@lifewith.azaaa: buat soy milk curry udon yg super nikmat, beneran hampir sama rasanya dengan yg di resto 🥹❤️ #cookingvlog #curryudon #soseki #soymilkmaker #sosekisoymilkmaker
saking suka nya vti kk ini aku pelanin kecepatan vidio nya.. kaya nyman banget nonton sampe abis 🥺🫶🏼
2026-09-02 11:31:43
5
Fega Nungky 🌸Home Living🌸 :
cantik banget videonya kak🥹
2026-09-02 11:25:02
4
days.inourhome :
Selalu aku tonton sampe habis😍
2026-09-02 11:51:45
2
Mamanya Rubyna :
kirain vt orang luar 😭😭
2026-09-02 12:53:55
1
farfarfar :
Kak editnya pake apaa ya
2026-09-02 12:12:11
1
Handgloves | Anti Belang :
Ka itu kacangnya jd susu?
2026-09-02 13:12:00
1
vie maulandani :
duh anteng amat aku liatnya 😍
2026-09-03 02:43:11
0
Review Byratuu 💯 :
Kak btw kamu masak dgn barang2 sedeket itu apa ga kecipratan minyak/kuah dll ya ka??😭
2026-09-02 23:50:49
0
AnalogLaila🌻 :
kak spill gelasnya dong, lucuuu bgttt
2026-09-03 02:18:40
0
nyun's house :
alat soseki nya itu pakai listrik ya kk???pengen banget
2026-09-02 15:27:14
0
windameisyafiraphn :
cakep bangettt diliat menyegarkan mata😍
2026-09-03 03:05:52
0
Arutalashopid :
kak emang lampu dapur kamu agak warm atau waktu video aja diedit gini? soalnya bagus banget gitu vibes nya.. pengen juga dapurku aku kasih lampu warm gini
2026-09-02 15:58:54
0
summercottage_Dilfithome :
candu bgt "haloooww" nya 🥰
2026-09-02 16:33:40
0
sabuncolek :
2026-09-03 02:53:24
0
Mama Aqisa :
soseki memang bagus bangettt...aku suka pake u susu almond🥰
2026-09-02 16:48:03
0
Ebii :
krna lucukkk jd aku fallaw 🥰
2026-09-02 16:13:28
0
Noli Blooming :
folback mba
2026-09-02 14:19:55
0
To see more videos from user @lifewith.azaaa, please go to the Tikwm
homepage.