@prodicaaa: yeayyy ga perlu pake filter lagi..! karna udah rutin pake skincare Korea Veirfoo ini, aku ga perlu pake filter lg tiap kali mau foto”, bikin video atau ngonten🤍 hasilnya sebagus itu dan ngarug bgt ke muka aku yg tdi nya lbh kering, tp srkg udah lembab, kenyal dan pasti glowing hihii . kalau mau foto” cantik tanpa filter juga wajib bgt pake veirfoo ini aja!!🤍✨ #veirfoo #skincarekorea