he say "jangan tinggalin aku ya"
tapi dia duluan yang ninggalin aku
2026-09-02 13:47:52
1841
adzy :
just like my baby
2026-09-03 03:41:37
0
sti_naulia (。・ω・。) :
ini yang gwa ga suka dari cowo, sifat yang gampang brubah di tengah jalan
2026-09-02 15:17:44
393
zyzz :
"ini yg gw gasuka dari cowo"
"cewe klo setia mati ya?"
"semua cowo sama aja"
"semua cewe sama aja"
mnding stop, kedua gender sama aja, emang belum ketemu yg tepat aja dan lagian hidup ga selalu tentang cinta, ga perlu saling menyudutkan gender, cowo butuh cewe, cewe butuh cowo
2026-09-02 22:47:30
422
alie ✧ :
ke trigger
2026-09-02 16:32:30
0
заяц :
yg mulai biasanya yg ninggalin sih. pengalaman gw
2026-09-02 19:10:56
209
:
lagian sih, lu respon cewe lu kaya gitu, pdhal dia udh clingy bngt itu
2026-09-02 18:51:25
58
DW :
same bro.
2026-09-02 23:58:58
0
sa. :
kak anjay
2026-09-02 15:26:03
25
𓂃𝓝α𐓣α𐓣. :
kak?i feel u, aku pernah di posisi ini wkwk
2026-09-02 11:45:06
85
Yusuf Azhar :
ka, cowoo itu jadi berubah bukan karena mereka udah ga cinta tapi kami merasa kurang di hargai di dalam hubungan, kami selalu perhatian tetapi dibalas tanpa kepastian, kami selalu long teks tetapi selalu di balas dengan dry teks, kami tau kami cowo tapi kami juga butuh di perhatiin dan di manja, jadi seterusnya tolong sama" saling menghargai ya didalam sebuah hubungan
2026-09-03 06:26:54
5
🆒ler.raariroww🖇️🗑️ :
aku pernah diginiin sama mantan aku, awalnya sweet parah... dan bukan cuma sekali, 3x aku digituin. dibiarin ngemis. sampe yg ke-4 dia coba deketin aku lagi, aku disitu ngerasa masih oke aja.. tapi ditengah hubungan, aku ngerasa. aku udah gada value nya dimata dia, aku bisa aja dibiarin ngemis kaya kmrn'. singkat nya aku bilang mau putus, dia ga terima. persis kaya aku ngemis' ke dia, aku ga bermaksud buat balas dendam.. tapi aku gamau buat diri aku se rendah itu sampe ngemis untuk hal yang ga perlu lagi. dan dia masih tetep mau coba buat perbaikin tapi aku tetep gamau.... dan dia ttp ngemis sampe maksa, sampe akhirnya dia udah kelewatan karna dia obses.
2026-09-02 23:43:31
7
Biannezzaa :
gimana caranya sembuh ya, ku datang untuk menyembuhkan dia dari trauma masalalu, lalu disaat dia baikan aku yang dibuat trauma, yap the same trauma that repeat again, another guy that took everything from me.
2026-09-02 18:51:06
5
nnaaa :
sama nih
2026-09-02 12:11:20
5
user13876098734 :
kenapa disaat kita udh kecintaan dia malah berubah dn ninggalin kita gitu aja..
2026-09-02 21:50:46
11
R 📞 :
kamu tau? aku bener bener bisa beruntung bisa ketemu kamu after aku disakitin sama masa lalu aku, aku kaya bener bener bisa ketemu sama kamu, akuu bahagiaa bangettttt, semogaa kitaa bertahann lamaa yaa cantikk, semoga kita tetap awett walaupun kedepannya banyaa problem problem yang bakall datangg ke kitaaa, kalauu adaa problemm kitaa selesainn baikk baikk yaa cantikk, nyari solusi samaa samaa, jangann pernah bosann samaa akuuu, bosann dalamm hubungann wajarr cantikkk, tapii gaa wajarr kalauu kitaa memilihh untukk asinggg karenaa bosann kann cantikkk kalau ada salah satu kita bosann kitaa haruss buatt hubungann bosann ituuu kadii seruuu lagii yaa cantikk huffyyy akuu sayanggg bangettt samaa kamuuu kalauu setiapp ngeliatt kamuu tuhh tenangg mataa kamuu teduhhh, cantikkk,gemes rasanyaa tuhh gaa adaa habiss nyaa untukk ngungkapinn semuaa nyaa kee kamuu enggaaa adaa bosann nyaa buatt bilangg ituu semuaa samaa kamuu karnaa kamuu alwaysss cantikk
2026-09-02 16:51:34
11
zroo_-- :
aneh ah cewe bilang aku selalu ada buat kmu ujungnya juga suka sama yang lain
2026-09-03 01:27:29
0
αltheα! :
kisah yg mungkin anda kenal
2026-09-02 22:48:33
2
. :
skrng ak lagi mertahanin hubungan yg hampir aja ancur, smg kedepannya dia sm ak baik baik ajaa
2026-09-03 05:57:50
3
To see more videos from user @sartcoffeez_, please go to the Tikwm
homepage.