@pangeran.cinta701: cerita disinii, gapapa kokk

Pangeran Cinta
Pangeran Cinta
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 10:40:48 GMT
113929
18639
397
829

Music

Download

Comments

userscc47
someone :
kenapa sihh aku cape bangettt jadi anak perempuan,yang harus memendam semua ini ,aku juga cape harus pura pura bahagia didepan semua orang 🥹🥹🥺🥹🥹 aku juga mau bahagia sama keluarga tuhannn ,tapi kenapa malah gini ,dan hancur seketika 😌😌🥹🥹capeeeee😌😌😌sini curhat aja ga papa ko😌😌
2026-09-02 23:09:19
313
dylan.f.rere
🇦🇷 :
Аlhаmdulіllаh mакаѕі Rакјр😘🖤💚
2026-09-02 14:55:58
525
n0na_mud4_
🐼 :
I'm tired
2026-09-03 12:15:40
0
reva13066
ナジブ・レバ 🫧 :
seruuuu ya kalian masih dapet peran ayah' gmna sih rasanya dapet peran ayah' itu aku iri sama teman teman aku mereka dibimbing ayah sedangkan aku sama ibu 🥲
2026-09-03 04:03:28
93
jonson.153
ZALzz x AK :
dia awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara🥺😭
2026-09-03 06:19:37
18
modproker_
Di★_👾 :
di balik centang dua yang tak kunjung membiru, ternyata dia sudah memiliki seseorang yang baru
2026-09-03 11:14:14
9
putri_cantik600
꧁✮❁putri_cantik❁✮꧂ :
seru banget ya yang Masi punya sahabat sejati.........kalo gw mah udah GK ada sahabat sejati lagi 😅😭......sacih Sahabatku
2026-09-03 09:17:42
9
aldifauzannnnn
kupay :
lebih sakit kita saling cinta tpi orng tua gak nge restui hubungan ini
2026-09-03 02:29:40
20
user2980179967577
~~👾sezi👾~~ :
abagggggggggggggggg🥺🥺🥲😭😭😭😭😭
2026-09-03 12:33:13
1
_clara5823
? :
3 bulannn lohh bukan 3 hari 🙁gimana gak gamon coba dia sabar baik setiap dia mau kemana mana dia bilang setiap malam dan pagi di ucapin" good night sayang ku cinta ku princess ku" "good morning sayangg" gimanaaa gakkk gamonnn 🙁 akuu sayangg dia walapun beda agamaaa...
2026-09-02 10:59:17
30
anisputri5515
nisssᥫ᭡ :
dulu dia selalu ngasih kabar tapi sekarang di gk pernah ngasih kabar 😢
2026-09-03 10:17:50
5
novita010bsb
˃ 𖥦 ˂ :
di saat semua orang ketawa dan bahagia di hari raya idul Fitri di situ ada 1 keluarga yang berduka 😔, guys gimana si rasanya lebaran sama ayah 😔pasti seneng kan?,jujur kangen ayah 😔
2026-09-03 05:45:32
7
balqiscegill
𝒃𝒂𝒍𝒒𝒊𝒔 𝒄𝒆𝒈𝒊𝒍𝒍 🎀 :
dia awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara🥺😭
2026-09-03 11:06:02
7
ristiyani_3
Rrsaja :
ku mempunyai sahabat yang begitu dekat hampir 14 tahun selalu bersama tapi malah merebut pacar ku dan sekarang ia meningkah dengan nya.... rasa sakit ini masih ada..... walaupun ku mencoba untuk ikhlas 🥺🥺🥺
2026-09-02 22:39:03
7
putriww_10
putput🦖 :
kok gak fyp y
2026-09-02 10:43:04
7
hafzz271
HAFZZ :
semoga sahabat ku tenang di sana😭 aku kangen dengan kehadiran mu cerita mu tawa mu tangisi mu😭 Al- Fatihah buat sahabat ku
2026-09-03 09:26:05
3
aisyahinnayah0
onty Naya Helena dan El💐💖 :
kgn sama aku dlu,dlu aku rajin solat,ngaji, sholawat,baca Alquran,skrg semenjak ada hp jadi brbh segalanya
2026-09-02 13:44:11
5
its_rahma_01
𝒊𝒕'𝒔~•𝒓𝒂𝒉𝒎𝒂•~ :
𝒚𝒂𝒂 𝒂𝒍𝒍𝒂𝒉 𝒄𝒂𝒑𝒆🥲
2026-09-02 23:53:38
2
nisaajahhh1
lynnn :
knp pak Prabowo ngasih nya mbg
2026-09-03 06:37:10
3
vanoaja0852
vanoaja0852 :
bahagia bgt ya yg punya peran ayah sedang kan aku gak ada peran ayah dari kecil gimana sih rasa nya di sayang keluarga
2026-09-03 10:22:51
2
shashaa2322
ashaaaaaaa :
anjirlah cok komen nya pada panjang" bet jierrrr
2026-09-03 10:52:09
4
it.is_jani
☆it is☆_jani🌺 :
aku suka dia dan temen aku dukung tapi dia juga malah ikut² suka tapi kalo di tanya pasti jawab nya aku gak suka dia, terus temen aku akrab banget sama dia dan yang deket sama dia bukan satu tapi banyak dia juga kadang perhatian ke aku tapi kadang cuek disitu aku berpikir aku harus jauhin atau jangan tapi kalau aku jauhin yang aku jauhin itu bestfriend aku apa aku gak berhak mencintai dia ya
2026-09-03 11:23:26
2
imup_aja83
risqi :
guys gimana rasa nya KLO klian jd kaya gw kata nya mau bntu gw pacaran sm crus gw dan kata tmn gw dia udah jadian SM crus 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺 punya tmen jahat ga enak ya guys jdi kl an KLO mau punya temen lihat lihat dl orng nya
2026-09-03 10:14:24
2
To see more videos from user @pangeran.cinta701, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About