@0409.achive:

⋆˚꩜。
⋆˚꩜。
Open In TikTok:
Region: MY
Wednesday 02 September 2026 08:41:04 GMT
1386981
524019
1894
47904

Music

Download

Comments

sheisgrain
kinarr :
sepakat, sependapat, sudah terlambat
2026-09-02 22:17:18
20299
meluxiee_
Meluxie :
At least udah gak chat rata kanan, at least tiap hari ngga nebak nebak dia kenapa, at least udah gak murung dikamar, AT LEAST AKU UDAH PELAN PELAN FOKUS KE DIRI SENDIRI
2026-09-03 02:54:06
9477
messygra
messygra :
dia cuek dkit gw tgglin 😭
2026-09-02 22:51:46
5203
ppprikitiww_
whattttt???? :
i am, but my medium, my chagpt, my bestie, knew what is happening
2026-09-02 23:37:09
1631
gadizaaz
puterigadiz🅰️ :
alumni ajasi
2026-09-02 23:11:25
2762
danieeebear
dane :
i don't do that, but I want to beg not until I got a sign, well was it? should be a sign right?
2026-09-04 19:12:46
0
endmytears
nibbles ✮⋆˙ :
KAA U ARE SO PREETTTYY
2026-09-04 19:24:10
0
cielsayu
udumbara :
i have done,
2026-09-04 15:13:02
0
ayraalterego
ayy :
artinya, hidup lagi kacau sekarang, tapi seenggaknya gue engga sampe ngetik paragraf panjang cuma bwat memohon seseorang supaya tetep ada di hidup gue..
2026-09-03 17:30:05
1536
summerinaugust_
za :
skrg yg mau pergi pergi aja lah, hidup gwah lgi sibuk sibuknya, ada ga ada pun terserah
2026-09-03 02:49:45
1622
sundayperson
ce :
depan dia blgnya “if u want to leave, just leave”. tp di belakang dia galau sampe meriang😔
2026-09-03 03:09:54
651
777kharissa
kayissa ★ :
at least ga perlu long text lg cuma krn pengen ungkapin sesuatu dan berujung pertengkaran. ga pernah diyakinkan, ditenangkan, divalidasi perasaan dan emosinya, malah balik disalahkan tiap kali ngungkapin hal yg mengganggu perasaan.
2026-09-03 13:30:39
841
aaxanne
ane :
not anymore
2026-09-04 17:18:02
1
fluverykiss
𐙚 nayaa :
tp kadang sedih, karna jadi sadar. kalau aku ga begging gitu, ternyata orang orang gampang bgt lepasin aku..🥺
2026-09-03 08:39:52
346
ainwhaat
soul :
for real
2026-09-04 13:04:48
1
alreadylostin.u
noone :
stop talking to pushing 'them' away...
2026-09-03 08:54:15
1
sweetie.marr
its marr :
hidup sudah sekacau ini, smga kita tidak lagi bertemu dengan manusia yang dengan sengaja membuat kita kecewa dan menjadi lemah kembali
2026-09-03 23:02:39
38
yayaya.ka
yaya :
ADUH PLS IYA BANGET, TAPI KADANG FEEL GUILTY bgtttt... kekkk??? apa orang orang langgeng lama karna saling begging dan menerima lagi ya? meanwhilee gua tau dia stalk mantannya krn kangen lagi langsung gua suruh pergi n cutt off😭😭😭 tapi mikir lagi ( berlebihan ga ya, apa hrsnya terima maaf lg, but bukan gwe bgttt klo nerima lg )
2026-09-03 08:52:21
179
heiwaddup
ni :
my gengsi and harga diri sangatlah tinggi so this never and won't happen
2026-09-03 19:58:29
51
isamoviecharacter
sterren :
dia gengsi aku gengsi =
2026-09-03 06:46:30
150
backburger24
backburger :
at least udah ga hrs ngejelasin gmn kita mau di perlakukan ka 😂✌
2026-09-03 18:35:36
12
911syascalling
باتريشا :
can’t repost, just know i was here
2026-09-02 22:56:44
71
To see more videos from user @0409.achive, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About