sakitnya pas gw udah mulai jadi ekstrovert mereka malah kayak menjauh karena sifat gw juga sih yang egois sama semakin seenaknya sama orang yang gw anggap deket banget kayak red flag nya gw itu makin seenaknya sama temen terdekat i mean jokes nya tanpa gw sadari jadi kayaknya gw jangan terlalu deket sama orang aja gak si? biar sifat buruk gw gak keluar dan gak di jauhi?
2026-09-04 10:55:07
10
@:: :
pas awal pendiem omongannya soft spoken pas udh knl kelakuannya ke beby
2026-09-03 11:34:52
3
🍥∘𝒀𝒖𝒌𝒊_𝒄𝒉𝒂𝒏`🇮🇩 :
aku mah extrovert sma orng yng tepat
sekali lagi TEPAT
2026-09-03 09:25:24
4
𝐌𝐚𝐞𝐥𝐬𝐭𝐫𝐨𝐦 :
kalo introvert padahal dah di online gimana itu
2026-09-04 13:42:16
0
matchayee :
ayoo aku ajak mrnjadi extrovertt
2026-09-04 11:47:31
0
space :
dandere dong
2026-09-04 10:29:15
0
fara/pia😙 :
aku ambivert💔😭
2026-09-04 12:46:42
0
cealvynehd :
jika kau ingin membuka ekstrovert ku maka kamu harus berteman baik dengan ku
2026-09-04 08:42:30
0
i'm this king Fahri😋🤭 :
gimana mau extrovert kalo gua di bilang najis Jember jelek bau
how howwwww???!
2026-09-04 10:38:35
1
Ryy? :
aku memang extrovert tpi jika kamu berbuat jahat padaju aku akan memperluhatkan sikap asliku yang introvert
2026-09-04 07:57:45
0
꧁༒«‹★ 𝕷𝖆𝖗𝖚𝖎𝖆 ★»›༒꧂ :
yey dia udah punya kunci premium nyaa
2026-09-04 14:23:24
0
Lux in tenebris :
awal kenal introvert mulai nyaman dan nyambung jadi ekstrovert dan berakhir jadi gila wkkw
2026-09-04 08:08:01
0
To see more videos from user @piyyaa4aa, please go to the Tikwm
homepage.