@tensei_shitara_slime_: apaa iyaa yahh sekarang archon terkuat itu belyi tsar dengan setengah feats cryo sovereign?? banyak sih sejak kmaren² dan awal WQ nya ituu?? boleh bantu jelasinn apa apa aja • disini admin hanyaa bertanyaa yahh, soalnya banyak kali keliatan di fyp admin • prst:@•𝙳𝚞𝚗𝚗 #belyitsar #cryoarchon #GenshinImpact #genshinimpact33 #xyzbca
gabisa sih, orng zhongli ama venti masih featless gitu😂. baru dibocorin doang venti ngubah timeline, zhongli bisa buat pulau. blm sampe kek raiden yang emg tiap powernya udh dijelasin
2026-09-02 12:23:23
24
Myvan :
di time stop juga diem
2026-09-02 09:26:56
8
Joshua :
Belyi tsar > Semua Raiden
Archon overrated, lawan arle dulu baru bisa lawan archon asli
2026-09-02 15:36:13
4
—SuperGenttt :
ribuuut mulu dah🗿menang ga ngasilin duit kalah juga ga mati
2026-09-02 23:23:12
4
. . iLy 𝓐syα :‹ :
jgn ajak ei dong, ei itu levelnya udh bukan main archon archonan lagi
2026-09-02 13:51:15
4
Klein Fool :
Venti, Xbalanque, Tsaritsa >>>
Level mereka udah diatas Archon dan Sovereign
2026-09-02 15:32:41
0
Kadita create :
izin tanya kok di vt vt org selalu ada EI hubungan nya apa ya bingung
2026-09-02 10:44:11
5
Admin nya buzzer :
di solo ei, soalnya ei abadi ga kek bely tsar mati 😏
2026-09-02 08:40:36
2
Leonardo :
agree cuy, selain dari feats dari Cryo Sovereign dia juga salah satu ciptaan sempurna hyperborea sebagai "primordial human" entitas yg mendekati Ilahi dan melampaui batasan, walaupun gak sebanding dengan descender itu aja udah ngeri🥶
2026-09-02 11:50:58
7
Yuuki Sora :
archon powernya featless semua... kalopun iya, yang terkuat ya venti lah. punya sebagian kecil kekuatan shade
2026-09-02 23:07:55
2
vinzzzz¹¹ :
cukup venti dengan 30% kekuatan istaroth
2026-09-03 01:21:08
1
vitozao8 :
belytsar mah kedua setelah zhongli kalo kata guamah
The Primordial One>all semua karakter genshin impact sampai ke akar akarnya 🤭
2026-09-02 16:12:06
0
. Han :
ih kok bawa bawa ei, ei kan lebih kuat dari semua archon, semua sovereign, semua shades, lebih kuat dari phanes, lebih kuat dari semua emanator, lawan aeon juga yg ketar ketir aeonnya, pokoknya ei>>>semua char hoyo
2026-09-03 00:00:08
1
Nozen. :
gw pertama kali lawan tu robot mati 2× jir, percobaan ke 3 baru nyadar ada tempat ngumpet di balik atap kereta 😂
2026-09-02 10:19:46
0
davega :
seneng seneng aja dlu, sblum morax tampil nanti
2026-09-02 12:07:46
1
Eiem❄️ :
tetap kuatan phanes, kroco semua itu apalagi si MC wkkwkw
2026-09-03 04:01:24
0
Vinzz_Qinci :
yg udah mokad stagnan, yg masih hidup lanjut
2026-09-02 22:38:43
0
00.1! :
di jamsut mc
2026-09-03 06:34:59
0
aether_.5 :
dia udah jadi primodial human + transcend
2026-09-02 08:51:02
0
To see more videos from user @tensei_shitara_slime_, please go to the Tikwm
homepage.