@tensei_shitara_slime_: apaa iyaa yahh sekarang archon terkuat itu belyi tsar dengan setengah feats cryo sovereign?? banyak sih sejak kmaren² dan awal WQ nya ituu?? boleh bantu jelasinn apa apa aja • disini admin hanyaa bertanyaa yahh, soalnya banyak kali keliatan di fyp admin • prst:@•𝙳𝚞𝚗𝚗 #belyitsar #cryoarchon #GenshinImpact #genshinimpact33 #xyzbca

Moca.
Moca.
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:06:46 GMT
30192
2282
198
43

Music

Download

Comments

rin.turu8
Javier :
hari hari pada lowbalin barbatos
2026-09-02 08:15:22
55
prinzeditz07
Black Rover :
Op kok mati di cataclysm 🗿
2026-09-02 09:37:48
87
narwhalll__
sel__? :
gabisa sih, orng zhongli ama venti masih featless gitu😂. baru dibocorin doang venti ngubah timeline, zhongli bisa buat pulau. blm sampe kek raiden yang emg tiap powernya udh dijelasin
2026-09-02 12:23:23
24
myvan093
Myvan :
di time stop juga diem
2026-09-02 09:26:56
8
jsa_1_2_3_4_5
Joshua :
Belyi tsar > Semua Raiden Archon overrated, lawan arle dulu baru bisa lawan archon asli
2026-09-02 15:36:13
4
genta_bee_
—SuperGenttt :
ribuuut mulu dah🗿menang ga ngasilin duit kalah juga ga mati
2026-09-02 23:23:12
4
avipkanaeruu
. . iLy 𝓐syα :‹ :
jgn ajak ei dong, ei itu levelnya udh bukan main archon archonan lagi
2026-09-02 13:51:15
4
fy_fool_
Klein Fool :
Venti, Xbalanque, Tsaritsa >>> Level mereka udah diatas Archon dan Sovereign
2026-09-02 15:32:41
0
mage_bojayna
Kadita create :
izin tanya kok di vt vt org selalu ada EI hubungan nya apa ya bingung
2026-09-02 10:44:11
5
akulupaakun09
Admin nya buzzer :
di solo ei, soalnya ei abadi ga kek bely tsar mati 😏
2026-09-02 08:40:36
2
leo435394
Leonardo :
agree cuy, selain dari feats dari Cryo Sovereign dia juga salah satu ciptaan sempurna hyperborea sebagai "primordial human" entitas yg mendekati Ilahi dan melampaui batasan, walaupun gak sebanding dengan descender itu aja udah ngeri🥶
2026-09-02 11:50:58
7
yuukinino76
Yuuki Sora :
archon powernya featless semua... kalopun iya, yang terkuat ya venti lah. punya sebagian kecil kekuatan shade
2026-09-02 23:07:55
2
vinsenisuaptasandyawan
vinzzzz¹¹ :
cukup venti dengan 30% kekuatan istaroth
2026-09-03 01:21:08
1
vitozao8
vitozao8 :
belytsar mah kedua setelah zhongli kalo kata guamah
2026-09-02 08:13:00
0
0x0na
xxcx :
kayak eva jir
2026-09-02 09:24:22
0
kivv_mue
kivv_mi :
kenapa ni quest hrus travelers 🗿napa tsaritsa gk ikutan join yah
2026-09-02 15:22:47
0
jefri.232
Jefri_2 :
The Primordial One>all semua karakter genshin impact sampai ke akar akarnya 🤭
2026-09-02 16:12:06
0
hanvlue
. Han :
ih kok bawa bawa ei, ei kan lebih kuat dari semua archon, semua sovereign, semua shades, lebih kuat dari phanes, lebih kuat dari semua emanator, lawan aeon juga yg ketar ketir aeonnya, pokoknya ei>>>semua char hoyo
2026-09-03 00:00:08
1
novenbz
Nozen. :
gw pertama kali lawan tu robot mati 2× jir, percobaan ke 3 baru nyadar ada tempat ngumpet di balik atap kereta 😂
2026-09-02 10:19:46
0
1hotheadedbastard
davega :
seneng seneng aja dlu, sblum morax tampil nanti
2026-09-02 12:07:46
1
eiem07
Eiem❄️ :
tetap kuatan phanes, kroco semua itu apalagi si MC wkkwkw
2026-09-03 04:01:24
0
wibuskizo_
Vinzz_Qinci :
yg udah mokad stagnan, yg masih hidup lanjut
2026-09-02 22:38:43
0
minussiq0
00.1! :
di jamsut mc
2026-09-03 06:34:59
0
aether_.5
aether_.5 :
dia udah jadi primodial human + transcend
2026-09-02 08:51:02
0
To see more videos from user @tensei_shitara_slime_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About