@donnyrapu: Borong sempol pak Ade yang pernah menjadi guru honorer @dr. Richard Lee, MARS, ph.D

Donny Ramadhan
Donny Ramadhan
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 10:51:59 GMT
152069
11993
125
363

Music

Download

Comments

donnyrapu
Donny Ramadhan :
Mau gak dijajanin sempol?😁
2026-09-02 11:11:38
160
styaaaak
tyaaaaa :
dari cara bicaranya udah ketebak, kalo dia guru
2026-09-02 11:41:34
484
ahahhahaha161
『𝘾𝙇𝙄𝙋 𝙒𝙄𝙉𝙕』🎬 :
serius kah gaji guru 1000 ?
2026-09-02 16:59:04
11
hab0455
Syihab :
Cara bicara nya enak bgt si bapak
2026-09-02 13:42:17
112
aneka.masakan802
AnekaMasakanHomemade :
bang don borong jualan aku yuk aku jualan nasi mulai dari 10rban Qodarullah aku sakit jd ga bsa jualan keliling dlu.
2026-09-02 11:04:14
50
fachry4489
FACHRY :
pertama ko
2026-09-02 10:55:09
8
andaruyoga
iamyooga :
keliatan jujurnya ni bapak, baik juga. semoga selalu dilancarkan rezekinya🙏
2026-09-02 10:58:50
29
girl_musa
Aghniyaa Khadijah Maryam :
kok sepi
2026-09-02 10:59:57
8
mandor.bumbulotek
aying untang :
publik speaking bapak nya bagus banget
2026-09-02 16:54:49
5
mllnia_
BUNDA RAYYAN❤️ :
bang donny, borong jualan ibukuu juga dong
2026-09-02 10:55:57
15
mabunmilmil
lutfilah's wife👰🏻‍♀️ֶֶָָིྀ֢֢ :
Sunco lirik dong bapa ini
2026-09-02 16:46:28
3
anakterjagobola
class__(7.A)smp(57) :
pertqma dapet apa ko
2026-09-02 10:57:59
6
zkyawwab1
Hamba allah :
itu seriusss pakai ayam asli😳😳 kirain ayam mati
2026-09-02 23:33:58
1
srhkrtk
sarahh✨ :
Aku jugaa guruu 150k perbulan😁
2026-09-02 22:51:20
1
user2594503729848
dimas dimass :
maaf bukan bermaksud ga setuju, tapi konteksnya ini konten, jadi baru bgt diawal video ini, bapaknya sudah pakai clip on itu di bajunya? jadi apa memang sudah duluan "diarahkan"? meskipun secara isi tetap konten membangun
2026-09-02 16:34:54
4
rizalalfahrizi5
Orangsabar123 :
ini abang ade yg sering di SMK aku di muhamadiyah 5
2026-09-02 18:54:44
1
rendysetiawan123467
Renzyzx💤 :
1
2026-09-02 11:04:33
2
dilanavatar
Dilanvatar30845 :
keren bp ini
2026-09-02 16:43:26
1
abid.pranaja306
Abid Pranaja :
komen kalo udah rame
2026-09-02 11:06:14
2
lailyha.adhari
ariesly :
Sehat selalu bapak & keluarga nya ya.. lancar terus rezeki nya dan semoga laris manis jualan nya🥺🙏
2026-09-02 12:59:51
3
nnaelxchaos969
Dragonn.Fly★?! :
dr richard itu siapa sih maaf belum tau
2026-09-02 13:12:13
1
bilzzjaee
4bieell23_ :
bukan dari makanan nya bang tapi dari kita nya kebanyakan dosa 😂
2026-09-02 13:19:46
1
indahnurmiati
Indah Nurmiati :
Masya Allah mang Ade..... tukang sempol disekolah ku, kalau jam istirahat suka beli sempol ceban 😁
2026-09-02 11:07:28
1
ojolmaxi
OJOL MAXI (OMAX) :
wah ini pasti di benhil, sering banget beli di abangnya, sempolnya bener² enak rasanyaa 😁
2026-09-02 13:34:42
1
To see more videos from user @donnyrapu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About