@raymondiriantho: 🚨 BAD NEWS atau good news? 👀 Ada yang punya saham BBRI? Disclaimer: ⚠️ Konten bersifat edukasi. Bukan rekomendasi beli atau jual saham, saham berisiko tinggi. Lakukan analisis pribadi sebelum berinvestasi. . #bri #bbri #saham #sahampemula #sahamindonesia

Raymond Iriantho, CFP®
Raymond Iriantho, CFP®
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 09:27:12 GMT
50676
1137
39
129

Music

Download

Comments

dnamron_
dnamron :
kayaknya si bri gabakal nurunin dividennya, tapi lebih ke nahan dividennya di 346 rupiah per lembar saham. ditahan tidak naik walaupun laba bertambah
2026-09-02 11:40:04
6
putraterakhir___
♌️ DIÂŜ :
dividen turun tp harganya 5000 gpp lah 🗿
2026-09-02 15:59:40
6
syalalalalalalalalahuha
SPESIALIS AWAYDAYS :
asing aja beli gede kemarin 800 miliar hari ini 200 miliar artinya dalam 2 hari saham bbri dibeli 1T lebih sama asing
2026-09-02 12:06:27
12
kosakata707
~~$$$®® :
kalo sudah banyak berita negatif berarti waktunya buy
2026-09-02 11:17:23
9
dragonlucky7
Hendro ps :
deviden besar gtw kenapa saham malah susah naik berat. klo deviden dikecilin mungkin bisa ke 5000 🗿
2026-09-02 15:44:45
1
hari.elina
KMDShop :
di palak atau beneran ekspansi ??
2026-09-02 15:24:23
0
dedyzulkarnaen168
dedyzool168 :
payout ratio mungkin turun... karena 92% kayaknya memang ketinggian ya... tapi nominal dividen pasti akan lebih tinggi dari 2025... karena.... danantara dan pemerintah masih kejar setoran... 😅😅
2026-09-02 18:48:03
1
bukanadoll
BukanAdoll :
masih menarik, dividen masih dapat dan potensi capital gains masih tinggi
2026-09-02 15:28:00
1
pndu.wcksna
pndu.wcksna :
Bagus dong kalo buat ekspansi, gaasss
2026-09-02 10:25:46
1
browriz
Browriz :
sebagai pengusaha itu malah bagus ya gaess diturunin buat scale up toh duitnya gak dicolong tapi buat percepatan bisnis.. itu namanya momentumnya lagi bisa digass
2026-09-02 23:33:07
1
a.ilhamm__
a.ilhamm__ :
8 % itu pas harganya 4000an😁
2026-09-02 18:22:00
0
ayul7283
ayu L :
udah aku jual untung 12 persen, nunggu deviden lama untung nya beda tipis sama deviden😂 nnti klo turun beli lagi..
2026-09-02 13:50:41
2
psycotra
Confluence trade :
gpp turun tapi harga saham terbang
2026-09-02 10:05:00
1
rusdin_22
rusdin :
dewa lg bagi deviden bang tgl 31 kemarin
2026-09-02 15:36:03
0
guzman38910
Guzman :
tahun 2025 kan 90% persen ya, karena dia masuk ekspansi
2026-09-02 18:02:38
0
agis_gisar8
Agis_Gisar :
Bukan kabar buruk sih menurut gwe,soalnya modalnya itu buat ekspansi lebih jauh,klo berhasil kan bisa jdi dividen jangka panjang lebih besar
2026-09-02 21:02:34
0
danymer74
ulala :
balikin lagi ke 4000 ui 🤭 maaih minus ini
2026-09-02 19:52:54
0
kevinrizset
vin :
itu mah good news
2026-09-02 10:19:04
0
wayan.bagus99
Wayan Bagus :
Its okayy lahh
2026-09-02 10:42:40
0
revinucflhj
888 :
tapi ada kenaikan laba kan ..ya gak turun banyak amat sih
2026-09-02 22:12:09
0
axelrosssss
Kak' Roses.🇮🇩x.. :
its oke shi, karena otw 6000😁
2026-09-03 00:41:28
0
bangbangid8
Bangbangid :
setoran ke danantara ga si
2026-09-02 11:06:47
0
calon_direktur__
Andraa :
besok kemungkinan turun ga si
2026-09-02 11:03:33
0
madann17
Madan :
ini sih lebih ke mantab. ketua😂
2026-09-02 11:03:00
0
masrendal
Kuasa Danantara :
kalo analisa saya akan ga akan ke 60%, di jaman Prabowo ini setoran deviden diusahakan bener. contoh kasus, TLKM yang tahunan kemarin 20% lebih rendah, dia deviden lebih 100%. 123,5,% daripada laba
2026-09-02 10:31:43
0
To see more videos from user @raymondiriantho, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About