@fadzyoriginal: goat nya defender dibilang overrated loh ya😹 #sergioramos #uefachampionsleague #realmadrid #sbcaper🚯 #fyp

padzkcawww
padzkcawww
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 08:46:02 GMT
27915
1082
218
68

Music

Download

Comments

zarr.scool2
ZarrSigma :
Beckenbauer and Maldini>>>>>All Back
2026-09-04 17:26:46
0
vinixxthegreatesta
Vinixx :
lol,bek modal tackel gitu dibilang goat??,padahal pique>>ramos✌😂
2026-09-04 13:42:45
1
lm1065296
🕷AL🕸 :
goat Nye defender masih ada Maldini🤭🤭🤭
2026-09-02 09:01:45
0
myacount_67
HAZY😹 :
lucio better
2026-09-04 16:12:08
0
yhvhinzz_06
F¡ńzz🇩🇪 :
"Gampang dilewatin"🤭😹🤣
2026-09-02 11:36:13
30
alamak7325
BAVARIAN :
yang overrated tuh pepe bukan ramos
2026-09-03 08:06:34
16
wahyu_r4pzy
w4hyuu_😮‍💨🇦🇷 :
sebutkan salah satu bek yang jago nyerang ama bertahan selain ramos😹
2026-09-03 10:51:48
8
gerlyano_gerlyanyui
Ger, dari ujung kuku :
Maldini, sergio ramos, Beckenbauer goat nya defender (cb)
2026-09-02 11:48:13
7
hahahihihuhuhehe0428
Atomic :
Ramos bek grasak-grusuk itu ya😏
2026-09-04 17:07:23
1
finnhandsome10
𝙁𝙞𝙣𝙣 :
ko pda bnyk bilang Ramos kasar kan emg itu tackle tugas cb😹
2026-09-04 08:04:00
0
iwakbandengcampurmegono
dicky+rusdi=rrq :
koleksi kartu merah😹
2026-09-04 04:08:26
0
takskieyy26
Ryukk :
van dijk better
2026-09-04 15:59:05
0
lipzymauimprove
lipzy' :
kejadian Madrid vs atm di menit 90+(tambahan waktu)sundulan dari corner kick aja udh bisa di akui itu ramos😹
2026-09-03 13:51:21
1
a_well7
well :
Jaap stam, Maldini >
2026-09-04 12:16:07
0
ikyy116364
Hirako Ikyy :
1.maldini/ramos (karna sampe sekarang masih di perdebatkan) sisanya terserah
2026-09-02 21:16:00
0
alifnovalgmail0
Alip 😭✌️🥀 :
iya sih gw akuin ramos itu susah di lewati tapi kalo di bandingkan sama Maldini atau nesta itu ramos masih di bawah
2026-09-04 13:30:57
0
vinzzzanakelites
𝚐𝚊𝚟𝚟 𝚊𝚕𝚟𝚟𝚟: 𝚟` :
paulo maldini >>> all bek ( bek yang jago itu tekel bersih bukan tekel kasar)
2026-09-04 16:40:43
0
aufaaaaa95
𝘼𝙖𝙖𝙛𝙠𝙖𝙧 𝙣𝙞𝙘𝙝😜 :
Maldini>>>>ramoscung😹 Faktaa boskuu
2026-09-04 10:15:12
1
qwertyz________
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ zidzod :
ramos gampang di lewatin makanya suka nekel kaki
2026-09-04 10:40:54
0
si.bujang9661
1+1=3? :
pepe doang yg overrated, kalo Ramos itu udah beda level
2026-09-04 13:35:41
0
kheinalfro
Khein. :
bek semakin kasar = semakin sering di lewati
2026-09-02 22:59:38
0
dtyymiroo
act :
pepe sama ramos memang overrated ga sih? sering kartu beda sama nesta maldini
2026-09-04 12:37:22
3
To see more videos from user @fadzyoriginal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About