@padukagogo: Top 5 Commander terkuat di Magic Chess GoGo @MCGG ID #MagicChessGoGo #MCGG #MCGGIDCreators #MCGGSeason7 #CapCut

Paduka GoGo
Paduka GoGo
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 09:20:44 GMT
84317
3356
132
162

Music

Download

Comments

danzx397
~ :
nana gk masuk kah ?
2026-09-02 20:14:07
1
reyhansandrika
Denji :
BTW Hero yang dijadiin essence sama luo yi bisa dikasih item sama dinaikin bintangnya dulu sebelum diubah jadi essence. ilmu rahasia
2026-09-02 12:15:16
18
beluger67
Rehan🩶🩶 :
begini kah min 7 kapasitas loh🤫🧐
2026-09-02 13:41:23
3
zenssmlbb_08
Ryuzen'龍. :
gak usah luo yi l,pake aja chou udah tentu #4 ke atas
2026-09-02 11:01:10
1
.yanz8
Zyx. :
saran dong comander guin pake syinergy apa?
2026-09-03 14:11:17
0
kazuhah16
kazuha😹🗣️ :
king dyrot gw bilek
2026-09-03 10:25:58
0
xmouse_24
𝙢𝙤𝙪𝙨𝙚 :
yuzong min, walaupun udah kena nerf tapi tetap gacor buat main kisin.
2026-09-02 10:28:53
0
axzyyys
Fenriz🇳🇴 :
tapi skrng item Chou sama item starbell nya udah di nerf yg paling kerasa sih starbellnya lumayan
2026-09-03 01:24:21
4
nela.vi3ani
Nela Vitriani :
Tolong bahas kenapa sekarang susah banget dapat hero di shop? Pdhal lawan gak ada yg pakai sinergi sama. Koin habis percuma, auto metong 😵🫠
2026-09-02 16:02:56
0
mas_rhaka20
KEN AJA :
gk dulu di rank honor gabisa jaga darah sama ekonomi lancar bonyok duluan, mending nana ada 2 imortal buat comander sama ekonomi lancar di early, late game nya gini nih, tapi jujur lawannya ada yg legend sih
2026-09-03 17:19:14
0
m.a.n.s.y.a
AmaNSyaH :
tips bg nahan darah di awal pake apa, gw main franco di awal bonyok mulu ( saya rindu dijiang )
2026-09-02 10:55:41
0
wid11_07
Wish. :
bosen b3 Hero teruss gw pen nyari ultra doang kek susah bgttt🥺😏
2026-09-02 17:06:54
0
gloxeriaa
GloXeria :
nah bener nih op semua jadi sekarang ga usah ban nana
2026-09-02 12:10:52
3
ahmad_herman1
herman :
nih Alice dari darah 80 sampe abis🤣
2026-09-02 17:30:47
0
muhammaddanyalafi
mlue :
hero yang paling senang ultra lunox dan alu
2026-09-02 11:46:09
1
ferdysannnn
ferdysann :
Lukas dong energy nya apa aja kayanya sepi yang pake cmd lukas
2026-09-02 16:15:11
0
qyy._33
ull lagi stress :
kalau guin enaknya pakai sinergi apa bng
2026-09-02 12:07:08
0
kelvindesmanik
Vinnnn :
kayaknya lunox termasuk commander top apalagi blessing ke missbender. Nana Chou juga. Ekonomi masih no 1 untuk konsisten top 4
2026-09-02 15:49:55
1
birukuninghitam4
birukuninghitam :
saran bg, kalo pake comman chou, ggc heronya wajib chou atau ada yg lain lebih op, misal klo ada alice kagura gitu diskip?🙏🙏
2026-09-02 09:47:22
0
yazts2
Yat :
jujur ada sinergi hidden game yaitu astro, tapi wajib ambil ggc astro beuh sakit banget
2026-09-02 09:25:00
2
faargaa
farga :
first ganteng
2026-09-02 09:23:07
0
teru.yuki6
Teru Yuki :
Kagura bukannya kena nerf ya?, menurut ku lumayan parah sih, shieldnya jadi ampas gitu
2026-09-02 09:36:22
4
kunyillskyy
lenathea:> :
kalo gw enak pake nana jadi ga gampang tusun,yang penting bisa dapetin 4 besar mana goldnya bisa byk juga
2026-09-02 21:49:31
2
To see more videos from user @padukagogo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About