@manzxy.xid: ketemuan nonton Spiderman 🤭#onlinefriends #reletable

Mansyah.xid
Mansyah.xid
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:12:40 GMT
250017
38877
969
4964

Music

Download

Comments

manzxy.xid
Mansyah.xid :
maaf ini ada yang dm gw nyuruh gw mati tapi akunya tidak ditemukan,salah gw apa ya
2026-09-02 22:50:22
684
stfuidwycn0
poison ivy 🌱🍎🐍 :
the comment section is weird af
2026-09-02 22:04:56
615
davel.not.denis.07
DAVELLL07 999 :
gelo jir bisa ampe 5 taun virtual, gw 2 taun udh pada ilang🗿😭
2026-09-02 12:53:41
4591
hallofoxxk
dieciocho :
jadian bang
2026-09-02 16:58:53
605
hoksben
Roben. :
mreka yang ngomongin femboy date, pacaran, dll kek gini ga pernah ngerasain teman onlen yang sefrekuensi dan temenan lama. Temen onlen gua pada bertahan padahal udah ampir 10 tahun (temenan dari smp) ga lost contact, tapi ya sekarang temen onlen udah under 10 orang yang masih kontakan itupun ya udah fokus kesibukan masing2. Latar belakang orang2 beda" ges, karena mereka gua bisa bertahan di dunia ini yang sepi karna gua yatim piatu dan ya untungnya mereka selalu jadi penghibur gua untuk semangat ngelanjutin hidup ini. ga semua tentang percintaan....
2026-09-02 21:28:48
1095
shido_jawa
𝙎𝙝𝙞𝙙𝙤𝙪 𝙅𝙖𝙬𝙖 :
gua juga ketemu di gta san andreas role play kumpul di jogja puasa kemaren wkwkwk, nick atas itu nama in game nya awokwok
2026-09-02 13:38:18
406
vinny46shyt
#16 :
gw dpt kabar temen online gw meninggal 😭😭
2026-09-02 12:19:13
936
el_here14
L🇪🇸 :
sakit si komen nya
2026-09-02 22:19:37
104
cxsaaai
清水 :
comment section did not pass the vibe check
2026-09-02 22:17:29
0
juichiey
.vael :
huh when yh
2026-09-02 18:53:07
0
srglaia_
deza :
when yh😭
2026-09-02 23:27:58
0
rannn9112
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ rennn :
kadang temen online lebih akrab jir daripada temen off
2026-09-02 14:16:11
261
ishidadika
isdhika :
when yah
2026-09-02 22:40:00
0
its.me..rez
Rezyy :
pertemanan online 5 tahun?? W banget sih
2026-09-02 12:23:06
67
somuchknow
kaeya_klee :
femboy date
2026-09-02 17:28:11
2117
brayk94
hipoo :
bertemu setelah 4 tahun cuma teleponan sama mabar
2026-09-02 22:34:23
34
kingkongkung777
〄 :
nikahin bang buruu
2026-09-02 16:54:29
6
hesley060
riot diaz :
two femboy❤
2026-09-02 17:44:12
84
zeylyn_sena
Only sena :
kalo se-pulau mah bisa di usahain, lah gw beda negara beda benua lagi 😹
2026-09-02 17:25:21
23
notyournate_
NateClover._ :
masih nggak nyangka sih kalo bisa ketemuan secara langsung, sehat² terus ya dik 🥰🥰🥰
2026-09-02 11:14:44
77
To see more videos from user @manzxy.xid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About