At least udah gak chat rata kanan, at least tiap hari ngga nebak nebak dia kenapa, at least udah gak murung dikamar, AT LEAST AKU UDAH PELAN PELAN FOKUS KE DIRI SENDIRI
2026-09-03 02:54:06
9477
messygra :
dia cuek dkit gw tgglin 😭
2026-09-02 22:51:46
5203
whattttt???? :
i am, but my medium, my chagpt, my bestie, knew what is happening
2026-09-02 23:37:09
1631
puterigadiz🅰️ :
alumni ajasi
2026-09-02 23:11:25
2762
dane :
i don't do that, but I want to beg not until I got a sign, well was it? should be a sign right?
2026-09-04 19:12:46
0
nibbles ✮⋆˙ :
KAA U ARE SO PREETTTYY
2026-09-04 19:24:10
0
udumbara :
i have done,
2026-09-04 15:13:02
0
ayy :
artinya,
hidup lagi kacau sekarang, tapi seenggaknya gue engga sampe ngetik paragraf panjang cuma bwat memohon seseorang supaya tetep ada di hidup gue..
2026-09-03 17:30:05
1536
za :
skrg yg mau pergi pergi aja lah, hidup gwah lgi sibuk sibuknya, ada ga ada pun terserah
2026-09-03 02:49:45
1622
ce :
depan dia blgnya “if u want to leave, just leave”. tp di belakang dia galau sampe meriang😔
2026-09-03 03:09:54
651
kayissa ★ :
at least ga perlu long text lg cuma krn pengen ungkapin sesuatu dan berujung pertengkaran. ga pernah diyakinkan, ditenangkan, divalidasi perasaan dan emosinya, malah balik disalahkan tiap kali ngungkapin hal yg mengganggu perasaan.
2026-09-03 13:30:39
841
ane :
not anymore
2026-09-04 17:18:02
1
𐙚 nayaa :
tp kadang sedih, karna jadi sadar. kalau aku ga begging gitu, ternyata orang orang gampang bgt lepasin aku..🥺
2026-09-03 08:39:52
346
soul :
for real
2026-09-04 13:04:48
1
noone :
stop talking to pushing 'them' away...
2026-09-03 08:54:15
1
its marr :
hidup sudah sekacau ini, smga kita tidak lagi bertemu dengan manusia yang dengan sengaja membuat kita kecewa dan menjadi lemah kembali
2026-09-03 23:02:39
38
yaya :
ADUH PLS IYA BANGET, TAPI KADANG FEEL GUILTY bgtttt... kekkk??? apa orang orang langgeng lama karna saling begging dan menerima lagi ya? meanwhilee gua tau dia stalk mantannya krn kangen lagi langsung gua suruh pergi n cutt off😭😭😭 tapi mikir lagi ( berlebihan ga ya, apa hrsnya terima maaf lg, but bukan gwe bgttt klo nerima lg )
2026-09-03 08:52:21
179
ni :
my gengsi and harga diri sangatlah tinggi so this never and won't happen
2026-09-03 19:58:29
51
sterren :
dia gengsi aku gengsi =
2026-09-03 06:46:30
150
backburger :
at least udah ga hrs ngejelasin gmn kita mau di perlakukan ka 😂✌
2026-09-03 18:35:36
12
باتريشا :
can’t repost, just know i was here
2026-09-02 22:56:44
71
To see more videos from user @0409.achive, please go to the Tikwm
homepage.