rill aku pake 5x conditioner citrus tea ini malah rambut aku halus bgt berhari2 padahal blm keramas wkwk
2026-09-02 11:09:17
674
putriii 🪼 :
ALIS LU BAGUS BGTTTT JUJUR
2026-09-02 15:59:47
1019
T for tabitha :
ki pls tetep honest review ya pls walaupun lu sekarang udah sering di endorse 😔🫰 karna jujur lu adalah salah satu kreator yg gue percaya 😔🩷
2026-09-02 12:09:10
2704
ddebbi3_ :
kalau udah die yg review dh pastii langsung beli😭😭😭😭
2026-09-02 14:33:18
179
Khanza Ashaky :
knp ya org org kalo endorse tu knp vt nya gak gini ya😭 jadi org lebih percaya, dibanding yg udh siap siap trs tu acting la dll, gw lebih percaya cara endorse kayak ginii😭
2026-09-03 05:27:05
125
americano double shot :
gampang banget ke distrack😭
2026-09-02 12:59:26
258
feerr :
sori keracunan.
2026-09-03 02:57:10
31
naura :
gampang bgt ke distract 😭😭😭
2026-09-02 16:18:54
71
titii :
pake nya berapa kali seminggu kak
2026-09-02 11:59:35
41
roseinhere :
'baru engeh gue skrg berfungsi'
WKWKWKWKWK DUH LUCU BGT, tapi pasti greget ya kak😭
2026-09-02 15:41:14
11
glimpseofjanee— :
HAHAHA KAK AKHIRNYA
2026-09-02 10:19:33
9
chizee :
alisnya bagusss, tutor aama sepill boleh?
2026-09-03 06:50:38
0
mochikawa🌷💖🌼💐 :
ada yg tau gak dia warnain rambut pake apa dan warna apa?😭
2026-09-02 16:11:44
0
Andin💫 :
ki gw mo nanya, itu creambath nya lu pakein ke kulit kepala jg apa engga? soalnya gw ketombean parahh😭
2026-09-03 05:49:14
0
mooreshabi :
buat rambut rontokk bisa ga siiiii hopeless gwe
2026-09-03 00:57:05
0
yayaa :
mending yg royal jelly apa citrus tea ya?
2026-09-03 03:11:13
6
nady🧏🏻♀️ :
kak aku pke yang royal jelly iyaa si halus tapi tetep ngembang solusinya apa yaa?
2026-09-03 05:18:30
0
salsarios :
juli 20 bukannya udah posting endorse brand tsb?
2026-09-02 14:56:36
0
aya :
kak sumpah makasihh bykk udh beli cirus tea sama hanusui karna kaka dan bnrn BAGUSS LOVV 💞💞💞
2026-09-02 22:07:27
1
Nabill🪼 :
emang bagus banget wooyyy, aku juga pake shampoo sama cream bathnya, rambut ku rontok + ngembang parah, pake itu langsung kempes gilaaa... wangi terus tahan sampe berhari" (karena aku jarang keramas) ga lepek samsek masaaa, ini honest review aku yang udah pake makarizo dari tahun lalu dan rutin sampe sekarang😭
2026-09-02 13:18:40
3
z :
emg bagus bgt tp mahal 😭😭😭😭 kalo rambut panjang boros bgt sebulan bisa abis 2 x 500ml !!!! 😭😭
2026-09-03 02:33:21
2
miaw :
woi kak
2026-09-02 10:17:40
1
👻 :
kak u pake shampoonya jg kah or cuma condinya doang?
2026-09-02 12:19:27
1
ramzskuyy7 :
pertamaa😼😼😼
2026-09-02 10:17:28
0
To see more videos from user @kiatateenagelife, please go to the Tikwm
homepage.