@luceashh: #fyp #kuliah

genapin
genapin
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:38:50 GMT
75241
14683
39
1194

Music

Download

Comments

wlhs_s
sfr :
after kuliah selalu nyempetin beli makanan/cemilan buat reward hari itu 🫰🏻
2026-09-03 00:41:49
518
m_aliolio
raaa🦋 :
klo udh masuk praktikum kyk ngerasa hidup berat bgt apalagi ngelaprak dan pengen cepet-cepet selesai 8 bab itu, tp giliran pas libur kangen bgt sama praktikum
2026-09-02 14:24:28
160
perangblmusai
nafngapak :
self reward no 1
2026-09-02 21:06:02
1
seollay_
asell🧸 :
kapan ya libur
2026-09-02 11:20:37
59
kyla_thiaa448
kaaa :
aku juga gituuuu self reward anak kos+kuliah
2026-09-02 13:43:47
33
user2927939201
dy :
jujur lelah ✌🏻😅
2026-09-02 23:04:05
4
takashigeo
ryota :
goreng telur 4 biji, mie 2, dan ayam geprek
2026-09-03 07:37:25
0
nadddddd_15
nanaad :
"gpp self reward" besok nya lagii "eh gpp self reward lgi deh😭
2026-09-02 16:02:21
6
caramellatteyuhu
💃🏻 :
aaa bener banget teruss habis pulangg lgsg berangkatt kerjaa
2026-09-03 07:28:12
0
yynndahlove
yynndah :
SEMangat salam dari yube
2026-09-02 09:34:39
2
userhtxq508vzw
aiss :
nongki after kuliah seharian itu jg self reward loh😅
2026-09-03 06:28:26
0
zhyajsl
tiya aja :
RILL PLSS, langsung self reward di hari itu juga 😭
2026-09-03 05:11:29
0
.alinnaz
nasyy🐥 :
jam 6-jam 5 kelas and praktikum(untung sarapan, bcs jeda cuma buat solat dhuhur), lanjut rapat, pulang rapat cuma buat mandi jam 9 langsung gas kerkom, jam 1 baru pulang, 24 jam semenjak kuliah rasanya kurang😭😭😭 (kangen kasur, kangen main)
2026-09-02 22:24:38
4
bilasukadimswum
bil🅰️w :
muakkk banget jujur
2026-09-02 17:02:28
0
moonteraaa
SalmonsushiR0oL :
Dari semester 1 sampe semester 7 masih gini😭😭😭
2026-09-03 02:12:45
0
user140510427
￴ :
setuju sepakat sependapat 🤝🏻
2026-09-03 03:45:15
0
yunitaslsabila
yuyunss👩🏻‍⚕️ :
2026-09-03 04:11:34
0
sitathebalcony
abel :
beneeerrr bgttt
2026-09-03 03:33:50
0
upaaiueo_
z :
aku pernah makan takoyaki 8 biji habis sendirian (pdhl biasanya 3 biji udah kenyang) pas abis praktikum di lab dr pagi smpe magrib, itu cape bgt rasanya mau nangis apalagi dosennya lumayan gaenakin waktu itu, istirahat buat makan juga susah jd ya istirahat di pake buat sholat aja, ngabisin takoyaki sambil nangis trs lanjut garap lapraknya 😔😔😔
2026-09-02 23:16:27
0
To see more videos from user @luceashh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About