after kuliah selalu nyempetin beli makanan/cemilan buat reward hari itu 🫰🏻
2026-09-03 00:41:49
518
raaa🦋 :
klo udh masuk praktikum kyk ngerasa hidup berat bgt apalagi ngelaprak dan pengen cepet-cepet selesai 8 bab itu, tp giliran pas libur kangen bgt sama praktikum
aaa bener banget teruss habis pulangg lgsg berangkatt kerjaa
2026-09-03 07:28:12
0
yynndah :
SEMangat salam dari yube
2026-09-02 09:34:39
2
aiss :
nongki after kuliah seharian itu jg self reward loh😅
2026-09-03 06:28:26
0
tiya aja :
RILL PLSS, langsung self reward di hari itu juga 😭
2026-09-03 05:11:29
0
nasyy🐥 :
jam 6-jam 5 kelas and praktikum(untung sarapan, bcs jeda cuma buat solat dhuhur), lanjut rapat, pulang rapat cuma buat mandi jam 9 langsung gas kerkom, jam 1 baru pulang, 24 jam semenjak kuliah rasanya kurang😭😭😭 (kangen kasur, kangen main)
2026-09-02 22:24:38
4
bil🅰️w :
muakkk banget jujur
2026-09-02 17:02:28
0
SalmonsushiR0oL :
Dari semester 1 sampe semester 7 masih gini😭😭😭
2026-09-03 02:12:45
0
:
setuju sepakat sependapat 🤝🏻
2026-09-03 03:45:15
0
yuyunss👩🏻⚕️ :
2026-09-03 04:11:34
0
abel :
beneeerrr bgttt
2026-09-03 03:33:50
0
z :
aku pernah makan takoyaki 8 biji habis sendirian (pdhl biasanya 3 biji udah kenyang) pas abis praktikum di lab dr pagi smpe magrib, itu cape bgt rasanya mau nangis apalagi dosennya lumayan gaenakin waktu itu, istirahat buat makan juga susah jd ya istirahat di pake buat sholat aja, ngabisin takoyaki sambil nangis trs lanjut garap lapraknya 😔😔😔
2026-09-02 23:16:27
0
To see more videos from user @luceashh, please go to the Tikwm
homepage.