@bagasdctiktokkk: enak juga 2 retri menit 6.02 udah level 15 đŸ¤Ŗ #ROZEZ #MLBB #MLBBIDCreator #mobilelegends #mobilelegendsbangbang

LingTiktok | BagasDC X ROZEZ
LingTiktok | BagasDC X ROZEZ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:20:44 GMT
214270
6910
141
675

Music

Download

Comments

zanaldoo
zanaldo :
its better to retri those golem in half hp to remove the defense immediately
2026-09-03 04:36:12
0
ahnafgtg01
ahnafgtg :
tim nya ga dapet minion ini mahđŸ—ŋđŸ—ŋ
2026-09-02 08:58:38
220
nottahui99
ELRICO :
ha hi ha hi ha hi
2026-09-03 11:28:49
0
donteclipsethemoon7
Ry Sotheara :
It’s not weird cuz u got it all lane and objective
2026-09-02 13:25:29
0
user9866657767563
ážĸញ prime ricardo milos :
the song
2026-09-03 01:19:39
0
luvora_gaming
Shadow YSS :
exp be like: where's my..đŸ˜ŗ
2026-09-02 10:44:48
1
dapseworld
Dapse :
hyper carry
2026-09-02 12:02:38
0
dar.sky02
@ N N D R :
mau heran tapi ini Bagas dc😏
2026-09-02 08:27:44
38
onekrss
krs :
YSS gragasđŸ—ŋ
2026-09-02 11:36:00
2
akmdicky
Akmdicky :
susah bgt pake yss after revamp 😅😅
2026-09-03 04:12:12
0
yorkshiree25
preyy :
musuh yang di rusuh khaleed hilda
2026-09-02 08:24:52
13
sympenyy
★SKYSS★ :
cinta itu ibarat angka 421 4 mata 2 hati 1 tujuan kenapa gak ada angka 3?? "karna sebuah hubungan akan hancur jika ada orang ke 3 di dalamnya"
2026-09-02 11:29:29
6
thatniggatodoroki
KYOU :
emng bisa ranked 2retri?
2026-09-02 14:15:20
0
saifulbahri027
PAK IPUL :
ingat ya adik adik ini klo roamnya mau bantu farming kelen yang solo jangan coba coba make YSS solo farming mati kelen
2026-09-03 06:32:20
0
branz_x_shiki
thenshiki :
bg jawab plis gw lagi bimbang nih gacha atau gak skin colector ny yss yg revamp, mnrt lu worth it gak dan masih enteng dan enak di pake ga
2026-09-02 11:34:01
0
akbr_rdtzzz
ditzz payphÃ˛nè :
bagasdcnya dua jirđŸ—ŋ
2026-09-02 11:27:04
2
penel_8
Fareliantyz :
paling bete dapet Jung YSS yg slenk, gw lagi jauh lane/mati minionny di embat demi level pdhl posisi kalah gold, gendong kagak cuma ngbuff kaya setanđŸ—ŋ
2026-09-02 18:07:56
2
egaaaaaaappppp
egaaptriaa. :
inget ya guys, ga berlaku buat kalian yang solo, ga usah ngadi" clear lane tim kalo solo
2026-09-03 01:42:15
3
devvwhatwhatan
WhoOps, devv? :
maen solo clir atas bwah gpp bngt kan
2026-09-02 08:30:42
3
mamosuloyo7
mamosuloyo7 :
kek gini gk kena nerf, hanzo rame dikit langsung nerf😂
2026-09-02 12:02:23
4
ranu.varna
RanzXAldous :
BUG KUFRA UDH DIILANGIN bg bagas adooh heronya juga ilang sama esmeralda😭
2026-09-02 12:29:24
2
bagasnasirr
kamu nayaa :
2 Jung ini kan
2026-09-02 08:42:24
2
raven56862
ravenË_✨ :
bukannya dulu pernah 5 menit bg?
2026-09-02 09:20:24
1
fansregama
Run X REGAMA :
kata nya mau gantiin Gordon bg kok masih ngerank đŸ—ŋ
2026-09-02 17:18:24
0
To see more videos from user @bagasdctiktokkk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About