@widowatidyah_p: Membalas @Hai sita @Widowatidyah_real2 @JURAGAN HANDSOME #fyp

widowatidyah_p
widowatidyah_p
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:30:33 GMT
20580
124
20
2

Music

Download

Comments

ninitchery
BRON collection :
bund.. apik k wajah q.. tp kok kaya ada jerawat kecil2 d dahi ya?lanjut apa pindah paket acne?
2026-09-03 14:47:28
0
nurutami_75
Nurryinnnz🐾 :
bun serumnya kapan ready
2026-09-02 11:24:01
1
dessia.na
d :
aman busui ga
2026-09-03 11:05:59
0
wong_sepele648
Mahesa :
aku juga pakai gara" lihat vitinya mba sri mblora🥰🥰🥰
2026-09-03 06:44:26
0
auliyah.kertawijaya
Auliyah.Kertawijaya :
pengen cba ahhhh pakai produk asli jatim 🥰
2026-09-03 08:32:54
0
leo08851
Debby🦁 :
ak juga pake ellakim masih blm ada hasilnya si mngkin masih oroses
2026-09-03 08:24:11
0
yuniartiyuniarti15
Yuniarti Yuniarti :
Bisa buat mudarin flek ngga Bu owner
2026-09-03 07:27:58
0
pginukginuk
sak ugel :
bagus mana ellakim sama canbeauty
2026-09-03 04:50:43
0
cicidesi95
Mamanya Qiara🌸 :
kak night cream ellakim yg whitening itu apa udh mengandung retinol kaa?? jadi apa perlu tambahan pakai retinol kaa?
2026-09-02 21:50:47
0
grul.4
Gruls :
Baru seminggu aku make blm kelihatan betul tapi ada berubah
2026-09-03 09:04:42
0
ssaaa.03
N I S A :
sunscrren canbe launcing kpn bun?
2026-09-02 13:09:44
0
mominayzhaf
mom nay_ zhaf :
pketku bru dtang dan lngsung aq pke day 1 pke ellakim semoga ccok d aq dan jdi glowing kya bu owner...
2026-09-03 03:33:39
0
mama.raffa941
Mama Raffa :
blh ikut join bisnisx bun sementara sy lgi pke sendiri dl
2026-09-03 04:54:20
0
ofiinzaghi
Ofi Inzaghi :
Memang mantul Bun🥰 tp memang ellakim yang baru FW nya agak encer iyh Bun soalnya yang lama kental bget FW nya Bun🥰
2026-09-02 08:46:17
0
nur.khotijah40
Nur Khotijah :
bun toko eyen nya ada gk? klo ada kasih tau nama tokonya🙏
2026-09-02 14:53:22
0
To see more videos from user @widowatidyah_p, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About