@santo.pett:

CLLIP✨
CLLIP✨
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:13:25 GMT
461532
18631
510
3481

Music

Download

Comments

salsavampapilaya
SALSA BILLA :
salah pilih laki2, keduanya pun tak di dapatkan.
2026-09-03 01:16:35
208
kolombia132
coco231 :
aku lebih tertarik beli emas😫 ketibang iPhone g tau kenapa
2026-09-03 04:55:23
69
lasmi.mini42
Lasmi Mini :
Salah pilih pasangan yaitu nikah dengan laki laki pelit
2026-09-03 02:12:19
51
selvimustikasari1
Selvi 💋 :
aku tanpa laki laki bisa nabung + beli apa"bisa ,selagi kita mau bekerja ngapain nunggu laki laki . sendiri itu asyik Dan tenang yg pnting saldo banyak .
2026-09-03 02:49:00
32
bukananjingmu1
Ria  :
Gw lebih pilih jadi wanita mandiri mau iPhone ,mau emas duit sendiri🫵🫵🫵🫵🤙🤙Bebas bos kalau dapat laki ga setara mohon maff , skip 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Rugi uda mandiri dapat yg pelit itun2gan
2026-09-03 07:13:38
3
user2914551926031
user2914551926031 :
di tempat ku di kampung 20 jt dapat tanah 1 petak,,, mndingan beliin tanah
2026-09-02 16:50:05
19
rozmala
mah💦 :
dan kalo salah pilih laki laki tida akan dapat keduanya🤣
2026-09-03 01:54:12
6
rinavannesaa
RINA FASHION1504 :
Punya suami cuma diKK doang selebihnya cari uang sendiri beli emas sendiri IP sendiri bangun usaha n rumah sendiri(apa aku yg salah cari suami)😂
2026-09-03 06:50:52
3
_dezha12
ASL Zha :
gw mah beli sendiri 😭🤣 kalian minta ama laki guys?
2026-09-03 07:06:02
1
ayutington00
ayu gemini81 :
aku beli hp redmi 4jt aja mikirnya sebulan.. padahal duit ada 50jt
2026-09-03 08:04:50
1
jujujuju5268
jujujuju5268 :
bukan hanya salah pilih istri salah pilih suami juga sama aja
2026-09-03 03:47:51
4
user61181920767206
anisa :
dikasi 5jt sebulan bisa nabung saya mah.bisa byar cicilan juga.gunakn uang sabaik mungkin.tapi ingat ya jgn pelit
2026-09-03 04:08:22
6
nur.iswatin
nur Iswatin :
20 JT bikin rumah dlu donk
2026-09-02 21:02:28
3
si.ay54
Binor🤪😘 :
ga tertarik ipond....😳😳
2026-09-03 07:23:05
0
_story.ra_
Ara🌸 :
Wajar gak si umur 25 , udah ada rumah 1 lahan 3 rante emas 20 gram motor 1 , uang di ATM 20 jt , 😭
2026-09-03 08:18:45
0
wanitahijrah147
Ria putrie :
slh pilih laki laki juga hncur
2026-09-03 07:22:58
0
zahrafatiya5
Zahra Fatiya :
30 jt kemarin aku investigasi kn ke tanah. sawah aj, dua x panen duit modal beli tanah udah bisa balik...
2026-09-03 05:11:09
3
ekabalqis_
Ekabalqis :
tergantung kebutuhan klo kita iphone untuk menunjang pekerjaan kenapa tidak pastinya menghasilkan uang dari pekerjaan bisa beli emas ,
2026-09-02 16:30:22
12
julia23.com0
julia :
kalau salah pilih laki emas dan iPhone pun gak ada🗿
2026-09-03 04:37:14
4
runa0492
𝙧𝙪𝙣𝙖♥ :
Tapi aku punya emas dan punya iPhone jg trs gimana dong
2026-09-03 08:08:41
2
snowangeles4
scorpio 🇭🇰❤️🇮🇩84 :
aku emas ya beli iPhone y beli saldo rekening full terus tanpa laki laki,, jadi pilihlah laki laki yang selalu berkata aku tau kamu bisa apa apa sendiri tapi biarkan aku yang menggantikan tugasmu
2026-09-03 07:00:16
1
dyahretn1
dyahretno522 :
20 JT , bisa untuk beli emas / modal usaha / deposito
2026-09-03 00:49:37
3
userintan88
Intan :
aku mau invest saham tapi bingung caranya gimana..baru cicil emas aja koh..
2026-09-03 06:29:34
0
sitiam379
Aminah :
aku klo pny uang suka beli gelang, suka nukar model gelang😃
2026-09-03 05:39:58
1
aida.queen6
Aida Queen🥰 :
my prinsip beli emas saya sudah melakukan itu jika iPhone di beli jual balik tidak ada harga sedang emas makin tahun makin lebih berharga
2026-09-03 05:30:12
1
To see more videos from user @santo.pett, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About