padahal kita ga kenal ejeh, tapi kita ikut gamon😭😭😭
2026-09-02 11:22:01
368
fortune_rui :
plotwist nya ujin liat ejeh di antara para jwalkerz dan shotties
2026-09-02 11:06:28
56
cacil nyiphop :
gw heran dah ini si ujin galau mulu anjir, pas fansign katanya "orang yang gaboleh di pacarin tuh orang yang kaya di lagu ejeh, bingung" kok masi galau, lu galauin org bingung?
2026-09-02 13:36:32
253
n.shfo :
shotties please bujuk ejehh yukk, lama lama kasian sama ujinnn😭
2026-09-02 11:56:34
73
nofita latifah hidayati :
gua ampek ada di titik "Jan ship in ujin Ama idol manapun,cuma ada mbk ejeh di hatinya,tu dada kalok di belah jugak bunyinya "you keep me waiting~"jantungnya berdetak buat MBK ejeh weehh😂😂"
2026-09-02 13:07:56
105
fey :
Ini klo di up di Ig keknya bakal di like si alter ego deh wkkwkwkw
2026-09-02 15:07:26
58
ais not ice :
Jadiin sticker pls😭
2026-09-02 11:06:41
85
zhou yiran :
ka coba di post di ig siapa tau di like sama ig alter ego nya lngshot 😭😭😭
2026-09-02 14:07:17
9
pisu | S.W.I.S.H :
ver never let go pls😭
2026-09-02 12:42:49
21
ohyulmenalmenul :
pas bgt lagi sama ekspresinya😭
2026-09-02 11:06:15
6
To see more videos from user @hadihayslhas_, please go to the Tikwm
homepage.