BTW Hero yang dijadiin essence sama luo yi bisa dikasih item sama dinaikin bintangnya dulu sebelum diubah jadi essence. ilmu rahasia
2026-09-02 12:15:16
18
Rehan🩶🩶 :
begini kah min
7 kapasitas loh🤫🧐
2026-09-02 13:41:23
3
Ryuzen'龍. :
gak usah luo yi l,pake aja chou udah tentu #4 ke atas
2026-09-02 11:01:10
1
Zyx. :
saran dong comander guin pake syinergy apa?
2026-09-03 14:11:17
0
kazuha😹🗣️ :
king dyrot gw bilek
2026-09-03 10:25:58
0
𝙢𝙤𝙪𝙨𝙚 :
yuzong min, walaupun udah kena nerf tapi tetap gacor buat main kisin.
2026-09-02 10:28:53
0
Fenriz🇳🇴 :
tapi skrng item Chou sama item starbell nya udah di nerf
yg paling kerasa sih starbellnya lumayan
2026-09-03 01:24:21
4
Nela Vitriani :
Tolong bahas kenapa sekarang susah banget dapat hero di shop? Pdhal lawan gak ada yg pakai sinergi sama. Koin habis percuma, auto metong 😵🫠
2026-09-02 16:02:56
0
KEN AJA :
gk dulu di rank honor gabisa jaga darah sama ekonomi lancar bonyok duluan, mending nana ada 2 imortal buat comander sama ekonomi lancar di early, late game nya gini nih, tapi jujur lawannya ada yg legend sih
2026-09-03 17:19:14
0
AmaNSyaH :
tips bg nahan darah di awal pake apa, gw main franco di awal bonyok mulu ( saya rindu dijiang )