Series ini tuh rata2 karakter pada punya pemikiran sendiri😌 Jujur aku ngerti POV Phat yg pengen jadi polisi yg baik. Pengen buktiin kalau hukum itu bisa adil. Enggak mau mengulangi kesalahan ayahnya. Ngerti juga POV Kaye yg ngerasa hukum enggak bisa ngasih keadilan. Keluarga dia hancur karena enggak bisa dapet keadilan dari hukum. Gue bisa ngerti POV keduanya. Jujur kalau mau open ending juga bagus kok. Ending yg beneran membekas gitu....
2026-09-02 11:59:06
155
Asti SY :
LAGI LAGI SERIES THAI NGAMBIL UNSUR POLITIK COOY
2026-09-02 11:53:58
53
oriiin :
gacorrr bgttt ni series
2026-09-02 09:24:41
17
-gladis×_×!? :
kisah yang mungkin anda kenal......
2026-09-02 14:38:29
8
𝓃 𝒶 𝓃 𝒶 𝓈 . :
demen banget guee
2026-09-02 11:04:22
6
ninza :
WOW MAKASIIH UDAH EDIT PAKE LAGU INI KAKK
2026-09-02 15:44:30
0
TRIPLE.N 🪐 :
jadi siapa nih yg jahat, phat ? ke nya bukan deh, gua ?? lah gua aja bingung ini siapa yg jahat
2026-09-02 16:16:05
0
khunnuu :
inimah di ind-
2026-09-02 15:32:05
0
Asti SY :
Keknya serunjuga ini klo ada mr kill yg bunuhinnorg jahat😭🤣
2026-09-02 11:55:14
0
🇮🇩ออเลีย เซการ์ 🇹🇭 :
pliss nekros dunia nyata (buat pejabat yg jahat )
2026-09-02 13:50:08
0
To see more videos from user @re1602_, please go to the Tikwm
homepage.