@yunosify: 260902 TUIDE performing 'SUN KISS' on it’s Live ☀️ #TUIDE #튜이드

Yuno
Yuno
Open In TikTok:
Region: US
Wednesday 02 September 2026 08:10:45 GMT
136975
29751
273
691

Music

Download

Comments

marie.sheryl.esmi
🧸ྀིKcೀ :
Seohee’s the one who sang the first line…
2026-09-02 09:27:15
603
drey09gui
Dyangu2 :
woww grup yg membernya bisa nyanyi semua! finally hybe
2026-09-02 08:59:00
991
metro2k26
metronome :
ELENAS voice is my sunkiss voice
2026-09-02 08:47:57
586
kimdohunn_
─justwithzall 🐣! :
center nya berkedok all rounder jir😭😭
2026-09-02 09:32:06
173
xoxoo._21
xoxo_21 :
outfitnya saki hijabers bgttt
2026-09-02 08:58:24
431
r3sha_hh
reshah 🍓°❀.ೃ࿔* :
They’re so goooddd
2026-09-02 11:18:26
0
sjdhdnsjs
. :
candu banget dengan suara,si blonde,pirang dan yang center
2026-09-02 08:31:50
887
kopi_mentol
Badgirl :
Saki menarik banget diliat2🥰
2026-09-02 09:24:55
170
thatgirl.mrym
🕸 :
omg can they chane yi hani's style its the same omg
2026-09-02 11:01:50
0
isnasparkle
ᥫ᭡ :
elena is so narin coded
2026-09-02 11:31:01
0
hii.meee8
🦋 :
merekaa tuu cantiknyaa kek bedaaa gtu loh dri yg lainnnn😭
2026-09-02 10:45:53
14
ut44_5s
🌷tami :
hybe keren sih mereka selalu ngasih outfit sesuai umur mereka yg masih pada minor
2026-09-02 10:34:07
16
fajrialadz
fajrialadz :
melody, harmony disikat semua sama center nyaaa🙌🏻
2026-09-02 09:08:49
426
jeni_siapa_nya_windah
istri windah 🤣💪🏻 :
tinggi² bgttt 😭😭, emng ya hybe titan smuaaa 😭
2026-09-02 09:38:34
79
idontevenknowbr
æsma :
they sound so sweet
2026-09-02 10:05:39
0
justaboy_f5
faell :
ni group krg nya di visual sihh, which is baguss bgtt mereka brani merusak standard Kpop yg toxic & dmn visual over vocall. kren sii ga salahh mereka byk pujian di awal debut gni
2026-09-02 10:21:55
8
argavanhy
argavanhy :
satu satu nya grup hybe yg bisa nyanyi
2026-09-02 09:48:54
7
holynamjoonskid
emera1d⁷ :
they really got sunkissed voice
2026-09-02 08:52:15
159
inana3969
INANA :
واخيراااا فرفة فوكالها نضيف وحلو بهايب يمكن اصير فان
2026-09-02 10:13:12
7
kim.maeee
Mae :
I gets why Jia is a center…the voice 🔥
2026-09-02 09:09:31
77
itsacaluv_
ceyii :
disini ad ayg notice suara yi Hani ga, se enak itu oiii suka sama type suara dia😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-09-02 10:39:07
19
To see more videos from user @yunosify, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About