂
2026-09-02 18:33:54
2
Prass Nurmagomedov :
tinggal bilang a ke customer nya saya ge kitu aman" wae
2026-09-02 13:31:19
1
Kumahaawelahh :
paskal sekarang 3 menit mang
diatas itu bayar 3 rebu🤣
dulu gratis 10 menit awal. turun ke 5 menit
eh sekarang 3 menit awal gratis nya😭😭
2026-09-02 22:04:21
2
its.dameee :
beuh mana ada 5menit...saya aja abis drop langsung keluar di bawah 5menit tetep 3rebu
2026-09-02 11:52:52
1
denis aditya :
ngambil atau nganter ka paskal cuman bike hungkul, food express auto x
Komo di tempat pengambilan ada tulisan "uang parkir minta ke customer" hoream
2026-09-02 12:23:21
0
Ahmad :
apalagi mun meunang ka hero🤣🤣
2026-09-03 18:14:31
0
𝔸𝕒 𝕀𝕨𝕒𝕟 :
loba penumpang modus scan tiket padahal henteu🤣atawa parkirna lewat tips bari wadukkkk
2026-09-02 23:02:03
2
Arsyila2112 :
aku ga masalah klo byr parkir ke driver, aslkan drivernya jujur dan blg baik2 aja. apalagi klo ada buktinya ya ga mslah.. jngn smpe udh dianterin tpi blm apa2 udh rudet aja, apalagi suka ribet ini itu suka mles 😅
2026-09-03 05:30:59
0
papiiloonnn :
inituh bener 3000/jam? terakhir kemarin liat di mesin portal motor yg di basement itu 2000/jam jadi mana yg bener?
2026-09-03 03:23:00
0
kindscuy :
driver ga boleh badmood kang 😅 kalo emang ada parkir mah suruh scan aja tiket nya. simpel aja kang
2026-09-02 11:05:09
0
yuda___pratama :
saya mah sok naroskeun di awal kang . bade di jemput di leubeut atau di luar upami di leubeut bayar parkir . kecuali lobby cai soalna caket ka pintu kaluar .
2026-09-02 13:25:11
0
😜😜 :
lah ku malah LBH better driver minta parkir asal foto struk parkir
2026-09-03 17:12:59
0
Jo :
teu daek ngomong . teu daek nagih . bari jeng ngeluh wkwk
2026-09-03 01:43:02
0
heureuy :
kadang sok php " a nanti parkirnya lewat tip ya " di dagoan nepi ka balikna ka imah eweuh eta tip 🤣
2026-09-03 15:57:06
0
Lord Samson :
costumer suka bilang,entar bayar parkirnya lewat ovo yah, ehhh ko ga masuk masuk ya 🗿
2026-09-03 13:32:51
0
Erik ginan :
Mall kikir
2026-09-03 13:27:26
0
elz🐶♉ :
tagih aja pa. byk yg pura2 ga peka
2026-09-03 11:32:59
0
andri purnama :
kalo saya mah skip paskal mah kang
2026-09-04 02:42:41
0
HL :
bang.. saya mah kalo harus bayar parkir pasti sy bayar..
2026-09-04 03:58:00
0
igoymelvin x ojolpunk :
ngeri paskal 3rb
2026-09-04 03:21:19
0
DD Musf :
usulan : tambah vitur biaya parkir yang berbayar, jadi driv & cost sama" nyaman
2026-09-03 12:03:04
0
Berkahlaris12 :
matak di skip ka paskal mah ah
2026-09-02 13:53:07
0
To see more videos from user @gozackindonesia, please go to the Tikwm
homepage.