kasihan haruna si hrsnya lg di sayang2nya stlh pulang ke kakak2nya ini malah pd tinggal sendiri2 😳
2026-09-02 11:15:05
54
gz :
couple harken jga cocok
2026-09-02 11:00:34
29
EL :
Iya. Alurnya kenapa sih? Gak pernah ada scene Vaughan family time bahkan setelah 5 tahun gak ketemu adik. Atau minimal serumah, makan malam, sarapan atau apa gitu bukan masing-masing 😭
2026-09-02 11:41:10
22
AiEsahh :
kira2 Axel kmna ya di real life
2026-09-02 10:33:09
47
mama.and911 :
warna lipstik ini cocok bngt buat rose
2026-09-02 10:39:41
31
CANCERR🦀✨ :
kalu gue jadi rose udh gue peluk cium si xl😭😭
2026-09-02 13:32:56
4
M I R N A OKT🦩 :
peluk ap axel et kaku bgt lu mah😂 greget bgt liat nya ih
2026-09-02 11:21:11
14
fiyorrizqi :
Setelah hilang bertahun tahun pas udah ketemu malah kek yaudah aja yaa bu lena sm harry
2026-09-02 11:02:47
17
Ainul Cahyati :
laaahh ituu haruna knapa Pada luka . .
2026-09-02 10:49:20
10
@RUANG HATI :
kenapa Hary gak merhatiin adeknya ya perhatian dikit lh jangan ke seperti hidup masing masing dong Bu vem
2026-09-02 11:23:22
11
RWD :
Blade cantik banget
2026-09-02 11:32:26
3
Ashilla Putri :
axel di real life kenapa?
2026-09-02 11:56:32
1
𝟕𝟔𝟐 zaraa exs :
haruna nii sbnrnya knp sii kok lebam" gitu
2026-09-02 12:31:33
0
Sweetly🍭 :
pelukan kek
2026-09-02 11:28:17
1
𝕮𝖆𝖆 -ˋˏ$ˎˊ- :
when yahh roxel pelukan😌
2026-09-02 13:10:33
0
🥰fividia🤩 :
yah kesukaan aq udah pd cuti ya harqel sama exros
2026-09-02 11:43:37
0
Mirna Wasti Ndun :
axelll apa salahh pelukkkkkkk
atau usap2 kepala kek😁
2026-09-02 13:52:11
0
cahyu212 :
itu
2026-09-02 13:54:28
0
Affwell_16 :
Haruna kok dibikin gini sihh
2026-09-02 13:38:05
0
kak_luu :
Peluk dari belakang rose pliss demi aku
2026-09-02 13:19:43
0
Vanilla :
visual mereka berdua ini luar biasa
2026-09-02 13:46:31
0
Citrads77 :
tembak apa axel.... aku udah relain kamu
2026-09-02 12:49:24
0
Diana :
min peluk ga sih
2026-09-02 11:57:51
0
To see more videos from user @agz.hd, please go to the Tikwm
homepage.