Cwokku itu sumpah klo udh brntm dia ga prnah mau salah
2026-09-02 21:34:00
292
:
aku benci jika kata maaf dijadikan penenang dan seterusnya di ulang lagi
2026-09-02 22:40:34
143
Sincere.imuttts💋 :
selain ini bukan akunku
2026-09-02 10:46:52
18
last :
dulu aku sering buat wanita ku menangis karna kesalahan ku dan sering juga minta maaf ,setelah itu daripada dia terus tersakiti karna ulahku jadi aku pilih lepaskan dia biar cari cowo yg bisa lebih baik dari gw
2026-09-02 23:25:53
16
ranieee :
kata maaf beratnya sama kaya mahar bmw pitu
2026-09-03 00:27:40
3
amaa :
kalo dia salah aja aku maapin giliran aku yg salah seolah olah dia yg paling tersakiti,mana aku di cuekin berhari hari,kalo ga cinta udah aku maki maki🙄🙄
2026-09-03 03:43:52
1
feelinglonely :
bpku,i hate u dad
2026-09-02 11:12:38
1
🪱 :
pernah punya mantan klo berantem malah nyalahin aku terus, dan seakan akan dia paling benar
2026-09-03 01:35:45
2
ciityyy :
2026-09-02 22:15:45
3
chaca :
laki gak mau salah dan merasa diri paling benar ya bokap gua😂, abis anak bini di pukulin
2026-09-02 23:42:14
2
فَجر2kd :
2 gd🥹🤲🏻
2026-09-03 04:47:35
0
🧚 :
kaya pacar gue dulu pas ribut gada yang ngalah giliran gue cape dia nanya aku anggap dia cowo nya gasih ,tapi dia ga mikir gimana perasaan gue
2026-09-03 05:03:15
0
mayafzya :
pantes doi ga pernah minta maaf
2026-09-03 01:45:14
1
Lingg :
2026-09-02 12:22:47
0
nad :
kalo itu ego laki laki trs klo lakinya npd gmn bos dimana dia merasa paling benar semua tindakan dia gapernah salah, dan disaat dia salah gamau minta maaf
2026-09-03 03:07:07
0
intan03 :
hubungan 3thn ku kandas gara² ego dia yg seperti ini
2026-09-03 03:05:58
0
To see more videos from user @2gd.sincere2nd, please go to the Tikwm
homepage.