@m.j_edward: gue cinta banget sama gimana penggambaran anak anak class 1 sama class 2, bedaaa bangettttt, dan gue secinta itu sama cast2 nya whc😭🔥 pengen bgt request woomin jadiin aja hakho ji, cocok juga dia jadi hakho ji huhu #weakhero #parkjihoon #choihyunwook #chawoomin #fyp korean drama lee junyoung ryeoun bae nara and other

ɛsterina
ɛsterina
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 09:32:53 GMT
55576
15127
75
1160

Music

Download

Comments

eslee1611
Eslee :
jangan salah guys walaupun berandalan itu yg sebelah kiri jadi pengacara mana dpt cewek cakep🤣🤣🤣
2026-09-02 15:18:46
62
nonarisssssssss
nonasyantik :
guys aku baru nonton yang season 1, jujur kecewa banget sama ending nya sebel banget sama si culun kacamata itu padahal aku suka merrka bertiga. sedih bgt yang satu koma yang satu dikeluarin hiks. mau lanjut season 2 maju mundur, takut di khianatin lagi. kirain aku drama nya satisfying kaya study group gitu menang mulu makanya aku nonton. spill dong di season 2 seru ga? satisfying ga?
2026-09-02 12:43:51
69
username15070005
Eloraa :
Di series ini bertebaran cowok tampan semua 😭
2026-09-02 15:03:40
98
agtn22_
🪷 :
ingfokan s3 dawg
2026-09-02 12:56:20
0
ceyeee29
poppy :
seru amayy, s3 pls
2026-09-02 11:52:39
29
b0urchuress
life so shibal :
jujur lebih suka drakor yg isinya brandalan gini drpd romance🥰
2026-09-02 16:10:33
2
only.october_6
onlyone🇵🇸 :
ehh kok lagunya bisa secocokk inii sama whc, kek canduu gituu
2026-09-02 17:19:40
1
shasrn1
shasrn :
2026-09-02 10:17:52
1
_borusasadaaa
Dindaa Harahap :
Vt awal itu apa judulnya woi?
2026-09-02 16:45:13
1
yoonablue
itsmednn :
yangg pertama drama apa yaaa pliss jawab
2026-09-02 18:06:31
0
hafizh21238
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
ada s3 GK?🗿
2026-09-02 15:13:49
0
augustmyfav
augustmyfav :
Gak bisa move on dari s2😭😭😭😭
2026-09-02 12:31:29
1
xriyalll
april ♡☆ :
gamon ihh apa lagi sala Lago ost nya pas intro itu
2026-09-02 15:24:43
1
zam011085
zam :
tapi ha kho jin ga tengil gasi, kalem
2026-09-02 17:30:00
0
4niindy
𝒶𝓃𝒾𝓃 :
lebih suka yang s1, tp s2 not bad
2026-09-02 18:16:13
0
rhar5617
Rei :
S1 ttep paling best sih, 🥰
2026-09-02 17:52:49
0
trapsmu
Mutee | Simply Lovely🏁 :
asli vibesnya jg beda, s1 tuh kyk gue tiap eps takuttt bgt nontonnya krn ga percaya bgt sm kekuatan tu bocah2 kl s2 kyk lbh tenang dan percaya krn mereka kuat2😭😭
2026-09-02 18:11:18
0
ajanamisenga
Apaka :
whc 1 gacor si
2026-09-02 14:07:12
0
To see more videos from user @m.j_edward, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About