@caysangwon: gonu today 😍#geonwoo #kimgeonwoo #alphadriveone #ald1 #ald1

Allyzwonie
Allyzwonie
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:07:06 GMT
18197
5108
98
198

Music

Download

Comments

aulcreates
Aulia Creates ✨ :
jadi hafal baju, celana, tas, sama mobil gonu 😌
2026-09-02 11:16:01
458
hanarei_y
Pink Girl :
Nu, saking kangennya gue ama lu, tadi Yuan gue kira eluuu. Padahal Yuan bias gue di percinaan 😌
2026-09-02 13:42:36
201
b6luemint
𓆉 :
yaallah pliss kasih kesempatan buat geonwoo tampil di panggung lagi, aku yakin banyak orang yang masih mau nerima dia, sayang dia.. dan dua juga pasti udh memperbaiki sikap nya, cepet kembali ya geonwoo
2026-09-02 15:36:36
34
xsywsyaa
♡•°°•🥞luvsyasya🍒▪︎☆☆▪︎ :
😭i love this view in this past 5 few days lately our nunu is back
2026-09-02 17:31:19
0
m.j.ed_14
N :
ahhh miss u so much gonu-ya 🥹🥹
2026-09-02 12:04:41
15
r.eiyaaw
ACAI :
MISS U GONUUU
2026-09-02 11:17:51
60
paresu01
Paresu01 :
GeonWoo💖💖💖
2026-09-02 15:34:54
0
pepeb_9
feby :
udah rindu berat inih, kapan baliknya sayang cinta?😭
2026-09-02 11:12:51
174
meyra.eka
yourgirlll🌼 :
kak thanks udh update aku nunggu bgt dri kemaren😭😭😭😭 MAKASIHHHHH
2026-09-02 11:12:57
14
prettiejunseo
Junie🧸 :
dia ngangguk pas dipanggil 😭😭😭
2026-09-02 12:04:58
10
miccname9292
mynameheti :
ini kapaann kakkk
2026-09-02 13:17:15
8
sangw1n_lee
Mochalace🍵... :
Live birthday ayon sebentar lagi loh nu, ayo cepat balik biar bisa rayain bareng² aniv debut kalian juga sebentar lagi kan 25september nanti pasti bakalan live kan ayoo nu kita sama² raya in,, aku mau liat kalian live lengkap ot8 lagi😭😭
2026-09-02 15:07:09
40
deepseaxz
auroraax :
geonwooooooo, kangennn beratttt😭 cepet balik ya sayngnya akuuu🥹 janji di MAMA sama MMA ber8 lagi trus dapetin ROTY disana🥰
2026-09-02 14:01:51
10
hi.syya_
𓇢𓆸𝓈𝓎𝒶 :
Aihhhhh ayo baliikkk ais latihan kan kamuuuu saam ALD1 donggg
2026-09-02 11:54:22
6
lantam.mel
Kooorea dadakan :
gonu balik nggak,gue jadii sesat di mana-mana nih😭
2026-09-03 02:10:35
1
bluesparkls
cloudyoOps :
yuu balikk nuu, kangen bgt liat lu sumpah 😓
2026-09-02 13:27:52
4
syafiefiy
〃syafieka〃 :
Kann jdi makin sedihh guna lagu ni💔💔situasinya mcm kita berpisah dgn si dia sebb dia rasa diri dia tk cukup bagus untuk kitaa😔😔, so dia harap kita jumpa someone better yg jauh lebih baguss drpd diaa😭😭, tpi dia tak tahu yg kita ni ikhlas sayangkan diaa, kita nk bersama dgn dia, kita tknk yg perfect punn cuma kita nk someone yg selalu ada dgn kita, setia, terima kita seadanyaa, yg bleh buat kita bahagia, aman and selesa bersama diaa.....😞😞
2026-09-02 16:24:48
2
songjaesan985
Junhao :
It’s Where?
2026-09-02 19:16:22
1
To see more videos from user @caysangwon, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About