@cakj1: Menanggapi laporan terkait adanya warga yang membeli mobil secara cash, namun mobil tak kunjung diberikan. Berbagai macam alasan diberikan sales mobil tersebut untuk menunda penyerahan unitnya. Pertemuan pertama ini ternyata tidak membuat mobil diserahkan, besok mediasi pertemuan berikutnya akan dilakukan.
Mohon maaf atas permasalahan ini, sepertinya ini murni kesalahan dari oknum sales, bukan dari brand Wuling, kami selaku salah satu group dealer resmi dari brand wuling juga sangat menyayangkan, karena Wuling Arista selalu menjaga dan memberikan pelayanan yg terbaik dan terpercaya, bagi konsumen yang ada rencana membeli Wuling jangan hanya melihat dari iming2 diskon, cek juga sales dan group dealernya🙏
2026-09-02 13:27:44
374
IRSYAD TOYOTA SIDOARJO :
Toyota saja nggeh bu, di depan pasti konfirm kalau memang gak ada barang 🔥
2026-09-02 10:07:34
1488
mas R :
info akun tt nya
2026-09-02 11:29:44
437
KeNcOnO wUnGgU ☑️ :
jangan beli wuling, cash aja ruwet
2026-09-02 11:11:31
618
Bian :
jadi gini kronologinya.. disklaimer terserah netijen mau menyikapi kyk gimana.. jadi si radith itu ex spv di wuling kenjeran, pola dia adalah gali tutup lubang.. jadi pembayaran cust A utk melunasi cust B, begitu seterusnya.. lha nancy ini mmg betul tf ke rekening PT, tapi radith kasih arahan utk tulis berita "pelunasan no spk xxxxx" jadi pihak PT menganggap uang yg masuk adalah utk pelunasan cust lain.. nah pihak PT pasti melakukan pengecekan di mutasi rekening, setelah di cek utk kepastian ny baru unit dikirim ke cust yg dianggap sudah lunas.. disini, nancy wajar nagih hak nya, secara dia mmg sdh melakukan pelunasan ke dealer.. di pihak dealer pun melakukan pengiriman unit berdasarkan berita dari mutasi rekening.. sejak kasus nancy, radith sdh ga punya sumber dana lagi utk nutupin pelunasan ny nancy, makanya meledaklah kasus ini.. skrg terserah netijen utk menilai sendiri :D
2026-09-02 13:36:30
178
Sanctus :
iku kacab + sales ada main" 😂
2026-09-02 09:22:47
259
.akufandy :
awal kebangkrutan, dealer WULING
2026-09-02 09:43:56
119
Bekicot`°´Salto :
iku permainane kacab dan sales 🤣🤣🤣
bukan rahasia lagi syudahh
2026-09-02 09:18:40
217
agya sarungan shop :
baiiiuuuuuhhhhh alamat anjloook dodolan e Wuling Iki 🤣
2026-09-02 09:50:58
384
Ken_Reviewers :
Toyota terbaik, tuku cash gk sampek seminggu wes ready🔥
2026-09-02 09:45:42
440
Niarterbaik.official :
MITSUBISHI SAJA YA BU🥰
2026-09-02 11:07:13
84
Kholik Kenang :
parah sekali wuling,sudah sabar sekali ini konsumen dari Januari sampai September loh, parah2 tutup aja bro kalau gak niat jualan
2026-09-02 12:14:04
71
zadaaa :
habis ini langsung ada klarifikasi memohon maaaf 😂 dr Wuling kalo g dr dealer ini
2026-09-02 13:18:14
5
beetoooooooo :
kemarin hyundai sekarang wuling 😅 bikin merk dan kepercayaan susah susah dirusak sama seles😂
2026-09-02 13:31:47
22
davdav :
ohh wuling to
2026-09-02 10:03:18
2
Febrishop :
Gak bereees ini show room nyaa🤣🤣🤣
2026-09-02 09:36:56
159
part2 :
Problematik semua ya mobil ev ini
2026-09-02 18:47:21
5
🌸 ANNA 🌸 :
Tuku cash ae d ruwetno, wes jaluk ae duit e buk. Wes gk iso d percoyo perusahaan e
2026-09-02 09:23:05
85
Aleifran :
1.bayar sudah full cash
2.transfer juga ke atas nama pt resmi
3.bukti" udh valid
kenapa pihak wuling bikin ruwet?
2026-09-02 14:40:45
129
leandroparedez11 :
toyota pak toyota,honda !! yang pasti" aja
2026-09-02 13:19:32
13
Bro Calvin | Toyota Jatim :
Bismillah Yang Toyota Toyota Aja Yok!!
2026-09-02 15:50:10
5
dkk :
to the poin selesny minta kredit dr pada cash
2026-09-02 10:09:33
9
Muzes N :
WAH... DEALERNYA MAFIA WULING MANA INI 🤣🤣🤣
2026-09-02 09:48:37
24
🕊️ Monalisa 🕊️ :
AKU KAPOK TUKU WULING 😴 MEMANG RUWET 😏 BERES E SUWE KUDU COSPLAY MACAN 😏
2026-09-02 09:42:20
69
To see more videos from user @cakj1, please go to the Tikwm
homepage.