Baru beli dari natsquishy enakkk bangetttt teksturnya😭✌️
2026-09-02 13:56:56
20
sanike2 :
sooo cuteee
2026-09-02 11:18:16
0
vicctorrrrrrr_ :
sooooo maannyyyyyy
2026-09-02 14:12:05
0
raii!! :
ka nat, kalo yang butter sama kentang yang di plastik dia tekstur nya coconut oil ka, dia emang non rebound, kalo yang seashell atau kaya needohh dia tekstur nya maltose