@parispernandes_: LUPA KAO? KEMAREN FIGHT SM YAHYA UDAH DIKASIH ANGKA BAGUS, GAK BERSYUKUR. PROMOTOR MANA YG MAU BAYAR KAO SEGITU?? @KK_UNGKE DIKASIH HATI MINTA DAGING 😂. MCGREGOR AMA CANELO PUN KEKNYA GAK GINI KALI… EMOSI AWAK. KAU YG CALL OUT, KAU YG NYARI, KAU YG BETINGKAH KAU PULAK YG ANJ*NG*N ORANG 👎
Paris Pernandes
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:06:42 GMT
Music
Download
Comments
Aziz Calim :
Kekuatan di Lek Paris 😁✌️
2026-09-02 16:20:33
10536
SpotOne :
paris,kau itu ceo/owner udah lah fight paris..level kau itu celoz,stop terima tantangan orang,fokus majukan hss aja..
2026-09-02 11:14:40
5555
nasigorengchina :
aku tuh herannya knapa clan kk ini seakan-akan clan yang ditakuti para banyak fighter🤣
2026-09-02 14:27:35
2824
R1t0ng4 :
Yg suka Paris like
2026-09-02 12:58:19
1254
Nur cahaya :
betul lek. Dia yg ngejar dia pulak banyak mau nya
2026-09-02 11:12:24
3277
Correaa👑🙌⚡ :
Аlhаmdulіllаh Τеrіmакаѕіh Rаĸјр…💜😍💛
2026-09-02 14:55:37
552
Spaceman🚀 :
ungke yg ngejar Paris,kok dia pula yg permasalahin kontrak promotor😂
2026-09-02 11:17:48
658
Julius s Ginting :
Gausah kaish panggung bg pariss
2026-09-02 11:13:59
446
r🦸yan_17 :
clan KK mana yang yg ga banyak drama 😂
2026-09-02 13:02:36
437
Ryan.afarizyyy🇦🇷 :
100% Paris kalo jadi
2026-09-02 11:12:19
397
GONDRONG PROPERTY DEPOK :
All in paris
2026-09-04 14:33:53
0
리오🇰🇷 :
all in Paris 100℅
2026-09-03 12:05:14
0
omankcitha :
paris the best😉😉😉😉
2026-09-04 03:21:24
0
Halyangseru :
jangan diJak clan kk kalau kalah ribet
2026-09-02 12:28:18
162
★ :
Spirit
2026-09-04 10:24:49
0
Selena17 :
ngomong pnjang lebar kau bang. yg kita tggu itu pnjelasan bnyak mau ungke itu ttg apa???
2026-09-02 12:01:12
5
Fahri :
"Gak tanding gak rugi" mantap lek,kalo terlalu banyak drama skip aj buang2 waktu.
2026-09-02 12:14:01
20
Ak :
bagus lah kalo gajadi.. masa ia ceo trus yg main🤣🤣
seharusnya ceo duduk pikirkan rencana ke depannya.. bukan malah turun main
2026-09-02 14:46:46
8
HUANG :
fokus event aja lek,,jangan mau terima2 tantangan org lagi,,fokus event aja.
2026-09-02 14:43:21
11
cremy latte :
coba naikin dikit bang. atau ambil tengahnyaa biar jadi bang
2026-09-02 11:43:37
12
Ali Zaenal bttl 4 :
kayanya dia expect bayaran nya bakal gede karena main event, padahal dia ga semenjual kje atau atlit yang jadi main event di byon atau HSS.
2026-09-02 14:00:41
24
annaseee :
clan kk kenapaa si pada so keras? jujur bingung🙏
2026-09-03 06:38:36
203
Hadad Wong :
clan kk berulah mulu banyak kalahnya
2026-09-02 13:33:20
7
zain AL :
bukan bela siapa sih tapi setiap hss ngadain acara selalu kontrak yang dipermasalahkan, bukan gimana2 tapi selalu kontrak yang dibahas
2026-09-02 14:47:54
9
zaini :
kalian masih andi kan🥹
2026-09-02 13:08:51
17
To see more videos from user @parispernandes_, please go to the Tikwm
homepage.