@alumnikaskus: 4,8 masih buat iphone 13 lumayan lah ya? #titipbelialumnikaskus ke 110, unboxing iphone 13, titipn dari (gamau di tag) Toko : mira gadget
salfok sama yg di meja itu apa namanya (enak bener lagi boksi) mau beli
2026-09-02 10:28:07
15
友𝑹𝒂𝒇𝒍𝒚𝑪𝒐𝒐𝒍𝒛🇪🇸🫦 :
bg kenapa setiap indikator baterai Healt selalu berbeda?di iPhone menunjukan 100% tapi pas pakai 3utools jadi 83%,tapi yg benar bh segitu dari indikator iPhone nya langsung atau yg dari 3utools?
2026-09-02 13:44:46
5
🦅 :
ini toko amanah ga si mau beli masi ragu soalnya bypas😅
2026-09-03 13:28:55
0
HERVIN :
saran toko resmi iPhone second dong guys... soalnya ini first time beli iPhone 😭
2026-09-04 14:31:12
0
dikzzz_sih0mb1ng :
bang saran bang mending ambil 12 pro atau 13 basic
mohon jawab bang🙏🙏🙏
2026-09-02 15:03:27
0
Bilalloy :
3-4,5 jt dapet hp apa yak, penting kamera stabil bagus dah ga harus ip
2026-09-03 05:47:11
0
M A J E S T I C :
bang ip 13 resmi bekas temen, bh 77% harga 5jt ambil ga ya?
2026-09-02 15:12:07
0
UlilLinuninuninu :
mohon spil bonekanya bang beli dimana?
2026-09-02 14:02:54
0
Elisabet :
Itu tokonya dmn
2026-09-03 01:45:40
0
Lipay🕷️🕸️ :
9,5 dapt ip berapa bang
2026-09-02 13:55:03
0
jipangkelapa :
Dapet murahhhh, kalo pas unboxing jelek langsung retur. Tapi semoga aman 🥰
2026-09-02 12:43:37
6
anak sumeng :
sumpah bingung bnget mau co ke toko mana . mau cari ip 13 ajah ..
2026-09-02 13:15:29
0
Jeje 🦋 :
Soon gue bekal jastip sm lo jg bang okeeehh
2026-09-02 11:56:07
0
_xixi27_琪琪 :
pengen co hp d sopie yg bgus dan aman ip inter nyah d toko mana TOLOOOONG kk yg punya akun baless aku pliss😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻
2026-09-02 14:22:48
0
aPPaaa... :
nama Web buat cek nya apa tuh?
2026-09-02 11:01:24
0
M Al fathariq :
Bang, ngambil gp disni rekomend ga?
2026-09-02 11:41:13
0
izza :
Worth it ga guys?
2026-09-02 11:09:33
2
ilaa :
sebenernya gw ga masalah sama sinyal Krn gw pemakaian wifi d rumah ,dan ak ada hp ,,ak cuma takut kameranya di ganti ,dah itu aja ,ak butuh kameranya 😅😅🤣
2026-09-02 18:56:14
1
:
bang mau tanya kekurangan iphone simlock apa aja bg
2026-09-02 11:41:44
0
Agatiaaa :
saran dong bagus ambil 11pro atau 12basic ya? beli buat hp ke2 aja cuma buat ambil kameranya aja
2026-09-02 11:57:06
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm
homepage.