@.itsziezea:

𝗢𝗩𝗘𝗥𝗧𝗛𝗜𝗡𝗞𝗚𝗨𝗥𝗟
𝗢𝗩𝗘𝗥𝗧𝗛𝗜𝗡𝗞𝗚𝗨𝗥𝗟
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:33:01 GMT
167263
26016
58
799

Music

Download

Comments

restyaprillia3
Americano girl :
sekarang lebih ke no sugar sii 😌
2026-09-03 12:10:05
111
fav.hemaa
hilmaaa :
oh i wishhh
2026-09-04 08:35:58
0
xzyurbibiy
✨ :
ohh when yh
2026-09-03 18:25:10
1
0101.1104_98
_⭐💙 :
"dia gak ngopi, kalo ngopi asam lambungnya langsung naik, nyusahin gw bawa bolak balik rs" abang gw 🙂
2026-09-03 13:43:18
62
oonlxght
rara🍒 :
"dia gabisa kena asap rokok" sederhana tapi arrrggghh
2026-09-04 11:07:00
4
almndcoffe
tataa🍀 :
“keju nya jangan banyak kak dia ga terlalu suka keju” i wish
2026-09-04 04:04:35
9
fanny.anyhsaa
yourrwifee✨❤️‍🔥 :
"kak dia air dingin aja soalnya emang ga minum kopi dan gasuka manis" sederhana tapi sehat selaluuu semestakuyy🤪
2026-09-04 05:43:53
3
fahmyyin
en en :
tapi sekarang sudah beralih ke no sugar
2026-09-04 07:11:00
0
d7373tm
d7373tm :
Sekarang lebih ke no sugar KAK AMERICANO YAA
2026-09-04 02:49:16
4
kepribadianku6
orang yang mungkin anda kenal :
"punya dia diganti mie kuning aja ya soalnya ngga suka,sama ga pake daun bawang juga"
2026-09-04 07:00:08
3
fifiiinr
pii :
"sayurnya banyakin" "telor nya setengah mateng" "jangan dipakein gula" "jangan pake kecap" "jangan pake udang" hal kecil tpi bikin gua blushing🫠
2026-09-04 14:04:29
0
eqnmty__
chyn_mrty :
"martabak asin 1, manis 1 karnaa dia suka manis". " yak, minum air putih le mineral? " wkwk
2026-09-03 12:11:56
8
nndyah23
Clarithromycin :
" kamu jgn minum air mineral " trus aku tanya kenapa emg? dia sambil ngasi tunjuk showcase yg isi nya 1 brand yg klo aku minum pasti sakit kepala se notice itu
2026-09-04 12:21:30
0
allvynnaa
vinaa :
2026-09-04 13:32:14
0
im.macho
macho :
udah hapus bang jadi dejavu
2026-09-03 10:10:23
5
ckltpie
nggii :
“bang nasi gorengnya satu pedes satunya lagi kwetiau sedeng ya” “bang paha atas nya satu, satunya lagi lele. bang minta garpu sendok satu ya”
2026-09-04 03:31:53
1
christinalumbanga8
Anyeong :
“Punya cewek ku dikit aja gula nya ya mbak”arghhh meleleh hati adek bang🥰🥰
2026-09-03 20:34:38
1
gemiiiii02
nutrisari :
*sini kejunya kan adek gasuka deymmm
2026-09-04 07:06:07
0
nama_h5
nama :
tanpa ak blng dia tau ak suku matcha
2026-09-04 07:31:39
0
matchamillkyy
🦋 :
karna dia sukanya omongan manis kak🙏
2026-09-04 14:31:00
0
novaalyaaaaa
noppaaaa :
"dia gak suka kopi" my just friend bilang😭
2026-09-04 07:32:43
0
ntfnye
saya. :
'adekk, mau abon itu? adek kan suka abon?' kata temen kerja ku yang baru kerja bareng sebulan
2026-09-04 10:07:13
0
nad_sng
nad_sng :
aku sii 0 sugar
2026-09-04 09:55:05
0
matchafjs
🪼 jisung's love taker, neera. :
2026-09-03 02:00:52
0
To see more videos from user @.itsziezea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About