@growwithus_id: 2% perhari? lu bisa ngalahin bca🗿 #timothypodcast #timothyronald #edukasitimothy #fyppage

Grow With US
Grow With US
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 10:04:59 GMT
66604
5080
75
165

Music

Download

Comments

cheater_les
Les :
matematikanya investor sama trader itu beda. 2% perhari bagi trader itu masuk akal. tapi equitynya kecil dibanding semua aset dia. kalo kacamata investor return itu compounding dari total aset. makanya bagi timothy gak mungkin bisa 2% perhari karna kacamata dia itu total aset
2026-09-03 17:38:24
155
2they_yudistira
2theyudis_+ :
Tergantung modal equtiy juga brooo
2026-09-03 03:32:54
26
new.vansy
Vansyy :
aset 1T, 2% sehari berarti 20M sehari. by persentage mungkin gampang tpi by value itu susah karena mental nya udah pasti beda
2026-09-04 03:40:43
22
ardiansyahxchange
Ardy. :
apa kabar yg lulus Propfirm🤤
2026-09-04 13:01:29
0
scalper221
SCALPER :
gua bisa profit 100% dari modal tapi beberapa hari kemudian anjlok🗿
2026-09-04 11:19:37
2
seafood.khas.pont6
SEAFOOD KHAS PONTIANAK :
nominal uang di atas miliaran atau t gak akan bisa 2% perhari kecuali modal nya 100ribu sampai 1 juta itu baru bisa😂
2026-09-03 07:22:18
10
wan_trade
mas_wan :
80% malah sehari
2026-09-04 03:28:41
0
_moon_327_
. :
720% pertahun gila
2026-09-03 13:35:02
2
dream_sjep
aryudannnn :
jago treding jadi tuan rumah makanya negara lain panik kalo tbtb news buruk😂
2026-09-04 11:08:23
1
martinarethusa
Martin Arethusa Luther King.DL :
danantara tuh, 2%, tp setahun 😅
2026-09-04 03:26:40
0
zixxyyzey
Handhika :
itungan 2% perhari buat trader cfd tu bukan coumpounding, tapi 2% dri total balance awal, dan flat segitu terus walaupun 2% perhari tu masih to good to be true sebenarnya, rata rata 2-5% perbulan flat bukan coumpounding. dan timothy ini ngecompare 2% perhari pake aset dia yg udah triliun, ya emg gabisa 2% kalo aset segitu banyaknya gamungkin bisa di cfd, karena dana pasti terbatas karena trader cfd tu kebanyakan masih trade di broker jadi emg masih sangat jauh rendah nominal nya dibanding aset timothy. makanya sebenarnya wajar dia mikir gitu.
2026-09-04 02:22:05
4
fitria320_
JFitriA :
yg susah tuh konsisten nya mental nya 😏😏
2026-09-04 03:04:05
0
sigitfajarnugroho0
SIGIT FAJAR NUGROHO :
coba aja hitung modal 100rb untung 2% per hari itu di hari ke 360 jadi 124,7 juta di tahun ke 8 itu jadi rp 1,2 desiliun (28 angka 0)
2026-09-03 09:25:53
3
tradergold777
Ndang77 :
maksudnya Timothy tidak mungkin bisa konsisten 2% perhari selama,kalo emang ada pasti orang itu salah satu orang terkaya di dunia
2026-09-04 12:04:49
0
taill461
-Forty eight_ :
Makin modal gede makin safe cara trading klo modal 100 rb all in klo hilang mudah di cari
2026-09-03 13:10:06
0
ilmanramdhanirahman
𝗜͟𝗟͟𝗠͟𝗔͟𝗡͟ :
Ingat contoh flexing yg di post cuma profitnya, loss nya in private wk.
2026-09-03 13:56:07
0
arunikana0
arunikanaa :
jangan 2% sehari 10/20% sebulan aja deh, lu trading modal 10 juta, perbulan dapet segitu dan dicompund, ga diambil, tapinditradingin ulang semua,bisa dapetin 80(-10juta) juta dalam setahun, kalau bisaaaaaaa
2026-09-04 07:07:17
3
alpha22150
Bang Alpha :
modal 1jt 2% perhari dari awal THN Ampe akhir tahun bisa 1 miliar 🗿🗿
2026-09-04 14:45:06
0
rey_gudanzylzz404
𝔸𝕟𝕘𝕝𝕖'ℝ ɢᴀʙᴜ'ꜱ🎣 :
sedangkan gw -2% per M5🗿
2026-09-04 08:58:57
0
s.a.k386
S A K :
banyak trader futures ingin mendapat lebih karena naif Dan arogan, lihat biru cepet-cepet diclose, pas merah drastis cutloss/ nunggu di panggil ptnya margin call karena berharap harga berbalik, padalah kalau konsisten risk to reward rr/tp/sl nya itu melebihi gaji umr/umk 😅
2026-09-04 12:51:21
1
cuppsvn
gua ucupp :
inget, 2 sudut pandang antara investor dan trader itu berbeda, kacamata investor itu hitungannya total aset
2026-09-04 14:21:45
0
lucurandom7
Ky2004 :
Lagian 2% sehari konsisten gak masuk akal,manusia mana yg bisa? setingkat Warren Buffett investor global aja cuma 20%/ tahun,tahun ya bukan bulan
2026-09-04 14:12:36
0
all.clipper_028
ALL CLIPPER :
mengapa org kek Timothy bnyk yg framing
2026-09-04 10:32:58
0
firman_syah1998
Firman Syah :
intinya kalau modal loh udah gede jangan masuk forex👌
2026-09-04 06:29:47
0
To see more videos from user @growwithus_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About