tolong buff guin sama Rora buat season sekarang tu ampas bangetttt
2026-09-02 12:03:57
143
Dimass :
yang penting up level abis tu balik lobby wkwkwk
2026-09-02 11:02:48
52
Mas G :
Ratu roll atas
2026-09-02 11:31:08
1
:
duo mengalah untuk menang
2026-09-03 02:41:06
3
𝘿𝙖𝙣𝙣. :
guin season skrng gabisa ngapa² in anjir😭
2026-09-03 08:51:24
0
user2481110488187 :
rora itu bukannya lemah tapi kalah meta. meta sekarang banyak hamanya, apa lagi klo angela/kagura lepas auto tusun itu rora 😂😂
2026-09-03 02:13:55
1
ClipperMlbb :
info resale kof
2026-09-03 11:36:11
0
vi :
when yah global
2026-09-03 03:41:21
0
LeeDesu. :
when yh skin rora
2026-09-03 02:07:37
2
mhmd fawaid :
bang menurut lu aurora sekarang bagus apa kurang? kalo menurut ku aurora butuh di buff sih masa yang lain kena buff aurora kagak
2026-09-04 10:21:14
0
oushi suka kamu :
rival lu ga seberapa bg🗿
2026-09-03 01:16:45
1
No name No Problem :
guin rora susah s7 ini apalagi klo banyak cmd combat Ama hama, gua sepanjang game cuma 1-2x doang ketemu guin yg berhasil #1 yg lainnya rata² tusun sebelum ggb3
ya kerna scav ga bisa 3 diearly ekonomi cmd roll atas jdi lebih seret, jdi cmd roll atas pling bagus skrg cmd yg ngasilin gold sendiri
2026-09-03 18:46:28
0
Dimas :
🗿
2026-09-02 11:22:32
0
Zan hhe :
😼
2026-09-02 10:59:37
0
-19Wànzz★ :
when bisa aktif 3
2026-09-03 08:15:46
1
Leo Anggara :
itulah dua trio
2026-09-02 11:35:46
1
Wann_MCGG :
gw yg selalu ban guin alesanya karna kalo udh Level 9 ngabisin stok Hero g5 sama g4🗿
2026-09-03 00:17:43
0
Forkyy' :
absen user rora,tusun sering,komander busuk pun ttp setia😁
2026-09-02 12:35:16
1
Arashiii MC :
mam Mamat beli paku
dinay kalo mampu🗿
2026-09-02 11:23:56
4
Xcy (张建) :
duo papan atas❌
duo roll atas✅
2026-09-02 17:07:55
2
onepiece :
dari mitik berapa kalian turun pake Aurora
2026-09-03 03:47:48
0
Kei :
emg rival kalo ga #1 ya #8 🤣
2026-09-03 03:35:40
2
To see more videos from user @ashura_martismlbb, please go to the Tikwm
homepage.