@kiatateenagelife: kl gua rifyu 5x conditioner citrus tea lg berarti itu gua udah dibayar 20jt (AAMIININ DONG)

kiatasfile
kiatasfile
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 10:15:42 GMT
246151
35619
86
612

Music

Download

Comments

annaputriiii
annaputri :
rill aku pake 5x conditioner citrus tea ini malah rambut aku halus bgt berhari2 padahal blm keramas wkwk
2026-09-02 11:09:17
674
swalorusak
putriii 🪼 :
ALIS LU BAGUS BGTTTT JUJUR
2026-09-02 15:59:47
1019
tabithanamanya
T for tabitha :
ki pls tetep honest review ya pls walaupun lu sekarang udah sering di endorse 😔🫰 karna jujur lu adalah salah satu kreator yg gue percaya 😔🩷
2026-09-02 12:09:10
2704
ddebbi3_
ddebbi3_ :
kalau udah die yg review dh pastii langsung beli😭😭😭😭
2026-09-02 14:33:18
179
khanza.ashaky7
Khanza Ashaky :
knp ya org org kalo endorse tu knp vt nya gak gini ya😭 jadi org lebih percaya, dibanding yg udh siap siap trs tu acting la dll, gw lebih percaya cara endorse kayak ginii😭
2026-09-03 05:27:05
125
user627383612
americano double shot :
gampang banget ke distrack😭
2026-09-02 12:59:26
258
perpulpen
feerr :
sori keracunan.
2026-09-03 02:57:10
31
naurafasaa
naura :
gampang bgt ke distract 😭😭😭
2026-09-02 16:18:54
71
restiaann
titii :
pake nya berapa kali seminggu kak
2026-09-02 11:59:35
41
_roseinhere
roseinhere :
'baru engeh gue skrg berfungsi' WKWKWKWKWK DUH LUCU BGT, tapi pasti greget ya kak😭
2026-09-02 15:41:14
11
tataaorngbusy
glimpseofjanee— :
HAHAHA KAK AKHIRNYA
2026-09-02 10:19:33
9
gyuzii_
chizee :
alisnya bagusss, tutor aama sepill boleh?
2026-09-03 06:50:38
0
m0chikawaaa
mochikawa🌷💖🌼💐 :
ada yg tau gak dia warnain rambut pake apa dan warna apa?😭
2026-09-02 16:11:44
0
nadin.3424
Andin💫 :
ki gw mo nanya, itu creambath nya lu pakein ke kulit kepala jg apa engga? soalnya gw ketombean parahh😭
2026-09-03 05:49:14
0
shabispace
mooreshabi :
buat rambut rontokk bisa ga siiiii hopeless gwe
2026-09-03 00:57:05
0
yayatzy13
yayaa :
mending yg royal jelly apa citrus tea ya?
2026-09-03 03:11:13
6
tnanay_
nady🧏🏻‍♀️ :
kak aku pke yang royal jelly iyaa si halus tapi tetep ngembang solusinya apa yaa?
2026-09-03 05:18:30
0
salsarios
salsarios :
juli 20 bukannya udah posting endorse brand tsb?
2026-09-02 14:56:36
0
jie.sungparkvu122
aya :
kak sumpah makasihh bykk udh beli cirus tea sama hanusui karna kaka dan bnrn BAGUSS LOVV 💞💞💞
2026-09-02 22:07:27
1
nrowon
Nabill🪼 :
emang bagus banget wooyyy, aku juga pake shampoo sama cream bathnya, rambut ku rontok + ngembang parah, pake itu langsung kempes gilaaa... wangi terus tahan sampe berhari" (karena aku jarang keramas) ga lepek samsek masaaa, ini honest review aku yang udah pake makarizo dari tahun lalu dan rutin sampe sekarang😭
2026-09-02 13:18:40
3
zahroainiq
z :
emg bagus bgt tp mahal 😭😭😭😭 kalo rambut panjang boros bgt sebulan bisa abis 2 x 500ml !!!! 😭😭
2026-09-03 02:33:21
2
ksayangantersayang
miaw :
woi kak
2026-09-02 10:17:40
1
cubaicuky
👻 :
kak u pake shampoonya jg kah or cuma condinya doang?
2026-09-02 12:19:27
1
ramzskuyy7
ramzskuyy7 :
pertamaa😼😼😼
2026-09-02 10:17:28
0
To see more videos from user @kiatateenagelife, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About