@m.j_edward: gue cinta banget sama gimana penggambaran anak anak class 1 sama class 2, bedaaa bangettttt, dan gue secinta itu sama cast2 nya whc😭🔥 pengen bgt request woomin jadiin aja hakho ji, cocok juga dia jadi hakho ji huhu #weakhero #parkjihoon #choihyunwook #chawoomin #fyp korean drama lee junyoung ryeoun bae nara and other
jangan salah guys walaupun berandalan itu yg sebelah kiri jadi pengacara mana dpt cewek cakep🤣🤣🤣
2026-09-02 15:18:46
62
nonasyantik :
guys aku baru nonton yang season 1, jujur kecewa banget sama ending nya sebel banget sama si culun kacamata itu padahal aku suka merrka bertiga. sedih bgt yang satu koma yang satu dikeluarin hiks. mau lanjut season 2 maju mundur, takut di khianatin lagi. kirain aku drama nya satisfying kaya study group gitu menang mulu makanya aku nonton. spill dong di season 2 seru ga? satisfying ga?
2026-09-02 12:43:51
69
Eloraa :
Di series ini bertebaran cowok tampan semua 😭
2026-09-02 15:03:40
98
🪷 :
ingfokan s3 dawg
2026-09-02 12:56:20
0
poppy :
seru amayy, s3 pls
2026-09-02 11:52:39
29
life so shibal :
jujur lebih suka drakor yg isinya brandalan gini drpd romance🥰
2026-09-02 16:10:33
2
onlyone🇵🇸 :
ehh kok lagunya bisa secocokk inii sama whc, kek canduu gituu
2026-09-02 17:19:40
1
shasrn :
2026-09-02 10:17:52
1
Dindaa Harahap :
Vt awal itu apa judulnya woi?
2026-09-02 16:45:13
1
itsmednn :
yangg pertama drama apa yaaa pliss jawab
2026-09-02 18:06:31
0
:
ada s3 GK?🗿
2026-09-02 15:13:49
0
augustmyfav :
Gak bisa move on dari s2😭😭😭😭
2026-09-02 12:31:29
1
april ♡☆ :
gamon ihh apa lagi sala Lago ost nya pas intro itu
2026-09-02 15:24:43
1
zam :
tapi ha kho jin ga tengil gasi, kalem
2026-09-02 17:30:00
0
𝒶𝓃𝒾𝓃 :
lebih suka yang s1, tp s2 not bad
2026-09-02 18:16:13
0
Rei :
S1 ttep paling best sih, 🥰
2026-09-02 17:52:49
0
Mutee | Simply Lovely🏁 :
asli vibesnya jg beda, s1 tuh kyk gue tiap eps takuttt bgt nontonnya krn ga percaya bgt sm kekuatan tu bocah2 kl s2 kyk lbh tenang dan percaya krn mereka kuat2😭😭
2026-09-02 18:11:18
0
Apaka :
whc 1 gacor si
2026-09-02 14:07:12
0
To see more videos from user @m.j_edward, please go to the Tikwm
homepage.