@harqeel.ofc_: [biasanya kalo fakta sepi] dan finally qeel, kamu akhirnya beneran dapet cowo yg lebih dewasa, yang lebih sayang nya+++++ tak tertandingi, yang gak pernah bikin kamu insecure yang gak pernah bikin kamu tantrum, yang sekarang bikin kamu jauh lebih tenang dari sebelumnya, yang sekarang bisa jaga hati buat ceweknya (bukan yg selingkuh tp di tutupi dengan kata empati itu), yang gak pernah bentak bahkan marah sama kmu, yang selalu suka sama kamu apa adanya, yang slalu dukung apapun yang kmu inginkan, dan yang bikin kamu merasa dihargai setiap waktu, dan kamu bisa sampe di posisi yang "akhirnya aku bisa sebahagia ini di dalam hubungan sama cowo yg tepat", oh iyaa bahkan dia gak pernah biarin aqeela kalah dari siapapun itu, dia slalu ngebela aqeela dari orang yg suka sm dia. dan yap dia yang cinta nya selalu konsisten walaupun banyak cobaan dari sang mantan atau apapun itu sampe dikatain "obses" pdhl dia gitu karna peduli, dan dia tetep cinta dan gak pernah mau ninggalin kamu gitu aja. jangan lepasin cowok kayak gini yaa qeel, ini cowok langka banget. pokoknya bahagia terus sama dia ya qeel🫂🤍🤍 [semoga gak kena PL] #aqeelacalista #harryvaughan #harqeel #fypシ #fyp
Mr. F⋆𐙚
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 09:52:32 GMT
Music
Download
Comments
hi_rassz :
Aqeela: Dia maniskan?
Fattah: Aku gak akan bohong soal itu
dibandingkan sama
Aqeela: Dia cantik
Harry: kamu sebenarnya lebih cantik
dh yahh... sudah cukup jelas banget
2026-09-02 10:33:58
860
Sarahshfrrr🌻 :
gamon : "ga liat ga liat🙈🙈"
2026-09-02 11:03:23
545
dftaany :
pasti jadi aqeela era fattah capek bangett sii gue liat doang aja cape poll😭 akhirnya ya qeel kmu sekarang udh bahagia sama harry🩹🤍
2026-09-02 10:03:59
738
Bulss :
"karna dia gak friendly ke cewecwe dan lebih dewasa" noted
2026-09-02 12:12:29
282
_sicaaa08 :
pasti fans gamon tutup mata🙈( btw aku suka fattah ya)
2026-09-03 02:25:42
22
Ririsu :
pliss liat ini yang suka fatqel.
2026-09-02 10:49:25
73
herphy :
bukti udah jelas kek gini, masih aja yg disalahin aqeela, siyalaaannnn😭
2026-09-02 10:32:44
47
Silviaaaa :
aqellaa d tangan hary bnr bnr d ratukan
2026-09-02 10:24:54
48
mita :
hidup yg gedebag gedebug ini butuh cowo kaya Harry agz 🥰🥰
2026-09-02 10:24:39
25
rskyyyy___ :
bahkan harry gapernahh gosipin penyakit aqeela makanyaa aku sampe skrng naik kapal ini walaupun badainyaaa kek apapun aku ttp di kapal harqeel🥺😭
2026-09-02 11:27:25
19
🌻🌻Hawwa Alzahra 🌻🌻 :
ayoo kak edit lagi yang banyak 😭😂
2026-09-02 12:09:55
7
Almondpistacio :
Harqeel sayang banyak2 🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-02 10:24:30
17
sriyulianti :
gue se suka itu sama CP fatqeel nonton sinet ini karna mereka berdua. sempat stop nonton pas era moqeel semua tentang agz ku skip sampe nggak ada agz lewat berandaku. tapi nggak tau kenapa lewat fyp tiktok tentang kisah harqeel dan ku tonton ulang sampai sekarang dan ngerti kenapa aqeela agz end game harus sama harry agz dan untuk fandez semoga penulis buat dia menemukan cintanya.
2026-09-02 12:06:08
20
💃🤍 :
kalo aku jdi aqeela aku juga bakal pilih heri sihh🥰🥰🥰
2026-09-02 22:46:54
7
chintya_plengerrrr :
kalaupun akhirnya zara sama fattah, fattah bakalan tetep frendly sama cewek" lain contohnya sama haruna juga dia frendly walaupun itu misi ya..
2026-09-02 11:18:37
43
𝓃✿𝓉𝓊𝓇𝓉𝓎𝓅𝑒 :
akhirnya ya qeel skrg kamu bener bener dapet cinta yang setara dalam hal apapun cinta yg sama sama besar selalu di rayakan dan di usahakan di perjuangkan masyaallah sekali harqeel ku hidup lebih lama lagi ya my love meskipun ini cuma karangan fiksi 🥺😭❤️
2026-09-02 10:15:21
48
To see more videos from user @harqeel.ofc_, please go to the Tikwm
homepage.